149

8.3K 732 4
                                    

Bab 149

Mendengar apa yang dikatakan Yun Qianyu, Xiao Yechen terkejut dan berkata, "Maksudmu kau mungkin memiliki energi roh?  Seseorang tidak ingin orang lain mengetahui tentang kekuatanmu, jadi mereka meracunimu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mendengar apa yang dikatakan Yun Qianyu, Xiao Yechen terkejut dan berkata, "Maksudmu kau mungkin memiliki energi roh? Seseorang tidak ingin orang lain mengetahui tentang kekuatanmu, jadi mereka meracunimu. Jadi, alasan kau membeli pil Pembersih Esensi adalah agar kau bisa membersihkan semua kotoran di meridianmu. "

"Itu benar, anak pintar."

Yun Qianyu mengangguk, lalu menyadari bahwa Xiao Yechen tidak menawar apapun. Xiao Jiuyuan mendapat gulungan yang rusak tentang susunan Empat Pembantaian Dewa, sementara dia mendapat pil Pembersih Esensi; hanya Xiao Yechen yang tidak mendapatkan apapun. Yun Qianyu tidak bisa menahan perasaan menyesal dan berkata dengan cepat, "Xiao Yechen, kau tidak mendapatkan apa-apa. Mengapa kau tidak menawar sesuatu juga? "

Xiao Yechen menggelengkan kepalanya, "Tidak ada yang menarik bagiku. Aku hanya akan datang lain kali untuk melihat apakah ada yang aku inginkan. Bagaimanapun, aku tidak kekurangan apa-apa sekarang. "

Di lantai bawah, pelelangan menjadi sangat panas. Dengan suara bernada tinggi, juru lelang menyela percakapan antara Yun Qianyu dan Xiao Yechen.

"Ini adalah makhluk roh terakhir yang dilelang hari ini. Semuanya, ini adalah makhluk roh yang sangat kuat, roh musang bermata ungu. Kecerdasannya melampaui keyakinan, dan serangannya sangat kuat. Apalagi sepasang mata ungunya mampu menghipnotis musuh. Memiliki makhluk roh yang kuat ini akan seperti memiliki bawahan yang kuat. "

Di dunia ini, makhluk roh yang kuat setara dengan pengguna energi roh yang kuat.

Itulah sebabnya mengapa roh musang bermata ungu menarik banyak perhatian orang begitu muncul. Semua orang di kerumunan, bahkan empat keluarga yang kuat, semuanya memiliki niat untuk menawarnya.

Namun, makhluk roh yang kuat semacam ini sangat mahal.

Juru lelang di atas panggung meneriakkan harga dasar untuk makhluk roh itu, "Harga awal untuk roh musang bermata ungu adalah dua ratus ribu perak Liang!"

Begitu harga dasar diumumkan, banyak orang mulai meneriakkan tawaran mereka, termasuk beberapa orang di lantai dua. Untuk beberapa waktu, seluruh Rumah Lelang Xuantian dipenuhi dengan teriakan dan semua orang berkompetisi untuk makhluk roh. Namun, melihat empat keluarga dan bangsawan berpartisipasi, banyak orang di lantai dasar berhenti menawar.

Ini bukan karena mereka takut pada keempat keluarga atau keluarga kerajaan, melainkan karena mereka tidak sebanding dengan sumber keuangan orang-orang itu.

Mengetahui bahwa mereka tidak dapat mengalahkan orang-orang, sebagian besar orang di sana berhenti menawar.

Saat ini, harga telah melonjak lima ratus ribu perak Liang, dan tidak ada tanda-tanda akan berhenti. Bahkan ada tanda-tanda bahwa penawaran akan naik ke jumlah yang tidak masuk akal.

Di kamar pribadi Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu dan Xiao Yechen tidak ikut serta dalam penawaran. Mereka hanya menonton dengan rasa ingin tahu.

Dari menonton penawaran yang menarik di lantai dua, perhatian Yun Qianyu perlahan beralih ke panggung lelang di lantai pertama. Ada sangkar besi hitam di panggung yang menampung makhluk roh. Dari bekas luka pada makhluk roh, dapat diasumsikan bahwa ia bertarung hebat dengan mereka yang mencoba menangkapnya. Namun, meski ditangkap di dalam kandang, ia tetap tidak menyerah.

Di dalam kandang, ia melihat sekeliling pada orang-orang yang menawarnya. Matanya berbinar karena niat membunuh dan itu akan menggertakkan giginya dari waktu ke waktu. Sepertinya dia siap bertarung dengan siapapun yang mendekatinya. Mata besarnya dipenuhi dengan amarah saat melihat sekeliling dengan dingin.

'Manusia bodoh! Tidak ada yang akan mengontrolku. Bermimpilah para manusia bodoh, Pangeran Musang tidak akan mengizinkan siapa pun untuk mengendalikannya!'

Yun Qianyu melihatnya dan bertanya-tanya mengapa dia bisa memahami roh musang bermata ungu itu. Jelas bahwa itu hanyalah hewan roh, dan tidak ada hubungannya dengan dirinya sendiri. Yun Qianyu tercengang karena dia bisa mendengar pikirannya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now