Stupid fact's

3.4K 410 150
                                    

Jadi sebenernya chapter ini tuh gue bingung mau gimana. Chapter ini sendiri ada karena gue pengen ngejawab pertanyaan-pertanyaan kalian di chapter ending yang emang kebanyakan bilang kalo ending STUPID ini ngegantung.

Jadi, gini...

STUPID tuh terinspirasi dari kejadian nyata yang di alami seorang cewek. Hampir 80% kejadian di FF ini emang beneran terjadi. Yah tentu aja gue sesuain sama latar tempat di FF ini yaitu Korea, jadi ada kejadian-kejadian yang harus gue ubah, ada juga beberapa kejadian yang mesti gue ilangin, dan ada beberapa kejadian yang gue dramatisir.

Kalo di chapter-chapter sebelumnya ada yang komen;
- kok ini cewek bego banget?
- kok Taehyung jahat banget?
- ada ya cowok yang sejahat Taehyung?
- kenapa Jimin baik banget?
- ada ga sih cowok sebaik jimin?

Jawabannya ;
- iya emang ceweknya bego sih.
- yah bahkan di kejadian aslinya sosok yang jadi Taehyung lebih jahat lagi.
- sosok yang sejahat Taehyung di FF ini? Banyak gengs di dunia nyata. Bahkan lebih jahat lagi.
- Sosok yang jadi Jimin emang baik banget. Sebenernya ada kejadian-kejadian yang merusak sosok sempurna cowok yang jadi Jimin disini menurut si cewek yang ngalamin kejadian ini, tapi keknya ga cukup kuat buat di angkat, jadi ya gue ilangin.
- cowok sebaik Jimin di FF ini? Itu kan ada, dan mungkin dia satu-satunya di dunia.

So...

Karena ini dari kisah nyata, jadi gue bingung mau bikin ending yang kayak gimana? Karena emang aslinya mereka pisah.
Jadi gue cuma ngambil klimaks dari keputusan akhir si cewek buat ngejalanin hidupnya dengan normal tanpa bergantung sama orang lain lagi. Apalagi ampe harus ngorbanin orang lain yang kalo di FF ini tuh Jimin. Dia cuma pengen hidupnya kembali normal. Dia pengen jadi sosok cewek yang kuat.
Dia pengen punya hidup dan kisah cinta yang lebih baik.
Tapi kalian jangan ngeliat sisi negative si cewek, satu hal yang patut di contoh dari dia adalah, dia ga kehilangan harapan, buat nyari cinta sejati lagi, ga peduli udah disakitin kek gimanapun, dia masih percaya diluar sana masih ada cowok baik.
Dia juga pengen kisah cinta yang happy ending kayak kebanyakan kisah cinta di dunia fiksi.

Tapi kenyataannya, gak ada happy ending di dunia nyata kan? Ya bukannya gue ga suka cerita yang happy ending, gue malahan suka banget, ya karena itu, dimana lagi kita bisa nikmatin kisah yang bahagia kalo bukan di dunia fiksi? Disini tempat kita bermimpi bisa dapetin sosok pacar sempurna. Disini juga tempat pelarian dari penatnya hidup. #tsaahh Kalo ini gue sih) 😑

Untuk alternative endingnya sendiri, gue bilang jangan terlalu berharap sih kalo bakal bahagia.
Itu cuma, tambahan chapter kisah si cewek setelah lepas dari dua orang cowok itu. Dan ketika mereka kembali bertemu lagi.

Yah, berharap aja di epilgogue bakal berakhir bahagia. Gue sebenernya masih bingung mo bikin kisah ini happy ending atau gimana? Soalnya belum selesai gua tulis juga epilogue-nya. Padahal epilogue-nya sendiri udah gue tulis dari desember kemarin? Cuma belum kelar juga.

Udah sih, itu aja...

Pokonya ya harap di maklumin kalo endingnya kek begitu.
Hahaha
Kalo ada yang mau nanya2 boleh banget!

🌾🌾🌾

Oh ya, alternative ending gue up kalo followers gue 9.75K ya...
Epilogue-nya, gue up kalo udah 10K.
Itung2 buat ngerayain sih.
😊😊😊

stupid ; kthDär berättelser lever. Upptäck nu