132

8.3K 647 8
                                    

Bab 132: Bab 132 Melamun

.
.
.

Begitu dia selesai berbicara, penonton yang mengelilingi kelompok itu tiba-tiba menjadi diam.

'Nona tertua dari keluarga Yun? Bagaimana ini mungkin? Bukankah dia pengecut dan tidak kompeten?'

'Meskipun dia membatalkan pernikahannya sendiri, itu mungkin dilakukan karena marah. Adapun untuk menjebak Yun Qianxue, sepertinya tidak mungkin.'

Saat para penonton memikirkan hal ini, Yan Qingfeng memandang Jiang Yudie dengan curiga dan bertanya, "Kau berbicara tentang Yun Qianyu yang pengecut itu?"

Sebelum Jiang Yudie bisa menjawabnya, sebuah suara lembut dan lucu datang dari belakang, "Kakak Yun, apakah mereka membicarakanmu?"

Saat semua orang fokus pada drama yang sedang berlangsung, suara lucu yang tiba-tiba menarik perhatian semua orang. Mereka semua berbalik dan melihat tiga wanita berjalan masuk.

Wanita di depan wajahnya ditutupi dengan kerudung putih dan mengenakan gaun biru setinggi lantai. Meskipun wanita itu tidak menunjukkan wajahnya, matanya berkilauan dengan keanggunan, menyebabkan orang terpesona tanpa sengaja. Selain itu, sikapnya yang elegan juga membuatnya tampak seperti peri yang datang ke alam manusia.

Para penonton terdiam beberapa saat, sampai seseorang bertanya, "Siapa wanita ini? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya. "

"Ya, aku juga belum pernah melihatnya. Tidak, tunggu, gadis kecil di sampingnya barusan sepertinya telah mengatakan sesuatu. "

"Dia memanggilnya kakak Yun. Mungkinkah?"

Beberapa terkejut dan mulut mereka terbuka lebar saat mereka melihat.

Seseorang bahkan berteriak tidak percaya, "Dia tidak bisa menjadi nona tertua di keluarga Yun, kan?"

"Tidak mungkin."

Saat kelompok itu mendiskusikan siapa wanita itu, Xiao Tianyi dengan cepat berjalan menuju Yun Qianyu. Dia mengulurkan tangan dan meraih Yun Qianyu, lalu berkata dengan nada tegas, "Yun Qianyu, beraninya kau menunjukkan dirimu di sini?"

Berpikir tentang bagaimana dia telah meracuninya, Xiao Tianyi menjadi sangat marah. Wanita ini tidak hanya tidak menghormatiku, tetapi dia juga meracuniku. Dia benar-benar tidak menghormatiku!

Xiao Tianyi memelototi Yun Qianyu dengan marah, seolah api menyembur dari matanya.

Namun, Yun Qianyu hanya menatapnya dengan dingin dan perlahan menarik tangannya kembali. Dia kemudian berbisik ke telinga Xiao Tianyi, "Yang Mulia, apakah kau akan membiarkan semua orang di sini mengetahui tentang kau diracuni?"

Xiao Tianyi tercengang. Dia dengan cepat berbalik untuk melihat ke belakang. Benar saja, banyak penonton yang menatapnya. Hatinya hancur ketika dia memikirkan bagaimana ini bisa berdampak negatif pada posisinya di keluarga kerajaan. Apa yang telah dia lakukan pada hari rencana pernikahannya dengan Yun Qianyu telah menyebabkan ketidakpuasan di pengadilan. Jika dia mengacau lagi, itu pasti akan berdampak negatif padanya.

Xiao Tianyi tidak punya pilihan selain menelan amarahnya. Namun, dia masih memelototi Yun Qianyu dan berkata, "Kau beruntung kali ini, tapi jangan berharap aku melepaskanmu dengan mudah. Kau akan menghadapi konsekuensinya cepat atau lambat. "

Sebelum Xiao Tianyi selesai berbicara, Yun Qianyu sudah berjalan melewatinya. Wajah Xiao Tianyi sekarang menjadi gelap seperti panci yang terbakar. Baru setelah berulang kali mengepalkan dan mengendurkan tangannya, Xiao Tianyi akhirnya bisa mengendalikan dirinya.

Wanita ini benar-benar terlalu sombong! Betapa penuh kebencian!

Mengabaikan Xiao Tianyi, Yun Qianyu menghampiri Jiang Yudie, putri hakim, dan bertanya, "Apa yang kau katakan barusan? Bisakah kau mengatakannya lagi? "

Jiang Yudie tertegun, bagaimanapun juga, tidak pernah baik untuk tertangkap basah berbicara tentang seseorang di belakang punggung mereka.

Namun, setelah melirik Yun Qianxue dan berpikir bahwa Yun Qianxue akan menjadi permaisuri Putri Xuan di masa depan, dia punya ide. Jika aku membantu Yun Qianxue, di masa depan Yun Qianxue pasti akan setuju jika aku menjadi selir pangeran Xuan.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now