63

10.2K 1K 3
                                    

Bab 63: Iri pada Yun Qianyu

.
.
.

Kata-kata Yun Qianxue menimbulkan keraguan pada Yun Lei dan Liu Shi. Namun, Yun Lei dengan serius memikirkannya dan berkata, "Dia seharusnya tidak palsu. Jika dia palsu, bagaimana dia bisa mengenal kita dengan baik? "

"Benar atau tidak, kita tidak bisa membiarkan dia menikahi Xiao Jiuyuan dengan mulus. Jika kita membiarkan dia menikahi Xiao Jiuyuan dengan sukses, dia pasti akan menggunakan tangan Xiao Jiuyuan untuk berurusan dengan kita. "

Kata-kata Yun Qianxue hanya membuat mood Yun Lei menjadi gelap, pada saat yang sama dia memikirkan apa yang dikatakan Yun Qianxue.

Memang, jika Yun Qianyu benar-benar menikah dengan Xiao Jiuyuan, dia tidak akan membantu kami. Sebaliknya, dia akan menggunakan tangan Xiao Jiuyuan untuk menangani kami. Pasti kita akan sengsara?

"Xue er benar. Wanita ini tidak bisa diizinkan menikahi Pangeran Li. Dia harus disingkirkan. "

Kata-kata Yun Lei membuat Liu Shi dan Yun Qianxue bahagia. Ibu dan putrinya saling memandang lalu menatap Yun Lei.

Liu Shi kemudian bertanya, "Tuanku, apa yang akan kau lakukan?"

"Ayah, bagaimana kalau aku menghadapinya?" kata Yun Qianxue dengan tatapan jahat.

Yun Lei memandangnya dan berkata dengan cemas, "Xue er, sampah kecil itu sangat kuat sekarang, kau harus berhati-hati."

Yun Qianxue hanya tersenyum lembut dan terlihat percaya diri.

"Apa aku tidak lebih baik dari dia? Alasan mengapa aku kalah sebelumnya adalah karena aku meremehkannya; aku tidak akan melakukannya di masa depan. Ayah, jangan khawatir, kali ini aku pasti akan membunuhnya. Beraninya dia memakan kelinci kesayanganku, aku pasti akan membunuhnya untuk membalaskan dendam kelinciku. "

Yun Lei dan Liu Shi saling memandang dan setuju. Mereka percaya bahwa Yun Qianxue lebih pintar dan lebih kompeten.

Yun Qianxue memiliki tubuh meridian roh bawaan dan hampir mencapai tingkat maksimum energi roh oranye. Dia akan segera menembus level oranye untuk masuk ke dalam energi roh kuning. Selain itu, dia telah belajar kedokteran di bawah sekte Ling Yun. Di usianya, dia sudah sangat berbakat. Tentunya, dia akan bisa menekan Yun Qianyu.

Yun Lei sudah memiliki pendapat bahwa masa depan Kediaman Marquis Perdamaian Abadi ada di pundak Yun Qianxue.

Itulah mengapa Yun Lei sangat percaya diri tentang Yun Qianxue, tetapi dia masih memiliki beberapa kekhawatiran.

Bagaimanapun, Yun Qianyu memiliki Xiao Jiuyuan di belakangnya; Xiao Jiuyuan bukanlah karakter biasa.

"Berurusan dengannya adalah satu hal, tapi kau harus ingat, jangan biarkan Pangeran Li mengetahui bahwa kau yang membunuh Yun Qianyu. Kalau tidak, kau pasti akan mendapat masalah, dan keluarga kita juga akan mendapat masalah. "

Yun Qianxue menatap ayahnya dengan mata penuh harap dan senyum cerah.

"Jangan khawatir, Ayah. Aku akan berhati-hati. Tunggu saja kabar baikku. "

Setelah dia mengatakan itu, dia memikirkan Xiao Jiuyuan.

Dia sedikit mengernyit dan berkata dengan wajah bingung, "Apakah Xiao Jiuyuan sudah gila? Mengapa dia setuju untuk membiarkan wanita itu menjadi permaisuri putrinya? Dia jelas jelek. "

Kata-kata Yun Qianxue sebenarnya penuh dengan kecemburuan. Faktanya, semua wanita pasti ingin menikah dengan Xiao Jiuyuan. Sayangnya, Yun Qianxue bahkan tidak berani berpikir untuk melakukan itu.

Xiao Jiuyuan, Anak Langit yang sombong dan naga di antara manusia. Bahkan Yun Qianxue tidak berani menipu dia.

Namun, Yun Qianyu entah bagaimana menjadi selir putrinya. Ini membuat Yun Qianxue semakin marah dan lebih bertekad untuk membunuh Yun Qianyu.

Di tempat tidur, wajah Yun Lei menjadi gelap dan memperingatkan Yun Qianxue, "Omong kosong apa yang kau bicarakan? Jika apa yang kau katakan didengar oleh orang lain, kau akan segera dibunuh. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang