196

8.3K 688 6
                                    

Namun, sebelum burung beo bisa menemukan kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri, suara tegas Yun Qianyu terdengar lagi. "Kau bilang ada pil ramuan dan resep pil ramuan di cincin. Jadi, di mana barang-barang ini? "

Dengan gemetar ketakutan, burung beo itu buru-buru berkata, "Tuan, sebenarnya Cincin Warisan Yan Huang ini adalah ruang dimensional. Ada beberapa pil ramuan di dalamnya tapi resep pil ramuan... "

Setelah dia mengatakan itu, dia dengan cepat melirik Yun Qianyu. Melihat betapa dinginnya Yun Qianyu menatapnya, dia menjadi sangat takut sehingga dia tidak berani berbicara lagi.

Melihat tatapan bersalahnya, Yun Qianyu segera tahu bahwa burung beo ini telah membohonginya lagi.

Yun Qianyu paling benci pada pembohong dan burung sialan ini sudah dua kali berbohong padanya.

'Pertama, dia berkata bahwa dia adalah seekor burung phoenix tetapi dia ternyata seekor burung beo. Lalu dia bilang ada pil ramuan dan resep pil ramuan, tapi tidak ada.

Sungguh penuh kebencian! Sungguh menjengkelkan!'

Memegang leher burung beo itu, Yun Qianyu mengguncangnya karena marah.

Merasa pusing, burung beo itu berkata, "Tuan, hentikan. Resep pil ramuan dan tungku juga ada di dalam cincin. Namun, mereka terkunci di level kedua. Tuan hanya perlu mengumpulkan poin yang cukup untuk membuka level kedua dari cincin."

Uap keluar dari telinga Yun Qianyu ketika dia mendengar apa yang dikatakan burung beo itu. "Kenapa cincin sialan ini begitu rumit? Tidak bisakah itu memberiku segalanya? "

Yun Qianyu lalu bertanya, "Bagaimana dengan pil ramuan?"

"Tuan bisa menempatkan fokusmu pada cincin itu dan memeriksanya. Ada banyak pil ramuan di dalamnya, serta beberapa hal yang diperlukan untuk dokter. "

Yun Qianyu segera berkonsentrasi padanya dan melihat ada ruang kecil di Cincin Phoenix. Meski luasnya hanya sekitar 20 meter persegi, ada banyak hal di dalamnya. Ada pil ramuan, kotak obat, buku, dan banyak pakaian aneh.

Melihat isi cincin itu dengan rasa ingin tahu, Yun Qianyu bertanya, "Bagaimana cara mendapatkan akses ke isi di dalam cincin itu?"

"Tuan, hal-hal ini ada di dalam tubuhmu. Kau hanya perlu memfokuskan keinginanmu padanya. "

Dengan itu, Yun Qianyu tidak bertanya lagi pada burung beo itu. Dia hanya menatapnya dengan dingin, memikirkan bagaimana menghadapi burung beo sialan ini.

Takut dengan penampilannya, burung beo itu berkata, "Tuan, aku tidak akan pernah berbohong kepadamu lagi."

Meskipun Yun Qianyu membenci pembohong, burung beo ini keluar dari Cincin Warisan Yan Huang. Berpikir bahwa pasti ada cerita di balik burung beo ini, Yun Qianyu merasa bahwa mungkin lebih baik tidak membunuhnya untuk saat ini.

Untuk mencegah burung beo itu membohonginya lagi, Yun Qianyu menatap burung beo itu dan berkata, "Lebih baik kau ingat ini! Lain kali kau berani berbohong kepadaku lagi, aku akan mencabut semua bulu indahmu dan memanggangmu. "

Dengan gemetar ketakutan, burung beo itu berpikir, 'Ah! Benar-benar tuan yang kejam! "

Di dalam ruangan, Tuan Musang memandang burung beo itu dengan saksama dan berkata dengan menggugah selera, "Tuan, aku suka burung panggang!"

Mendengar hal tersebut, burung beo menjadi sangat marah hingga hampir ingin bertarung dengan Tuan Musang. Namun, karena Yun Qianyu ada di sini, dia tidak berani melakukan apapun.

"Tuan, Tuan Phoenix mengerti."

Terganggu oleh kata-kata burung beo itu, Yun Qianyu memelototi burung beo itu dan memperingatkannya, "Kau tidak diizinkan menyebut Phoenix kepadaku di masa depan. Mulai sekarang kau akan disebut Pelangi!"

Burung beo itu membeku dan mengeluh dengan getir, "Tidak, tuan. Aku tidak ingin disebut Pelangi. Itu sangat merendahkan. "

"Diam. Jika kau berani protes lagi, aku akan mencekikmu. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang Liarजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें