Shashi Thanda - Rekanan Mungil

155 29 7
                                    

[ Shashi ]
Rekanan Mungil

[ Shashi ]Rekanan Mungil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Gadis mungil itu melangkah keluar dari kabin milik sang rekanannya. Ia tidak sendiri kala sang pemilik kapal pesiar Le Wiston the Seas meminta waktu pribadi bersama putrinya itu. Di sampingnya kini ada Ryana, yang juga sama berdiri di luar ruangan.

Shashi Thanda, sebagai salah satu rekanan Elorraine Zigfrids dalam misi gilanya. Ia direkrut oleh Elorraine karena pertemuannya yang tidak disengaja. Tapi bagi Shashi, itu bukanlah suatu kebetulan semata. Semua telah Shashi prediksi sebelumnya.

Pertemuan pertamanya cukup menarik perhatian Elorraine kala itu. Saat hari dimana Shashi menghabiskan waktu untuk mengasah kemampuannya, selain untuk menunjukkan batang hidungnya pada Elorraine di salah satu tempat latihan menembak. Awalnya Shashi tengah menantang beberapa orang dari satu tempat pelatihan ke pelatihan lainnya, begitu seterusnya sampai ia mendapatkan informasi tempat pelatihan dimana Elorraine berada.

Sebenarnya ia sudah menemukan informasi lokasi Elorraine saat tantangan kedua, hanya saja ia memerlukan cara yang berbeda untuk mendapatkan perhatian Elorraine. Seperti perlu membangun citra mata yang solid, jadi dia sudah menjalankan tantangan ini hampir selama dua tahun penuh. Entah sudah berapa orang yang sudah ia tantang. Melihat dari postur tubuh Shashi yang mungil dan tidak terlalu tinggi-153 cm, orang akan memandang remeh padanya, namun saat tantangan tengah berlangsung mereka langsung merubah persepsi mereka terhadapnya.

Bagaimana tidak? Shashi sendiri yang memulai tantangan tersebut, dengan taruhan predikat dan penghargaan mereka diambil alih milik oleh Shashi. Dan bentuk tantangan tersebut adalah siapa pun yang mendapat skor sempurnalah yang menang. Yang berbeda darinya adalah, saat yang lain menggunakan senjata laras pendeknya, Shashi justru menggunakan senjata dengan mata asahan yang tajam.

Bila penggunaan pistol adalah dengan menahan (menjaga postur tubuh) hentakan dorongan peluru agar bidikan tetap stabil dan akurat, senjata tajam yang digunakan Shashi memiliki konsep yang berbeda, yaitu dengan mengerahkan kekuatan optimal saat melempar, dan berbagai teknik lainnya yang diperlukan dalam segala situasi dan kondisi. Jadi sangat dibutuhkan ketajaman intuisi dalam mengukur seberapa kuat daya lemparnya guna mencapai kedalaman luka yang diinginkan agar menusuk tepat pada sasarannya. Kekuatan yang dikerahkan tidak main-main, bila dibandingkan dengan senapan berisi kurcacil amunisi.

Rumor tentang penantang mungil berdarah Asia itu beredar cepat hingga Elorraine menyaksikan sendiri bagaimana Shashi tengah berlatih.

Saat itu Shashi berusia 17 tahun kala pertemuannya dengan Elorraine, sedang Elorraine baru menginjak 13 tahun, mereka kini sudah kenal satu sama lain selama kurang lebih 9 tahun lamanya. Dan dalam kurun waktu tersebut, sudah cukup bagi Shashi untuk menghimpun kekuatan, kepercayaan serta mengorek informasi yang dibutuhkan untuk dapat menjalankan misi rahasianya.

Le Wiston The SeasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang