Bab 6

17.7K 1.9K 13
                                    

Yun Qianyu dengan cepat memeriksa seluruh tubuhnya dan menemukan bahwa meskipun ada luka yang dangkal, tidak ada luka pada tendon dan tulangnya.

Meskipun dia melompat dari tebing untuk melindungi dirinya sendiri, dia tidak mematahkan tulang apapun. Namun, seluruh tubuhnya memar, dan kakinya terkilir.

Tapi Yun Qianyu tidak punya waktu untuk mengasihani dirinya sendiri. Jika dia tidak berurusan dengan orang-orang itu, dia akan membenci dirinya sendiri selamanya.

"Lakukan sesuatu untukku sekarang," Yun Qianyu memandang Hua Mei dan memberi perintah.

Hua Mei menatapnya dan mengangguk, tetapi segera menemukan sesuatu yang aneh. Bagaimana nona muda itu begitu tenang? Jika dia menemui hal-hal ini di masa lalu, dia hanya akan menangis.

Hua Mei menatap Yun Qianyu dengan kagum. Yun Qianyu melihat ini dan langsung tahu apa yang dia pikirkan.

"Kau pikir aku akan tetap lemah dan tidak kompeten setelah menghadapi kematian? Aku tidak akan pernah sama lagi, jadi jangan khawatir. Semuanya akan baik-baik saja."

Hua Mei segera merasa lebih percaya diri setelah itu dan berkata, "Ya, nona muda."

"Kemarilah," Yun Qianyu menunjuk ke Hua Mei. Dia berbisik di telinganya, dan Hua Mei mengangguk saat dia mendengarkan. Ketika Yun Qianyu selesai, Hua Mei bangun dengan susah payah dan pergi untuk menuruti perintahnya.

Di dalam kamar, Yun Qianyu berjuang untuk bangun dari tempat tidur, dan kemudian dengan cepat menemukan selembar kertas. Sayangnya, dia tidak dapat menemukan pulpen. Pada akhirnya, dia melihat bercak darah di tubuhnya dan menulis dengan darahnya.

Setelah selesai menulis surat pemutusan, dia merasa lemas lagi; segera, dia duduk kembali di kursi dengan semburan keringat dingin.

Namun, ketika dia duduk di kursi, dia mendengar suara kecil terdengar dari dalam tubuhnya.

"Haha, Tuan Phoenix akhirnya keluar! Hebat sekali! "

Yun Qianyu mengangkat alisnya, melihat sekeliling, tetapi tidak melihat siapa pun atau apa pun; suara ini sepertinya keluar dari tubuhnya. Pada saat yang sama, dia juga bisa merasakan sensasi terbakar yang berdenyut dari jarinya.

Dia melihat ke atas dengan cepat dan melihat bahwa cincin Phoenix di jari tengahnya berkedip terang.

Apa yang sedang terjadi?

Yun Qianyu sedang memikirkan hal ini, lalu suara itu tiba-tiba berkata, "Ah, hantu."

Yun Qianyu tanpa sadar bertanya, "Dimana?"

Suara di tubuhnya dengan cepat menjawab, "Bukankah kau hantu? Sangat menakutkan. Kau sangat kurus dan jelek. Aku belum pernah melihat orang seburuk itu sebelumnya. "

Yun Qianyu mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya. Kulitnya keluar, dan wajahnya berantakan. Dia tidak perlu melihat dirinya sendiri dan tahu bahwa dia jelek sekarang. Tapi hal aneh apa yang berbicara di tubuhnya yang bahkan berani mengejeknya?

Yun Qianyu sama sekali tidak senang. Dia bertanya dengan suara tegas dan dingin, "Apa yang kau lakukan? Kenapa kau ada di tubuhku? "

Begitu dia bertanya, suara di dalam tubuhnya menjawab, "Aku Tuan Phoenix dari cincin Phoenix di jarimu; seorang pelindung yang diwariskan dari tabib dewa, Yan Huang. "

Setelah dia mengatakan itu, dia berhenti dan bertanya dengan kaget, "Kau ... kau tuanku?"

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarOnde histórias criam vida. Descubra agora