158

8.6K 691 4
                                    

Bab 158: Bab 158 Mengenali Tuannya

Ketika Xiao Jiuyuan mendengar kata-kata Yun Qianyu, dia segera menahan energi rohnya dan menyimpang dari denyut energi roh yang ditembakkan

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Ketika Xiao Jiuyuan mendengar kata-kata Yun Qianyu, dia segera menahan energi rohnya dan menyimpang dari denyut energi roh yang ditembakkan. Meski begitu, roh musang bermata ungu itu masih didorong menjauh dan terhempas ke dinding.

Roh musang bermata ungu mengeluarkan darah dari mulutnya setelah menabrak dinding.

Segera, Yun Qianyu bergegas ke sisi kubur roh musang ungu dan melihatnya dengan cemas, takut dia akan mati setelah menerima pukulan yang begitu kuat.

"Apakah kau baik-baik saja?"

Baik penanggung jawab Rumah Lelang Xuantian dan Xiao Yechen terkejut dengan perilakunya. Mereka sama sekali tidak mengerti apa yang sedang dilakukan Yun Qianyu.

Di sisi lain ruangan, Xiao Jiuyuan menjadi sangat marah. Wajahnya tampak tegas seperti biasanya saat dia menatap Yun Qianyu dan sedang memikirkan sesuatu.

Faktanya, dia tidak marah karena Yun Qianyu mengkhawatirkan roh musang bermata ungu, tetapi karena dia secara refleks bertindak untuk membela Yun Qianyu tanpa berpikir.

Jelas bahwa ini adalah perbuatan Yun Qianyu sendiri. 'Ada apa denganku? Kenapa aku membantunya tanpa berpikir?'

Kemarahannya semakin diperparah ketika Yun Qianyu tidak berterima kasih padanya melainkan segera bergegas ke makhluk roh yang mencoba menyakitinya. Wajah Xiao Jiuyuan tegas saat dia menatap Yun Qianyu dengan saksama. Setelah itu, dia keluar dari kamar, jelas kesal.

Hei Yao dan Bai Yao keduanya juga memelototi Yun Qianyu sebelum keluar dari kamar.

'Wanita tidak tahu terima kasih ini, bagaimana mungkin dia tidak menghargai tuanku yang menyelamatkan hidupnya! Sebaliknya, dia merawat binatang buas yang mencoba menyakitinya!'

Kali ini, Xiao Yechen tidak setuju dengan tindakan dan pilihan Yun Qianyu.

Dia pergi ke sisi Yun Qianyu tidak puas dan berkata, "Bulu, kau benar-benar telah melewati batas kali ini. Jelas, paman kesembilanku telah menyelamatkanmu tetapi kau tidak hanya tidak menghargai bantuannya, kau bahkan peduli tentang binatang ini. "

Mendengar ini, roh musang bermata ungu yang terluka parah itu mendongak dan memelototi Xiao Yechen.

Meski terluka parah, matanya masih menunjukkan keganasan.

Menyadari ini, Xiao Yechen benar-benar ingin membunuhnya.

Yun Qianyu mendongak dan berkata, "Xiao Yechen, apakah kau akan percaya padaku jika aku memberitahumu bahwa makhluk tidak ada niat untuk menyakitiku? Kau salah paham."

Setelah mengatakan itu, dia mengulurkan tangannya ke arah Xiao Yechen dan bertanya, "Kau pasti punya pil ramuan untuk luka dalam. Tolong beri aku satu, aku akan mengembalikannya nanti. "

Xiao Yechen melihat ke arah makhluk roh bermata ungu itu dan kemudian kembali menatap ke Yun Qianyu.

Awalnya dia tidak ingin memberinya pil ramuan. Namun, setelah melihat ekspresi menyedihkan Yun Qianyu, dia akhirnya memutuskan untuk mengambil pil ramuan dan menyerahkannya kepada Yun Qianyu.

Meskipun Xiao Yechen memberinya pil ramuan, dia masih mengutuk makhluk roh bermata ungu itu.

Pada saat yang sama, dia menatap roh musang bermata ungu dengan waspada, karena takut bajingan kecil ini akan menyerang Yun Qianyu lagi.

Kali ini, ketika Yun Qianyu menyerahkan pil ramuan itu ke roh musang bermata ungu, makhluk itu tidak ragu untuk mengkonsumsinya. Saat itu, ia memiliki kepercayaan penuh pada Yun Qianyu.

Setelah mengonsumsi pil ramuan, roh musang bermata ungu mendapatkan kembali kekuatannya dan tampak lebih baik.

Melihat bahwa roh musang bermata ungu lebih baik sekarang, Yun Qianyu menoleh ke Xiao Yechen untuk berbicara tentang pengiriman makhluk itu kembali ke hutan.

Entah dari mana, roh musang itu bergerak dan melompat ke arah dahi Yun Qianyu dengan cakarnya keluar.

Dalam sekejap mata, ia telah menggesekkan cakarnya di dahi Yun Qianyu.

Berdiri di belakang Yun Qianyu, Xiao Yehen langsung berteriak, "Bulu!"

Dia ingin menyerang makhluk itu. Namun, sebelum dia bisa melakukan itu, makhluk roh itu telah mundur lagi.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWo Geschichten leben. Entdecke jetzt