159

8.9K 704 13
                                    

Bab 159: Bab 159 Seorang Tuan yang Marah

Di luar kamar, Lonceng Kecil dan Hua Mei bergegas ke kamar ketika mereka mendengar seruan Xiao Yechen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di luar kamar, Lonceng Kecil dan Hua Mei bergegas ke kamar ketika mereka mendengar seruan Xiao Yechen.

Sebelumnya, Xiao Jiuyuan ada di kamar, jadi keduanya tidak berani masuk. Sekarang setelah Xiao Jiuyuan pergi, mereka akhirnya masuk ke kamar.

Begitu mereka masuk, mereka melihat Xiao Yechen menatap Yun Qianyu dengan waspada.

Khawatir, Hua Mei dan Lonceng Kecil dengan cepat bergegas ke sisi Yun Qianyu dan bertanya, "Nona, ada apa?"

"Kakak Yun, ada apa?"

Tersentak kembali, Yun Qianyu menyentuh dahinya. Anehnya tidak ada apa-apa di dahinya, tidak ada luka, tidak ada darah. 'Apa yang sedang terjadi? Aku jelas merasakan dahiku mati rasa.'

Mengingat sesuatu, Yun Qianyu menatap hantu makhluk roh itu. Yang mengejutkan, makhluk roh bermata ungu itu membungkuk padanya dan menyapanya, "Tuan."

Akhirnya, Yun Qianyu mengerti mengapa makhluk roh itu menyerangnya. Faktanya, itu bukanlah serangan, makhluk roh itu hanya membuat perjanjian dengannya.

Xiao Yechen dan penanggung jawab Rumah Lelang Xuantian juga bisa melihat ini. Setelah memikirkannya sejenak, mereka juga melihat bahwa makhluk roh itu menyerah kepada Yun Qianyu.

Merasa terkejut, Yun Qianyu melihat ke arah roh musang itu dan bertanya, "Apa kau tidak pergi? Aku pikir kau lebih baik mati daripada menyerah pada manusia mana pun? Aku hanya takut kau akan mati, itulah mengapa aku membelimu untuk melepaskanmu. "

Tidak senang dengan apa yang didengarnya, makhluk roh itu membusungkan mulutnya dan memelototi Yun Qianyu.

'Menurutmu Tuan Musang ini akan menyerah kepada manusia dengan begitu mudah? Aku hanya tersentuh oleh kata-kata Tuan.'

Di dalam ruangan, orang lain tidak dapat memahami apa yang dikatakan oleh makhluk itu. Namun, karena Yun Qianyu telah membuat perjanjian dengannya, dia bisa memahami kata-katanya.

Senang untuk Yun Qianyu, Xiao Yechen berkata, "Bulu, ini bagus untukmu. Aku tidak menyangka bahwa makhluk ini akan mengenalimu sebagai tuannya. Sekarang setelah kau memiliki makhluk roh untuk melindungimu, aku akan tidak terlalu khawatir. "

Melihat roh musang itu, Yun Qianyu juga merasa senang karena telah mendapatkan sekutu lain.

Namun, dia tidak lupa untuk memperingatkan makhluk roh itu, "Hanya untuk memperjelas, kau tinggal atas keinginanmu sendiri dan aku tidak memaksamu. Jadi, di masa depan, kau harus mengikuti perintahku. Jika kau tidak mematuhi perintahku, aku pasti akan mengusirmu. "

Roh musang itu tidak mengatakan sepatah kata pun, artinya tidak ada keberatan.

Awalnya hanya bermaksud untuk menyelamatkan nyawa makhluk roh, Yun Qianyu tidak mengharapkan pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini. Sekarang dia mendapatkan binatang rohnya sendiri, Yun Qianyu tentu saja sangat senang tentang itu. Dia melihat ke arah makhluk roh tersebut dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Siapa namamu?"

Makhluk bermata ungu itu berpikir sejenak dan berkata, "Tuan Musang."

Yun Qianyu tertawa sinis dan melihat mata ungunya. Dia lalu berkata dengan malas, "Menurutku lebih tepat memanggilmu Manis Ungu."

"Manis Ungu? Manis Ungu?"

Rahang roh musang itu hampir jatuh, lalu entah dari mana ia mendengar tawa dua wanita.

"Manis Ungu, nama yang indah. Namaku Lonceng Kecil, senang bertemu denganmu. "

"Ya, itu memang nama yang indah. Senang bertemu denganmu, aku kakak perempuan Hua Mei. "

Makhluk roh itu dengan cepat mengutuk, 'Manis Ungu pantatmu! Tuan Musang! Tuan Musang!'

'Aku tidak ingin mengubah namaku.'

Sayangnya, keluhan dari makhluk itu jatuh ke telinga tuli. Yun Qianyu sudah keluar dari kamar.

Lonceng Kecil dan Hua Mei tersenyum pada roh musang itu.

"Manis Ungu, ayo pergi!"

"Manis Ungu, apakah kau ingin aku menggendongmu?"

Merasa kesal tentang bagaimana 'lucunya' dia diperlakukan, roh musang itu mengejar Yun Qianyu dan bersikeras untuk mengganti nama.

Sayangnya, setelah keluar, Yun Qianyu sudah sibuk dengan masalah lain; seseorang menghalangi jalan Yun Qianyu lagi.

Seseorang itu tidak lain adalah Xiao Tianyi, Pangeran Xuan. Xiao Tianyi sedang tidak dalam suasana hati yang baik dan memiliki ekspresi jelek di wajahnya. Yun Qianyu tidak hanya mengecohnya tetapi juga membuatnya mengungkapkan hubungan antara dirinya dan keluarga Lu. Ini berarti bahwa semua pangeran lainnya akan memperhatikan keluarga Lu dan pengaruh Xiao Tianyi terhadap Kementerian Personalia.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang