155

8.6K 658 8
                                    

Bab 155: Bab 155 Menyelamatkan Seorang Pangeran

Berpikir tentang fakta bahwa dia berutang uang pada Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototi roh musang bermata ungu di dalam kandang dan berkata, "Mengapa kau masih menunjukkan sikap begitu kepadaku? Aku menghabiska...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berpikir tentang fakta bahwa dia berutang uang pada Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototi roh musang bermata ungu di dalam kandang dan berkata, "Mengapa kau masih menunjukkan sikap begitu kepadaku? Aku menghabiskan semua uangku untuk menyelamatkan hidupmu tetapi kau masih menjadi pemarah! "

Kata-kata Yun Qianyu mengejutkan roh musang bermata ungu di dalam sangkar. 'Bisakah wanita ini mengerti pikiranku? Itu tidak mungkin. Tapi meski begitu, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengendalikanku! Aku lebih baik mati daripada tunduk pada manusia rendahan!'

Sekali lagi, Yun Qianyu mengerti apa yang dipikirkan oleh makhluk roh bermata ungu itu. Dia memutar matanya dan berkata dengan suara datar, 'Aku tidak bermaksud untuk mengontrolmu, aku hanya mencoba menyelamatkanmu. Aku akan melepaskanmu segera setelah itu.'

Setelah mengatakan itu pada roh musang bermata ungu, Yun Qianyu berdiri dan memberi isyarat agar mereka melepaskannya.

Di dalam ruangan, orang yang bertanggung jawab atas Rumah Lelang Xuantian tercengang. Dia memiliki ekspresi tidak percaya di wajahnya.

'Nona Yun menghabiskan tujuh ratus ribu perak Liang hanya untuk melepaskan makhluk roh bermata ungu itu? Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?'

'Roh musang bermata ungu adalah makhluk roh yang kuat! Aku pikir dia membeli roh musang bermata ungu agar dia bisa melatihnya untuk perlindungan diri. Bagaimanapun, dia bukanlah pengguna energi roh.'

Tidak ada yang menyangka Yun Qianyu akan menawar makhluk roh bermata ungu itu hanya agar dia bisa melepaskannya.

Orang yang bertanggung jawab sangat terkejut sehingga dia hanya berdiri di sana tanpa berkata-kata.

Melihat ini, Yun Qianyu memerintahkannya lagi, "Ayo, buka sangkarnya dan lepaskan."

Begitu Yun Qianyu mengatakan itu, roh musang bermata ungu di dalam sangkar itu memandang dengan hati-hati, dan berpikir, 'Apakah wanita ini mencoba membuatku merasa bersyukur padanya sehingga aku bersedia menyerah padanya? Bermimpilah!'

Orang yang bertanggung jawab atas Rumah Lelang Xuantian dengan cepat memperingatkan Yun Qianyu tentang bahayanya, "Nona Yun, roh musang bermata ungu ini adalah makhluk roh yang sangat kuat. Sifatnya kejam. Dia harus dibawa kembali dan perlahan-lahan dijinakkan. Jika kau melepaskannya langsung, itu akan menyakiti orang-orang di sini jika marah. "

Mendengar itu, Yun Qianyu menoleh untuk melihat roh musang bermata ungu itu. Memang makhluk roh yang sangat ganas, dan tampaknya dipenuhi dengan kebencian terhadap manusia. Yun Qianyu berpikir bahwa dia harus menjelaskan hal-hal itu kepada roh musang bermata ungu terlebih dahulu.

Berpikir seperti itu, Yun Qianyu melihat ke arah phantom marten dengan mata ungu dan berkata, "Aku akan melepaskanmu, tapi kau tidak boleh menyakiti siapa pun."

Begitu Yun Qianyu berbicara, semua orang di ruangan itu menatapnya dengan alis berkerut. Sangat aneh bahwa wanita ini sedang tawar-menawar dengan makhluk roh bermata ungu itu.

'Apakah dia mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh roh musang bermata ungu?'

Meskipun makhluk roh dan tuan mereka bisa membuat perjanjian, menghubungkan pikiran mereka bersama, Yun Qianyu belum membentuk hubungan seperti itu dengan hantu musang bermata ungu. 'Jadi bagaimana dia bisa memahami roh musang bermata ungu itu?'

Tak satu pun dari mereka bisa memahaminya. Akhirnya, mereka semua melihat makhluk roh bermata ungu di dalam sangkar, dan melihat bahwa ia telah menyipitkan matanya dan memelototi Yun Qianyu. Jelas dia tidak mempercayai ucapan Yun Qianyu sama sekali; dia sangat mencuriga pada Yun Qianyu.

Melihat sikapnya, Yun Qianyu mau tidak mau teringat pada orang yang berdiri di belakangnya.

Tanpa sadar, dia berbalik dan menatap Xiao Jiuyuan di belakangnya.

Begitu Xiao Jiuyuan melihatnya, ekspresi wajahnya segera berubah menjadi tampilan tegas. Matanya lebih dingin dari sebelumnya dan dia memelototi Yun Qianyu.

Yun Qianyu dengan cepat berbalik dan melihat ke arah makhluk roh bermata ungu itu. Dia sekarang sangat kesal karenanya. Setelah menghabiskan begitu banyak uang untuk makhluk itu, tidak hanya dia tidak bisa melepaskannya, bajingan kecil ini sekarang bahkan menunjukkan sikapnya, hampir seperti Pangeran Li!

Dia semakin marah saat memikirkannya, lalu dia menunjuk ke makhluk roh itu dan berkata, "Jangan bertingkah seperti pangeran sekarang, kau bajingan kecil. Katakan padaku sekarang, ya atau tidak. Jika kau berjanji untuk tidak menyakiti siapa pun, aku akan meminta orang-orang untuk membebaskanmu sekarang. Jika tidak, aku akan meminta seseorang untuk menangkapamu, kau yang memilih, kau ingin kembali ke hutan sendiri atau kau akan dimasukkan kandang dan orang akan megembalikanmu ke hutan. "

.......

Roh musang

Roh musang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now