Marian Elizabeth - Pesta Dan Tipu Daya Marian

117 20 3
                                    

[ Marian ]
Pesta Dan Tipu Daya Marian

[ Marian ]Pesta Dan Tipu Daya Marian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Sebulan sebelumnya, Marian telah mempersiapkan segalanya untuk liburan kali ini di Le Wiston the Seas. Ia menyusun daftar apa saja yang akan ia beli di pusat perbelanjaan nantinya, bahkan telah merental sebuah butik ternama untuk dirinya sendiri. Marian selalu mengerahkan segala kemampuannya jika itu untuk berlibur agar ia mendapat kepuasan yang sepadan dengan budget yang ia keluarkan.

Dengan memanfaatkan uang simpanannya dari bekerja paruh waktu sebagai model di suatu perusahaan majalah terbesar milik kakeknya, Marian membeli berbagai kelengkapan untuk menunjang kebutuhannya selama perjalanan mengarungi samudera nan luas dengan pesiar mewah yang telah ia pesan.

Marian telah memikirkan rencana liburan ini matang-matang. Demi tercapainya tujuan yang telah ia targetkan, bahkan gadis yang beranjak 17 tahun itu kini melarikan diri dari pengawalnya yang selalu menempelnya kemanapun ia pergi.
Alyasa tidak boleh tahu akan rencananya, pemuda itu pasti akan melaporkan segala hal yang ia temukan sebagai bukti dan menyimpulkan apa yang telah ia rencanakan kepada Ayahnya. Keduanya tak boleh sampai tahu tentang rencana yang akan mengubah hidupnya.

Marian telah mendengar pembicaraan ayahnya dan Alyasa tentang persiapan pertemuan dua keluarga yang akan berujung sebuah pertunangan agar mengeratkan kedua ikatan. Juga ia sudah menyelidiki tentang pembicaraan keduanya, bahwa Marian akan bertunangan dengan seseorang dari keluarga Radolph, yaitu Dulce yang berada di sekolah yang sama dengannya.

Lelaki itu sendiri yang berkoar-koar di sekolah bahwa ia akan menikah dengan Marian sang putri salju yang hatinya membeku. Saking dinginnya gadis itu pada orang-orang, semua orang menjulukinya the Freezing heart princess. Padahal Marian tidak sedingin itu, ia hanya takut mulut nakalnya akan berulah masalah yang mengganggu ketenangannya selama di sekolah.

Marian mencintai ketenangan, karenanya ia lebih memilih menyendiri daripada bersosialisasi dengan anak sebayanya di sekolah. Tapi Dulce Radolph terus mengganggu hingga puncaknya ialah begitu lelaki itu memberi tahu semua orang bahwa di masa depan ia akan menikah dengan Marian. Dulce yang sebelumnya sempat menyerah akan dirinya tiba-tiba menyatakan suatu hal yang terdengar begitu pasti membuat Marian menyimpulkan bahwa lelaki itu ialah orang yang akan bertunangan dengan Marian pada tanggal yang telah ditentukan bulan depan.

Di rumah, Marian hanya bertingkah tak peduli dan seolah tak tahu apapun sedangkan seluruh pelayan sibuk menyiapkan segalanya. Padahal, di dalam kepalanya terlintas berbagai rancangan rencana untuk menghindari pertunangan itu. Marian pun terpikir untuk melarikan diri, tapi kemana?

"Le Wiston the seas, kapal pesiar mewah milik keluarga Zigfrids?" Begitu membaca suatu brosur liburan, ia merasa familiar dengan nama yang tertera sebagai penyelenggara pada bagian bawah kertas yang menjadi penyelamat hidupnya.

Le Wiston The SeasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang