19

14.2K 1.6K 21
                                    

Bab 19: Menyelamatkan Kehidupan 1

.
.
.

Awalnya Yun Qianxue ingin bergegas ke tempat tinggal Yun Qianyu untuk menghadapinya, tetapi Yun Lei menghentikannya. Sejak saudara perempuannya menerima dekrit kekaisaran, dia sekarang secara resmi menjadi permaisuri kekaisaran Xiao Jiuyuan.

Mereka tidak tahu bagaimana Xiao Jiuyuan akan bereaksi jika terjadi sesuatu pada istrinya. Jika mereka menganiaya Yun Qianyu, mereka membuat marah Xiao Jiuyuan, Yun Lei memperingatkannya untuk tidak memprovokasi Yun Qianyu.

Saat ini, Yun Qianxue semakin marah. Dia melempar bola, kembali ke tempatnya, dan menghancurkan tumpukan barang, yang membuatnya merasa lebih baik.

Tetap saja, dia tidak akan membiarkan Yun Qianyu pergi; bahkan jika Yun Qianyu, dalam namanya, menjadi permaisuri Xiao Jiuyuan.

Bahkan Yu Qianxue tidak berpikir dia layak untuk Xiao Jiuyuan, jadi bagaimana Xiao Jiuyuan bisa menikahi babi pengecut, tidak kompeten, jelek, dan lumpuh itu sebagai permaisurinya?

Dia yakin Xiao Jiuyuan akan membatalkan pernikahannya. Ketika itu terjadi, dia akan bisa menangani babi itu. Bahkan jika dia tidak bisa melakukannya secara terbuka, dia masih bisa membunuhnya secara rahasia.

Mata Yun Qianxue bersinar, perlahan menghitung balas dendamnya pada Yun Qianyu.

Pada saat ini, Yun Qianyu sedang berbaring di tempat tidurnya sendiri - di ambang kematian. Napasnya terengah-engah. Apa yang terjadi hari ini melebihi kemampuan tubuhnya. Dia telah menggunakan semua kekuatannya.

Sekarang, dia terbaring di tempat tidur - tidak bisa dibedakan dari mayat.

Meskipun lukanya telah dibersihkan, diobati, dan dibalut, dia tidak terlihat seperti membaik.

Di depan tempat tidur, Hua Mei menangis sedih. Semakin dia memikirkannya, semakin sedih dia; air mata mengalir di wajahnya seperti mutiara.

"Nona, jika terjadi sesuatu padamu, aku akan menemanimu dalam kematian. Aku tidak tahan hidup jika kau mati. "

Saat dia memandang Hua Mei, dokter Xiao Lin menghormatinya. Dia adalah seorang pelayan yang setia.

Dokter Xiao Lin adalah anak dari dokter Lin. Dia memiliki hati yang terhormat. Saat dia melihat pelayan, dia tidak tahan. Dia memandang Hua Mei dan berkata, "Bagaimana dengan ini. Aku akan membantumu menemukan cara untuk mendapatkan ginseng atau sarang burung untuk diambil oleh nona mudamu. Dia akan sembuh lebih cepat dengan itu. "

Setelah dia selesai berbicara, dia keluar. Hua Mei masih menangis; dia tidak berpikir bahwa dia bisa mendapatkan sesuatu yang baik dari tuannya.

Tuannya sudah menginginkan nona muda itu mati. Bagaimana mungkin seseorang yang menginginkan kematiannya memberi mereka ginseng atau sarang burung?

Tapi Hua Mei salah. Marquis, Yun Lei, tergerak oleh apa yang dikatakan Xiao Lin; dia memberinya ginseng dan sarang burung.

Meskipun barang-barang ini tidak terlalu bagus, barang-barang ini tetap bergizi. Hua Mei segera mengambil sedikit ginseng dan mengirimkannya ke dapur untuk dimasak.

Dulu, orang-orang di dapur tidak baik padanya. Sekarang, tidak ada yang berani memberinya masalah karena tuannya bergelar Permaisuri Li. Tidak peduli seberapa berani mereka, tidak ada yang berani menimbulkan masalah.

Hua Mei membuat sup ginseng dengan lancar dan memberikannya ke Yun Qianyu.

Setelah mendapat perawatan dan meminum sedikit sup ginseng, Yun Qianyu tampak lebih baik.

Ketika Hua Mei rileks, dia merasakan rasa sakit yang luar biasa datang dari pinggang kirinya. Matanya menjadi suram, dan dia mulai berkeringat di sekujur tubuh. Tangan dan kakinya lemah, dan dia bahkan tidak bisa memegang mangkuk di tangannya.

Setelah Hua Mei menyadari bahwa tubuhnya tidak sehat, dia memikirkan sesuatu. Dia ditendang keras oleh Yun Lei dan menyadari dia terluka parah.

Karena dia terlalu asyik mengkhawatirkan nona muda itu, dia tidak menyadarinya sama sekali. Sekarang cederanya sepertinya semakin parah.

Dia akan baik-baik saja, bukan? Hua Mei merasa pusing. Dia mengulurkan tangan untuk memegang tangan Yun Qianyu dengan erat.

Nona, jika Hua Mei mati, kau harus hidup dengan baik. Kau harus terus maju dan hidup dengan baik.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang