168

8.6K 726 26
                                    

Asisten

 Begitu Yun Qianyu mengatakan itu, beberapa orang menatapnya dengan mata terbelalak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Begitu Yun Qianyu mengatakan itu, beberapa orang menatapnya dengan mata terbelalak. Bahkan Xiao Yechen, yang baru saja masuk dari kamp, ​​memandang Yun Qianyu dengan kaget dan merasakan hatinya tenggelam.

'Apakah Bulu ingin mati? Bagaimana dia bisa tawar-menawar dengan paman kesembilanku sekarang?

Jika paman kesembilanku marah padanya, maka dia akan dibunuh di tempat.'

Melihat Yun Qianyu dengan tatapan tegas, mata Xiao Jiuyuan dipenuhi dengan niat membunuh. Dia kemudian berkata dengan nada datar, "Apakah kau tawar-menawar dengan Pangeran ini?"

"Tentu saja tidak. Aku hanya meminta kompensasi: satu manual membangkitkan energi roh. Aku tidak mengira Yang Mulia berpikir bahwa kehidupan Jenderal Feng Teng tidak sebanding dengan satu manual?"

"Baiklah, kau pasti menjadi lebih berani. Namun, kau sebaiknya bisa menyelamatkan hidupnya, jika tidak, kau akan mengerti arti hukuman. "

"Sepakat." Yun Qianyu cukup terus terang. Tidak melihat siapa pun, Yun Qianyu pergi ke dokter tua itu dan berkata, "Pinjamkan kotak obatmu."

Tidak berani mengatakan apapun, dokter tua itu mengangguk tanpa ragu-ragu dan membawa kotak obat itu ke Yun Qianyu.

Yun Qianyu memeriksa kotak obat dan melihat bahwa ada beberapa tanaman yang hilang yang dia butuhkan. Dengan pikiran terfokus, dia menuliskan semua ramuan yang dia butuhkan dan meminta Xiao Yechen untuk membawakannya padanya.

Setelah memberikan perintah, dia mengembalikan perhatiannya kembali ke panah yang mencuat dari Jenderal Feng Teng. Dengan sangat hati-hati, dia memeriksa posisi panah, kedalaman panah dan pada sudut mana panah itu masuk. Segera, Yun Qianyu menemukan cara untuk menarik keluar panah dan menjahit semuanya tanpa membuka dadanya. Meskipun operasinya akan sulit, dia pikir itu adalah risiko yang harus dia ambil dengan teknologi terbatas yang tersedia untuknya. 'Setelah mencabut panah, aku harus segera menjahit pembuluh darah dan dinding jantung. Seharusnya tidak ada penundaan dalam proses ini. Jika ada penundaan, itu akan menyebabkan kehilangan banyak darah, dan Jenderal Feng Teng pasti akan mati.'

Setelah merumuskan rencana bedah yang tepat, Yun Qianyu dengan tenang meletakkan semua peralatan yang dia butuhkan di atas nampan.

Dia memiliki ekspresi tenang dan percaya diri di wajahnya yang membuat semua orang merasa sangat tenang dengan situasi tegang.

Menonton dari belakangnya, pikiran Xiao Jiuyuan yang sebelumnya stres juga menjadi tenang. Setelah dia tenang, dia menatap Yun Qianyu dengan saksama. Jiwa wanita yang anggun dan tenang itu seperti bunga lili di tepi air. Baginya itu tak terlukiskan dan indah.

Pada saat ini, Xiao Jiuyuan tidak dapat menahan diri untuk tidak berpikir bahwa meski tanpa penampilan cantik, wanita ini masih sangat menarik.

Saat dia memikirkannya, terdengar suara langkah kaki di luar pintu. Xiao Yechen datang dengan dokter tua itu. Mereka telah menyiapkan semua ramuan dan bahan yang diminta oleh Yun Qianyu. Salah satunya disebut Chinese Alpine Rush[1], yang merupakan rumput yang sangat halus tetapi kuat. Karena rumput alami ini lebih halus daripada benang terbaik mereka, Yun Qianyu berpikir lebih tepat menggunakan rumput ini sebagai penjahitan.

[1] Chinese alpine rush , adalah tanaman tahunan yang termasuk dalam famili rumput yang ditanam di banyak negara Asia seperti Cina , Nepal , India , Pakistan , Bhutan , Myanmar , Thailand , Malaysia dan Filipina .

Yun Qianyu mengambil ramuan dan bahan dari Xiao Yechen dan dokter tua itu. Setelah dengan hati-hati menyortir semuanya dan menempatkannya dalam urutan tertentu, dia menatap orang-orang di kamp.

Dia membutuhkan asisten untuk membantunya dalam operasi ini. Faktanya, ketika dia mencabut panah, dia membutuhkan seseorang untuk menekan lukanya sementara dia dengan cepat menjahitnya. Kecepatan dan ketangkasan yang dibutuhkan hampir seperti manusia super. Jika tidak dilakukan dengan baik, Jenderal Feng Teng mungkin kehilangan terlalu banyak darah dalam prosesnya.

Setelah melihat sekeliling, dia mengira Xiao Yechen akan menjadi orang terbaik untuk pekerjaan itu. Lagipula, chemistry mereka bagus.

Dia memandang Xiao Yechen dan berkata, "Ayo bantu aku dengan operasinya." Dia kemudian menjelaskan dengan hati-hati, "Aku akan mencabut panahnya nanti dan tugasmu adalah memberi tekanan pada luka dengan pasta herbal hemostatik[2] yang telah aku siapkan. Aku akan menjahit dari atas ke bawah dan kau hanya menyelipkan tanganmu di sepanjang luka. Penting bagimu untuk tidak melepaskan tekanan agar darah tidak menyembur keluar. Jika kita bekerja sama dengan baik, Jenderal Feng Teng akan baik-baik saja. "

[2] Hemostatik adalah istilah gabungan untuk segala prosedur yang dilakukan oleh tubuh untuk melindungi diri dari proses pendarahan. Hemostatik juga dapat diartikan sebagai mekanisme alami dari tubuh untuk menghentikan kehilangan darah yang berlebihan.

Mendengarkan penjelasan Yun Qianyu dengan saksama, Xiao Yechen merasa percaya diri dan berkata sambil tersenyum, "Baiklah."

Namun, saat Xiao Yechen menjadi bahagia, orang lain di kamp itu tidak bahagia. Dengan ekspresi jelek dan sedikit cemburu di wajahnya, Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan murung. "Apa aku tidak sebaik Xiao Yechen? Aku yakin kemampuanku akan lebih baik daripada Xiao Yechen. "

Tidak senang dengan pilihannya, Xiao Jiuyuan entah dari mana bertanya dengan nada datar, "Tidak bisakah aku membantumu?"

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now