146

8.6K 715 8
                                    

Bab 146: Bab 146 Membajak Rumah Lelang

.
.
.

Meskipun Yun Qianyu secara mental mengutuknya, dia tidak membiarkan emosinya muncul, takut Xiao Jiuyuan bisa melihatnya.

Xiao Jiuyuan menatapnya sebentar dan perlahan bertanya, "Jadi, kau orang yang picik?"

Wajah Yun Qianyu menjadi gelap tetapi dia akhirnya mengatupkan giginya dan berkata, "Ya, aku orang yang picik."

Aku orangnya?

Yun Qianyu merasakan dorongan yang sangat besar untuk segera memukul wajah seseorang! Di saat genting seperti itu, Xiao Jiuyuan masih berusaha menyusahkan Yun Qianyu, mempermainkan keputusasaannya.

Mendengar bagaimana lelang berlangsung di lantai bawah, Yun Qianyu khawatir pil Pembersih esensi akan diambil oleh orang lain. Meskipun dia sedang terburu-buru, dia tidak bisa membiarkan Xiao Jiuyuan tergantung begitu saja.

"Ya, Yang Mulia adalah seorang pria yang hebat. Kau pasti orang yang lebih besar di sini. "

'Itu seharusnya cukup, bukan?'

Melihat betapa putus asa Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan akhirnya memutuskan untuk tidak bermain dengannya lagi.

"Pergi menawar untuk itu."

Yun Qianyu dengan cepat berbalik dan melihat ke luar jendela. Pada saat ini, harga penawaran pil Pembersih esensi sudah mencapai tiga puluh ribu perak Liang.

Ada banyak orang yang menawar pil Pembersih esensi. Meski harganya tidak akan murah, Yun Qianyu bertekad untuk mendapatkan item tersebut.

Saat Yun Qianyu hendak membuka mulutnya dan memasukkan sedikit, Xiao Jiuyuan tiba-tiba berkata, "Xiao Yechen, pergi dan menawar barangnya."

Xiao Yechen mengangkat alis dan menatap Xiao Jiuyuan dengan rasa ingin tahu. Dia tidak bisa mengerti mengapa Xiao Jiuyuan ingin dia menawar barang itu. Tidak hanya itu, tetapi dia juga memperhatikan bahwa Yun Qianyu sepertinya sangat menginginkan barang itu. "Mengapa Bulu menginginkan pil Pembersih Esensi?"

Nyatanya, Xiao Yechen sangat ingin membantu tawaran Yun Qianyu untuk mendapatkan pil regenerasi kulit, sehingga dia tidak perlu lagi dibenci orang lain karena wajahnya yang terluka. Namun, dia tidak menyangka Xiao Tianyi akan menginstruksikan Lu Waner untuk menawar pil kecantikan.

Xiao Yechen sebenarnya tidak menyadari bahwa Lun Waner berada di bawah instruksi dari Xiao Tianyi. Hanya setelah mendengarkan kata-kata Yun Qianyu, dia menyadari bahwa Xiao Tianyi, Pangeran Xuan, sebenarnya adalah bajingan sesungguhnya.

Sekarang untuk beberapa alasan, Xiao Jiuyuan memintanya untuk menawar pil Pembersih Esensi. Yang paling penting adalah bahwa Bulu juga tampaknya sangat menginginkannya.

"Karena Bulu menginginkannya, aku akan membelikannya untuknya!"

Xiao Yechen bangkit dan meletakkan tangannya di ambang jendela kamar pribadi. Dia memandang juru lelang dan berteriak, "Lima puluh ribu perak Liang."

Di aula di lantai dasar, banyak orang membuka mulut mereka dan ingin bersumpah pada penawar bodoh ini. Namun, ketika mereka melihat ke atas, mereka terkejut melihat Xiao Yechen di jendela.

Xiao Yechen tidak berhenti setelah meneriakkan tawarannya, dengan ekspresi tegas di wajahnya dia diikuti dengan mengancam semua orang di aula, "Sekarang aku ingin melihat siapa yang berani merampas pil ramuan ini dariku. Siapapun yang berani mengingkan pil ramuan itu harus menjawabku dan pasukanku! "

Semua orang, bahkan beberapa orang di lantai dua, terkejut.

'Bukankah itu hanya pil Ramuan? Dia bahkan tidak menawar untuk itu!'

Banyak yang justru merasa terancam oleh Xiao Yechen. Xiao Yechen, Pangeran An, memiliki dua puluh ribu pengawal pribadi di bawah komandonya.

Untuk beberapa alasan, kaisar hanya mengizinkan Pangeran An dan Pangeran Li memiliki pasukan pengawal pribadi. Saat ini, hanya Pangeran An dan Pangeran Li yang benar-benar mengendalikan pasukan mereka sendiri.

Sayangnya bagi keluarga lain, kedua pangeran ini memiliki hubungan yang akrab. Itulah mengapa bahkan ketika Xiao Yechen mengatakan sesuatu yang sangat tidak masuk akal, tidak ada seorang pun di lantai dasar yang berani menantangnya.

Orang-orang di kamar pribadi di lantai dua, sebagian besar, tidak takut pada Xiao Yechen. Namun, mereka merasa tidak ada artinya menyinggung Xiao Yechen demi satu pil Pembersih esensi.

Meskipun pil Pembersih Esensi adalah barang langka dan berguna, tidak ada gunanya melawan Xiao Yechen karenanya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang Liarजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें