180

9K 719 26
                                    

Saat Yun Qianyu masih memikirkannya, suara dingin Xiao Jiuyuan terdengar dari gerbong, "Kenapa kau tidak datang?"

Ragu-ragu, Yun Qianyu melihat ke gerbong dan berkata, "Yang Mulia, aku pikir lebih baik aku naik gerbong lain."

'Orang ini sebelumnya mengatakan untuk menjauh satu meter darinya. Jika kita naik gerbong bersama dan entah bagaimana dia menjadi kesal, lalu siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan? Siapa yang akan naik dengan bajingan tak terduga itu!'

Mendengar kata-kata Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan menjadi kesal. Dia melihat keluar jendela gerbong dan kemudian berkata dengan nada dingin, "Kau pikir aku peduli untuk naik gerbong ini bersamamu? Ada aturan di Akademi Galan yang melarang wanita memasuki tempatnya. "

Setelah mendengar itu, Yun Qianyu tidak mengatakan apa-apa lagi dan melompat ke dalam kereta.

Tidak ada alasan bagi Yun Qianyu untuk ragu-ragu lagi. Di satu sisi, dia tidak akan bisa masuk Akademi Galan jika dia sendirian. Di sisi lain, Xiao Jiuyuan jelas menjadi kesal. Jika dia mengatakan hal lain untuk mengganggu Xiao Jiuyuan, dia mungkin memutuskan untuk tidak memberinya petunjuk.

Jelas, Xiao Jiuyuan membawanya ke Akademi Galan untuk mendapatkan manual pembangkit energi roh.

Setelah Yun Qianyu naik kereta, Lonceng kecil dan Tuan Musang dengan cepat mengikutinya. Mereka ingin melindungi Yun Qianyu mereka dengan segala cara.

Sayangnya, suara dingin Xiao Jiuyuan sekali lagi mengintervensi, "Kalian berdua tidak perlu ikut. Penjaga, kirim gadis dan makhluk roh ini kembali ke kediaman mereka. "

Bao Yao segera memerintahkan anak buahnya untuk mengawal Lonceng kecil dan Tuan Musang.

Namun, Lonceng kecil dan Tuan Musang tidak peduli.

Lonceng kecil berpikir, 'Bagaimana jika orang gila ini menindas kakak perempuanku Yun!'

Tuan Musang berpikir, 'Tuanku pasti akan diganggu oleh bajingan ini! Dia bahkan mungkin memanfaatkan tuanku! Aku harus melindunginya!'

Tuan Musang benar-benar lupa bahwa dia telah dikalahkan dua kali oleh Xiao Jiuyuan.

Mengabaikan perintah Xiao Jiuyuan, Lonceng kecil dan Tuan Musang mencoba dengan paksa masuk ke dalam kereta.

Mengangkat tangannya dengan santai, Xiao Jiuyuan mengeluarkan semburan energi roh berwarna biru samar dan mendorong dua pengacau yang gigih menjauh dari kereta.

Yun Qianyu mengangkat tirai dan melihat ke luar jendela. Melihat Lonceng kecil dan Tuan Musang hanya didorong menjauh dan tidak terluka, dia merasa lega.

Namun, Lonceng kecil dan Tuan Musang bangkit dan mencoba naik kereta lagi. Takut mereka akan terluka, Yun Qianyu buru-buru memerintahkan, "Kalian berdua pulanglah. Aku akan baik-baik saja jadi kembalilah dan tunggu aku. "

Setelah mendengar kata-kata Yun Qianyu, keduanya bersumpah dalam hati bahwa mereka akan menjadi lebih kuat.

Saat kereta meninggalkan barak, Bai Yao memerintahkan anak buahnya untuk membawa Lonceng kecil dan Tuan Musang kembali ke rumah mereka.

Segera, hanya Hei Yao dan Jenderal Lin yang berdiri di sana di gerbang.

Benar-benar terkejut dengan apa yang dia lihat, Hei Yao hanya berdiri di sana tanpa bergerak dan tidak bisa berkata-kata. Hanya setelah kereta meninggalkan pandangannya, dia kembali ke akal sehatnya.

"Ah! Mataku pasti membodohiku! Kenapa tuanku membiarkan wanita jelek itu masuk ke dalam kereta? Dia tidak hanya berbagi kereta dengannya, tetapi juga membawanya ke Akademi Galan?"

"Astaga! Apa yang terjadi pada dunia. "

Hei Yao melompat dan berteriak. Setelah beberapa saat, dia menoleh ke Jenderal Lin dan bertanya, "Katakan padaku, kenapa tuanku mengizinkan wanita jelek itu untuk duduk di gerbong bersamanya? Apa alasannya?"

Dengan ekspresi bingung di wajahnya, Jenderal Lin tidak mengerti kenapa Hei Yao marah.

"Hei Yao, wanita jelek yang kau bicarakan itu adalah calon permaisuri, kan? Bukankah normal baginya untuk berkendara dengan Yang Mulia? "

Hei Yao berseru lagi, "Permaisuri masa depan? Kau memanggilnya seperti itu? Tidak, ini tidak mungkin terjadi. "

Hei Yao pergi lagi dan mencari tempat yang tenang untuk menenangkan diri.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang