86

9.9K 1K 2
                                    

Bab 86:  Menginterogasi Yuan Xiang

.
.
.

Kata-kata Yun Qianyu menyebabkan wajah Yun Lei menjadi merah dan dadanya sakit.

"Kau…"

Yun Qianyu mencibir dan berkata dengan lembut, "Ayah, aku hanya membuat analogi."

Sensasi terbakar datang dari perutnya dan wajahnya menegang.  Bagaimana dia bisa membuat analogi seperti itu?  Untuk mengatakan bahwa aku suami yg istrinya tidak setia?  Saat itu, Yun Lei sangat ingin menampar gadis jahat ini.

Tentu saja, Yun Lei tidak berani melakukannya.

Meskipun Yun Lei marah, dia hanya bisa menatap Yun Qianyu.

Segera, suara tangisan terdengar dari luar aula.  Seseorang yang menangis dan berjuang dibawa ke aula.

"Biarkan aku pergi.  Apa yang kau lakukan, mengapa kau menyeretku ke sini?  Apa yang telah aku lakukan?"

Bibi Shen ditarik dari luar.  Pakaiannya tidak rapi dan rambutnya berantakan.

Awalnya para penjaga pergi menjemput Bibi Shen, tetapi ketika dia menolak untuk bergerak, para penjaga menyeretnya tanpa ampun.

Tentu saja, Bibi Shen akan ketakutan.

Saat ini, dia tidak tahu masalah apa yang akan menghadang.  Begitu dia memasuki aula, dia menangis kepada Yun Lei, “Tuanku, bagaimana penjaga ini bisa memperlakukanku seperti ini.  Tuanku harus menghukum mereka dengan berat. "

Marah dengan kata-kata Yun Qianyu, ketika Yun Lei mendengar permintaan Bibi Shen, dia berkata dengan marah, "Diam!  Jawab aku, apakah kau memerintahkan Yuan Xiang untuk meracuni Qianyu? ”

Bingung dengan ini, Bibi Shen tidak tahu harus berkata apa.

Melihat Bibi Shen tidak mengatakan apa-apa, Yun Lei dengan cepat berkata, "Pelacur, beraninya kau mencoba meracuni calon putri permaisuri  Pangeran Li?"

Tanpa memberi Bibi Shen kesempatan untuk berbicara, Yun Lei memerintahkan detik berikutnya, "Penjaga, pukul dia sampai mati!"

Para penjaga menanggapi dan segera, Bibi Shen diseret keluar.

Setelah sadar, Bibi Shen akhirnya berteriak, "Tuanku, aku tidak melakukannya, aku tidak menyuruh Yuan Xiang untuk meracuni siapa pun!  Tuanku tolong aku! "

Sayangnya, tidak ada yang memperhatikannya, bahkan Yun Qianyu mengabaikannya.  Meskipun Yun Qianyu memiliki cara untuk membersihkan nama Bibi Shen, dia merasa Bibi Shen pantas mati.

Setelah Bibi Shen diseret, Yun Lei berkata dengan lega, “Baiklah, masalah ini akhirnya diselesaikan.  Kurasa kematian Nanny Jia adalah kecelakaan. "

Suasana hati Yun Lei menjadi gelap.  Dalam waktu singkat, dia merasa seolah-olah telah menua.  Dengan lesu menatap Xiao Jiuyuan, Yun Lei baru saja akan mengakhiri kasusnya.

Sayangnya, Yun Qianyu berkata, "Ayah, aku yakin Yang Mulia Pangeran Li memintaku untuk menyelidiki kasus ini?"

Dengan perasaan berat, Yun Lei menoleh untuk melihat Yun Qianyu.

“Bukankah sudah cukup jelas?  Bibi Shen memerintahkan Yuan Xiang untuk meracuni buburmu.  Membunuh Bibi Shen akan membawa keadilan bagi Nanny Jia. "

Yun Qianyu mencibir, “Ayah, izinkan aku mengulanginya, Yang Mulia mengizinkanku untuk menyelidiki kasus ini dan menemukan pelaku sebenarnya.  Ini bukanlah sesuatu yang bisa diambil keputusan oleh ayah. "

Mata Yun Lei terbakar amarah saat dia menatap Yun Qianyu.  Namun, Yun Qianyu mengabaikannya dan menoleh ke Yuan Xiang, "Yuan Xiang, kau bilang Bibi Shen yang memerintahkanmu untuk meracuniku?"

Yuan Xiang sangat bingung karena dia hanya seorang gadis pelayan dan mengangguk dengan panik, "Ya, itu benar."

“Apakah Bibi Shen memberimu racun secara pribadi?”

[1] Takdir Putri Kecil Yang Liarحيث تعيش القصص. اكتشف الآن