36

12.4K 1.3K 8
                                    

Bab 36: Ramuan Gratis 1

.
.
.

Xiao Jiuyuan tersenyum, dan sudut bibirnya sedikit terangkat. Sangat disayangkan bahwa yang keluar dari mulutnya bukanlah kata-kata yang indah,

"Nona Yun, kau terlalu memikirkan ini. Kita tidak bekerja sama, hubungan kita seperti pecatur dan bidak caturnya. "

Yun Qianyu sedikit mengatupkan bibirnya tapi tidak marah. Dia mengangguk lalu berkata, "Ya, aku sudah terlalu memikirkan ini, aku hanya bidak catur."

Dia, bagaimanapun, berpikir bahwa suatu hari dia akan berdiri dalam posisi untuk memberi tahu Xiao Jiuyuan sebaliknya.

Xiao Jiuyuan sangat puas dengan kata-katanya. Dia tidak ingin tinggal lebih lama jadi dia berbalik dan pergi. Meskipun itu adalah tindakan sederhana, aura yang dia berikan sangat mengesankan.

Yun Qianyu memperhatikan Xiao Jiuyuan dan yang lainnya pergi. Pakaiannya unik dan dia memiliki penampilan yang mulia: aura alami yang menakjubkan. Pada akhirnya, dia ingin menjadi orang seperti itu.

Yun Qianyu tiba-tiba memikirkan sesuatu dan memanggil Xiao Jiuyuan, "Yang Mulia, meskipun aku adalah bidak catur, untuk lebih membantumu menangkap pembunuh yang sebenarnya. Bisakah kau muncul di gerbang Kediaman Marquis besok? Itu akan membantuku dalam membantu Yang Mulia. "

Xiao Jiuyuan berhenti dan perlahan berbalik untuk melihat ke atas. Di bawah sinar rembulan yang gelap, wajah pria itu tampak ditutupi lapisan tulle. Dia pria yang tampan. Mata phoenix-nya cerah dan menarik. Namun, jika kau melihat lebih dekat, kau bisa melihat bahwa tidak ada kehangatan di matanya.

Dia menarik sudut mulutnya dan berkata dengan dingin, "Sebagai bidak catur, kau telah membuat kesalahan besar. Sebagai pemain, aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Hari ini aku akan mengampunimu. Jika kau melakukannya lagi, aku tidak akan berbelas kasihan. "

Xiao Jiuyuan berkata dan berbalik. Dia bahkan tidak melihat ke arah Yun Qianyu.

Hei Yao yang berada di belakang Xiao Jiuyuan memelototi Yun Qianyu. Gadis jelek ini memiliki beberapa keterampilan dan mampu terus membujuk tuannya.

Tidak hanya tuannya berjanji untuk membiarkan dia menyandang gelar itu, tetapi dia juga membiarkannya pergi dengan mudah. Wanita jelek ini memiliki beberapa keahlian. Kita perlu memperhatikan niat wanita ini, sehingga tuan tidak menerima hukuman yang singkat.

Xiao Jiuyuan dan orang lain segera keluar dari halaman. Xiao Yechen yang berada di belakang, melihat ke belakang dan melihat Yun Qianyu telah jatuh ke tanah.

Xiao Yechen tidak bisa membantu tetapi khawatir. Dia ingat fakta bahwa dia telah meletakkan jarum di beberapa titik akupuntur yang mematikan.

Di halaman, Yun Qianyu melihat Xiao Jiuyuan dan Xiao Yechen pergi. Begitu mereka pergi, dia jatuh ke tanah. Hua Mei di sisinya bergegas membantunya. Sayangnya, Hua Mei juga terluka dan tidak bisa membantu tuannya sama sekali.

Keduanya jatuh ke tanah.

Hua Mei tidak dapat menahan tangis sedihnya, "Nona, mengapa, mengapa begitu sulit untuk hidup?"

Pada saat ini, Yun Qianyu benar-benar santai. Dia telah memecahkan masalah terbesar yang dia hadapi. Xiao Jiuyuan akhirnya setuju untuk membiarkannya menyandang gelar Pangeran Li; hidup mereka akan lebih baik kedepannya.

Yun Qianyu mengangkat alisnya dan berkata pada Hua Mei, "Jangan khawatir, semuanya akan segera membaik."

Begitu dia mengatakan itu, keringat dingin keluar. Luka di tubuhnya membaik karena obat, tetapi salah satu kakinya masih bengkak. Sebelumnya, alasan mengapa dia bisa melawan Yun Qianyue dan yang lainnya adalah karena dia menancapkan dua jarum di titik akupuntur di kakinya; jadi dia tidak bisa merasakan sakitnya.

Tapi sekarang karena dia terlalu banyak bergerak, bahkan jika ada jarum perak di titik akupuntur, dia masih bisa merasakan sakit yang luar biasa.

Kakinya sangat bengkak sehingga hampir seperti tidak ada tulang di sana. Sepertinya roti daging.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now