119

8.5K 681 13
                                    

Bab 119: Bab 119 Keracunan

.
.
.

Mendengar kata-kata Yun Qianyu, wajah Xiao Tianyi menjadi gelap.  Dia tidak menyangka wanita ini begitu keras kepala.  Dia hanya ingin berbicara baik dengannya, tetapi dia benar-benar menolak tawarannya.

Kilatan niat membunuh memenuhi mata Xiao Tianyi saat dia memelototi Yun Qianyu.

Menyadari tatapan tajam dan niat membunuhnya, Yun Qianyu tidak mundur tetapi diam-diam meraih ke lengan bajunya untuk sebotol racun.

Di luar gerbong, ekspresi Xiao Tianyi berubah beberapa kali saat dia merenungkan apa yang harus dilakukan.  Akhirnya, dia tidak membunuhnya.  Meskipun dia percaya bahwa wanita ini harus diberi pelajaran yang sulit, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menghadapinya.

Menekan amarah di dalam hatinya, Xiao Tianyi menatap dingin ke arah Yun Qianyu dan berkata, “Yun Qianyu, tidak bisakah kau dan Xue hidup bersama dengan damai?  Kau adalah saudara perempuan!  Mengapa kau harus memperburuk situasi?  Jika reputasi Xue er ternoda, reputasimu juga akan terpengaruh.  Apa kau belum memikirkan itu?  Kalian berdua terikat bersama menjadi lebih baik atau lebih buruk. "

Ketika Xiao Tianyi selesai mengatakan itu, Yun Qianyu bahkan tidak mengedipkan mata.  Dia menatap Xiao Tianyi dengan dingin dan bertanya, “Selesai?  Bisakah aku pergi sekarang? ”

Dia sama sekali tidak ingin berbicara, saat ini dia sangat lapar sehingga dia merasa seolah-olah dia bisa menelan seekor sapi.

Grrr ... kenapa pria ini masih berbicara omong kosong, apakah ada yang salah dengan dia?

Wajah Xiao Tianyi kembali menggelap.  Meskipun dia telah mencoba sekali lagi untuk berbicara dengannya, Yun Qianyu tetap tidak tertarik.

Melihat Yun Qianyu dengan tatapan tegas, Xiao Tianyi mengingat fakta bahwa wanita ini dulu sangat menyukainya.  Namun, temperamennya berubah secara signifikan sejak pernikahannya yang gagal.

Mungkin apa yang Xue er katakan itu benar dan kebencian Yun Qianyu berkembang dari cintanya padaku?  Apakah dia masih cemburu pada Xue'er?

Jika itu masalahnya, mereka pasti membutuhkan bantuanku untuk menengahi.

“Yun Qianyu, katakan padaku, apakah kau membalas dendam pada Xue er karena kau menyukaiku?  Melihatku dan Xue er akan segera menikah, kau menjadi marah dan terus merencanakan untuk melawan Xue'er.  Jika itu masalahnya, aku bersedia ... "

Xiao Tianyi ingin mengatakan bahwa dia akan menikahi Yun Qianyu sebagai pendampingnya.  Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Yun Qianyu marah dan menunjuk ke arah Xiao Tianyi, “Xiao Tianyi, apakah kau sakit jiwa?  Aku sudah memberi tahumu bahwa kita sudah selesai.  Kenapa kau selalu mengada-ada?  Menikahimu?  Aku lebih suka menikahi kucing atau anjing daripada menikahimu!"

"Adapun masalah antara aku dan Yun Qianxue, bukan karena aku tidak peduli dengan hubungan kita tapi Yun Qianxue, pelacur itu, yang tidak pernah menganggapku sebagai saudara perempuan, oke? "

“Selain memerintahkan Yun Qianyue dan para pelayannya untuk menggangguku, hal-hal yang dia lakukan di hari pernikahanku sudah cukup bagiku untuk membencinya.  Penculikan itu, menukarkanku untuknya, semua itu dilakukan olehnya.  Niat sebenarnya adalah untuk membunuhku dan menikahimu."

Karena Yun Qianyu yang asli telah meninggal setelah jatuh dari tebing dan dia menduduki tubuh Yun Qianyu, bagaimana mungkin dia tidak membalas dendam?

Setelah Yun Qianyu mengatakan itu, Xiao Tianyi menjadi tertegun, menatap Yun Qianyu dengan mulut terbuka lebar.  Dia ingin menjelaskan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan Xue er, tetapi dia tidak bisa;  nyatanya, dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Segera, Xiao Tianyi mengerti apa yang telah terjadi,

Yun Qianyu telah meracuniku!

"Kau…"

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarOnde histórias criam vida. Descubra agora