87

9.7K 1K 14
                                    

Bab 87:  Pelaku Sejati

.
.
.

Yuan Xiang tidak terlalu memikirkan apa yang diminta Yun Qianyu, segera dia mengangguk dan berkata, "Ya, Nona Muda."

Namun, Yun Qianyu punya firasat buruk.

Segera, Yun Qianyu memberi isyarat kepada Hua Mei untuk meletakkan air di tangan Bibi Shen untuk memeriksa apakah tangannya mengandung zat beracun.

Hua Mei segera pergi dan begitu pula dokter Lin.

Semua orang di aula tiba-tiba menyadari apa yang dimaksud Yun Qianyu ketika dia mengajukan pertanyaan.

Wajah Yuan Xiang langsung memucat dan merasa sedikit pusing, kenapa aku mengatakan itu…

Hua Mei dan dokter Lin dengan cepat masuk, dan dokter Lin dengan cepat melaporkan, "Nona muda tertua, tangan Bibi Shen tidak memiliki zat beracun."

Mendengar ini, Yuan Xiang bersujud ketakutan dan berkata, “Nona muda, benar-benar Bibi Shen yang memberikannya padaku.  Dia benar-benar memerintahkanku untuk melakukannya. ”

“Aku akan bertanya lagi, siapa yang memerintahkanmu untuk meracuni buburku.  Jika kau tidak mengatakan yang sebenarnya, kau akan dihukum.  Aku harap kau menyukai jarum di jariku. "

Hanya memikirkan rasa sakit karena jarum tertancap di ujung jari sudah cukup menyeramkan.  Ini adalah jenis penyiksaan berbahaya yang tidak akan bisa dilawan oleh orang biasa.

Yuan Xiang tidak terkecuali.  Dia berteriak dan berpikir, tidak apa-apa aku akan bunuh diri.

Saat Yuan Xiang hendak menggigit lidahnya sendiri dan bunuh diri, suara jahat Yun Qianyu terdengar, "Kau bisa mencoba bunuh diri, tapi jika kau mati, maka seluruh keluargamu akan terbunuh juga."

Yuan Xiang gemetar ketakutan saat mendengar ini.  Dia menatap Yun Qianyu dengan ngeri dan melihat dengan jelas niat membunuh di matanya.

Bagaimana aku bisa menyeret anggota keluargaku ke dalam ini?  Yuan Xiang tidak tahan lagi dengan stres dan berteriak, “Itu adalah Hai Tang.  Hai Tang memerintahkanku untuk meracuni nona muda. "

Hai Tang adalah pelayan utama di bawah Yun Qianxue.  Ketika Hai Tang mendengar namanya, wajahnya langsung menjadi pucat dan tubuhnya melemah.

Kali ini, tanpa menunggu Yun Qianyu menanyainya, Hai Tang secara sukarela mengaku dan mengakui semuanya.

“Itu semua karena aku.  Aku menjadi marah ketika aku melihat nona muda pertama merusak pernikahan antara Pangeran Xuan dan nona muda kedua.  Melihat bahwa nona muda kedua patah hati, aku mengambil racun yang dibuat oleh nona muda kedua dan meracuni bubur nona muda pertama.  Pelayan ini hanya meminta kematian sebagai hadiah. "

Setelah mengatakan itu, Hai Tang menutup matanya dan bersiap untuk mati.

Faktanya, dia tidak setia itu, tetapi karena seluruh keluarganya bekerja untuk Marquis Yun Lei, dia hanya bisa menerima kematian dan berharap keluarganya akan diselamatkan.

Yun Qianxue menjadi berkaca-kaca, menunjuk ke arah Hai Tang, dan berkata dengan kecewa, “Hai Tang, bagaimana kau bisa begitu konyol.  Bagaimana kau bisa melakukan hal seperti itu?  Kau benar-benar mengecewakanku. ”

Yun Qianxue berteriak setelah itu.  Melihat Yun Qianxue menjadi sedih, dan apa yang Hai Tang katakan, Xiao Tianyi tidak bisa menahan rasa sakit hatinya.  Dia dengan cepat pergi ke samping Yun Qianxue dan menyeka air matanya dengan saputangan.

"Jangan sedih, Xue'er.  Aku akan menikahimu dan membawamu ke kediamanku segera. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang Liarحيث تعيش القصص. اكتشف الآن