105

9.9K 786 21
                                    

Di aula utama Paviliun Bambu Hitam, Yun Qianyu sedang sarapan dengan santai sambil mendengarkan laporan gembira Hua Mei tentang apa yang telah terjadi.

“Nona Muda, Nona Muda kedua benar-benar kehilangan muka.  Sekarang seluruh ibukota berbicara tentang seberapa banyak dia ular.  Dia tidak akan bisa berpura-pura lagi dan bahkan jika dia melakukannya, tidak ada yang akan mempercayainya. "  Hua Mei menjadi lebih bersemangat saat dia membicarakannya.

Tertawa dengan cara yang konyol, Hua Mei merasa sangat senang membicarakannya.  Namun, ketika dia mengingat bagaimana nona muda pertama dan Xiao Yechen bergumam satu sama lain sebelumnya, dia berpikir bahwa semua yang terjadi pasti telah direncanakan olehnya.  Dua ribu Liang sertifikat perak yang dia berikan pada Xiao Yechen sebenarnya adalah untuk keluarga Hai Tang yang akan meninggalkan ibu kota.

Dengan sangat kagum, Hua Mei memandang Yun Qianyu dan berkata, "Nona Muda, kau sangat pintar."

Tidak mengatakan apa-apa, Yun Qianyu mengedipkan mata ke Hua Mei dan terus makan.  Berpikir tentang lelang besok, Yun Qianyu ingin menawar pil Pembersih esensi.  Sayangnya, dia tidak punya uang untuknya.  Apa yang harus aku lakukan?  Mungkin aku akan pergi ke Xiao Jiuyuan untuk meminta uang?

Saat dia memikirkan tentang sesuatu, teriakan terdengar dari halaman.

"Ah!  Yun Qianyu!  Itu kau bukan?  Kau memerintahkan orang-orang itu untuk melakukan itu! ”

Setelah menyelesaikan sarapannya yang lezat, Yun Qianyu bangkit perlahan dan berjalan dengan anggun ke tangga batu di pintu masuk.  Saat dia berjalan keluar, dia melihat Yun Qianxue memimpin sekelompok orang dan menyerbu ke halaman.

Pada saat itu, Yun Qianxue telah melupakan citra lembut dan seperti wanita biasa;  Seperti binatang liar yang gila karena kelaparan, dia menghampiri Yun Qianyu dengan rambut acak-acakan dan pakaiannya terbuka.  Wajahnya sangat ganas dan menakutkan.

Dengan mata merah, Yun Qianxue memelototi Yun Qianyu dan berteriak, "Yun Qianyu, pasti kau yang mengarahkan kakak laki-laki Hai Tang untuk merusak reputasiku?  Itu kau, itu pasti kau! "

Meskipun Yun Qianxue terbakar amarah, pikirannya yang agak peka masih menyadari bahwa seseorang pasti telah berkomplot melawannya.  Jelas sekali bahwa seseorang dengan sengaja mencoreng reputasinya.  Baginya, orang yang paling jelas tidak lain adalah Yun Qianyu.

"Aku akan membunuhmu!"

Yun Qianxue berteriak, mengangkat tangannya dengan tidak menentu dan memfokuskan energi roh oranye ke tangannya.

Meskipun ini hanya tingkat energi roh oranye maksimum, Yun Qianyu masih merasakan tekanan yang mengintimidasi.  Dia merasakan sesak napas seolah-olah langit telah runtuh.  Jadi ini adalah energi roh.  Itu pasti lebih kuat dari latihan seni bela diri biasa.

Melihat energi roh Yun Qianxue, Yun Qianyu semakin bertekad untuk mendapatkan Pil Pembersih esensi dari rumah lelang.

Segera, energi roh luar biasa Yun Qianxue datang dengan kecepatan penuh.  Pada saat yang sama, sebuah tangan besar datang dengan energi roh.

“Telapak Roh Berkobar!"

Telapak tangan yang berapi-api datang ke Yun Qianyu.  Akhirnya sadar, Yun Qianyu bergerak dan mundur.  Namun, sebelum dia melakukan itu, Hua Mei bergegas ke depan dan ingin memblokir serangan itu.

Ekspresi Yun Qianyu berubah.  Tanpa ragu-ragu, dia mengulurkan tangannya dan menarik Hua Mei ke samping.

Dengan ledakan keras, tempat dimana Yun Qianyu dan Hua Mei berdiri beberapa saat yang lalu menjadi hancur lebur.

Melihat bahwa dia telah meleset, wajah Yun Qianxue menjadi lebih merah.  Kehilangan serangan pertamanya, Yun Qianxue segera melakukan serangan kedua.

Dengan ekspresi tegas, Yun Qianyu berkata dengan tiba-tiba, "Yun Qianxue, kau benar-benar berpikir aku selemah itu?"

Segera, Yun Qianyu melempar dan memecahkan botol kecil di lantai yang mengeluarkan aroma samar.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarKde žijí příběhy. Začni objevovat