177

8.7K 715 18
                                    

Melihat bagaimana Xiao Jiuyuan bertindak, Yun Qianyu berkata, "Yang Mulia, sebagai pangeran kenapa kau menggertak seekor musang?"

Memberikan Tuan Musang pandangan dingin terakhir, Xiao Jiuyuan menoleh ke Yun Qianyu dengan ekspresi serius di wajahnya dan berkata, "Kau harus tahu bahwa Pangeran ini hanya akan bertindak setelah mempertimbangkan semua konsekuensinya. Jika bukan karenamu, aku akan segera mengukus musang kecil ini. "

Setelah mengatakan itu, Xiao Jiuyuan berbalik dan berjalan. Yun Qianyu terkejut dan berpikir, 'Karena aku?'

Di belakang Yun Qianyu, Tuan Musang masih berusaha mengejar Xiao Jiuyuan, berjuang untuk melepaskan diri dari Lonceng kecil karena dia sangat marah. "Tuan, Tuan Musang harus melawan! Aku sangat marah! "

Yun Qianyu berbalik, menatap Tuan Musang dan berkata dengan marah, "Kau tidak lebih kuat dari manusia jadi kau harus berusaha keras untuk memperkuat dirimu sendiri. Akan selalu ada hari balas dendam di masa depan. Seperti kata pepatah, balas dendam adalah hidangan yang paling enak disajikan dingin. Apa yang kau lakukan sekarang hanyalah bunuh diri. Dan kau berkata kau adalah Dewa, apakah Dewa bertindak seperti ini? "

Setelah diberi pelajaran, Tuan Musang akhirnya tenang dan berhenti meronta. Menatap ke udara dengan saksama, Tuan Musang berpikir, 'Benar! Tuan Musang harus kuat dan semakin kuat! Suatu hari aku akan mengalahkan sampah ini!'

Melihat bahwa Tuan Musang akhirnya tenang, Yun Qianyu merasa lega. Alasan kenapa dia memberinya pelajaran adalah karena dia takut dia akan mengganggu Xiao Jiuyuan. Xiao Jiuyuan, bajingan itu, sangat berhati kecil sehingga dia mungkin akan memukul Tuan Musang sampai mati jika dia kesal.

Berbalik untuk mengikuti Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu menjadi terkejut melihat bahwa Xiao Jiuyuan tepat di depannya, menatapnya. Dia memiliki ekspresi dingin di wajahnya saat dia menatap Yun Qianyu.

Yun Qianyu tidak menyangka Xiao Jiuyuan tiba-tiba datang, dan bahkan membungkuk untuk menatap wajahnya. Terkejut dengan ini, Yun Qianyu mundur beberapa langkah dan menunjuk ke arahnya.

"Xiao Jiuyuan, apakah kau hantu, muncul di depanku seperti ini tanpa suara?"

Xiao Jiuyuan perlahan menegakkan punggungnya dan menyilangkan tangan di depan dadanya. Dia kemudian berkata perlahan, "Kenapa menurutku apa yang kau katakan barusan ditujukan kepadaku?"

Yun Qianyu tertegun karena apa yang dia katakan kepada Tuan Musang juga bagaimana perasaannya. Yun Qianyu juga pernah menderita di bawah Xiao Jiuyuan dan juga merasa bahwa Xiao Jiuyuan adalah sampah. Cepat atau lambat, Yun Qianyu juga ingin membalas dendam pada Xiao Jiuyuan.

Namun, Yun Qianyu tidak bisa membiarkan Xiao Jiuyuan mengetahui niatnya untuk saat ini. Itulah kenapa Yun Qianyu menatap Xiao Jiuyuan dengan ramah dan berkata dengan suara polos, "Yang Mulia, kau terlalu memikirkannya. Aku benar-benar hanya memberi pelajaran pada musangku. Si kecil ini benar-benar tidak tahu tempatnya, dia harus tahu bahwa dia bukan tandinganmu."

Dengan senyum kering di wajahnya setelah mengatakan itu, Yun Qianyu dengan cepat melanjutkan berkata, "Yang Mulia, bukankah kau mengatakan kau membawaku untuk mendapatkan manual pembangkit energi roh?"

Tanpa menjawabnya, Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan seksama lalu perlahan menjelaskan, "Aku ingin tahu, jika aku membantumu mendapatkan manual pembangkit energi roh. Setelah kau mengembangkan energi rohmu, kau pasti akan mengejarku. Jadi kenapa aku harus mengambil batu hanya untuk menjatuhkannya di kakiku sendiri? "

Begitu Xiao Jiuyuan mengatakan itu, ekspresi Yun Qianyu segera berubah. Pada saat yang sama, dia memelototi Xiao Jiuyuan dan bertanya dengan nada tegas, "Pangeran Li, apa maksudmu dengan ini? Apakah kau akan mengingkari janjimu? "

Melihat bagaimana Yun Qianyu menjadi sangat marah, senyum muncul di wajah Xiao Jiuyuan.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now