Buku 1 : Klan Ji dari Swallow Mountain (1 - 10)

1.6K 38 2
                                    

Buku 1 : Klan Ji dari Swallow Mountain

Book 1 – Chapter 1 – The Land of the Dead

Bab 1 – Negeri Orang Mati

"Berjalan lebih cepat!"

"Kamu sudah mati dan menjadi hantu. Lebih cepat! "

"Kamu adalah seorang pangeran? Anda memerintah lebih dari puluhan juta warga dan tiga puluh ribu penunggang kuda lapis baja? Di Kerajaan Netherworld, kalian para pangeran manusia bukanlah apa-apa! "

Memukul!

Memukul!

Seorang prajurit iblis yang tinggi dan tampak kuat, wajahnya kejam dan ganas, menggeram dengan marah ketika dia memukul dengan cambuknya berulang kali. Cambuk itu berkelebat bagaikan kilat, menyerang tubuh jiwa-jiwa orang mati. Dia memukul hantu yang telah dengan sombong menyatakan bahwa dia adalah seorang pangeran beberapa lusin kali, hanya berhenti ketika jiwa hantu hampir menghilang.

"Aku seharusnya mati. Jadi itu berarti ... ini Kerajaan Netherworld? "Ji Ning muncul entah dari mana. Dia tidak bisa membantu tetapi menatap dengan rasa ingin tahu pada lingkungan yang tidak dikenalnya. Ketika dia mendengar kesombongan sombong pangeran, Ji Ning tidak bisa menahan rasa curiga; "Sepuluh juta warga? Tiga puluh ribu penunggang kuda lapis baja? Di Bumi modern, di mana orang akan menemukan tiga puluh ribu penunggang kuda lapis baja? "

"Lebih cepat!" Tentara iblis minotaur besar, bersinar menatap Ji Ning dan meringkik.

Ji Ning mengikuti seluruh resimen.

Pria tak terhitung jumlahnya dengan pakaian putih membentuk barisan, seperti seekor naga yang panjang dan berliku-liku, ketika mereka perlahan bergerak maju. Di akhir setiap baris, lebih banyak orang berbaju putih akan tiba-tiba muncul. Beberapa dari orang-orang berpakaian putih ini akan menggelengkan kepala dan mendesah. Beberapa orang akan menangis. Beberapa akan membual dan mengutuk. Beberapa akan menatap dengan heran.

"Ayahku adalah Raja Iblis dari Gunung Bersalju Besar. Beraninya kau memukulku! Aku akan memakanmu! Grrr! "

"Berhenti memukuliku!"

"Ah!"

Hantu-hantu yang baru saja mencapai Kerajaan Netherworld tidak tahu bahwa mereka sudah mati. Banyak dari mereka meraung marah ketika mereka dipukuli, tetapi dengan cepat, mereka dipukuli sampai titik pemahaman ... bahwa mereka sudah mati. Tidak peduli betapa mulianya mereka di masa lalu, dalam kematian, mereka sekarang tidak memiliki apa-apa.

...

Waktu berlalu dengan cepat. Ji Ning berjalan untuk waktu yang sangat lama dalam barisan hantu yang tak berujung. Dia tidak berani mengatakan apa-apa. Jika dia berbicara, dia mungkin dicambuk oleh minotaur itu. Dia sudah berjalan linglung untuk waktu yang lama. Untungnya, hantu tidak lapar atau haus.

Suatu hari, setelah berjalan sangat lama dan bingung.

"Ji Ning!" Suara gemuruh sepertinya bergema di dunia. Hantu yang tak terhitung jumlahnya semua mengangkat kepala untuk menatap langit. Ji Ning menatap langit juga. Dari cakrawala, awan hitam besar mulai berguling, dan di atas awan itu adalah dewa minotaur besar yang bersinar dengan cahaya hitam.

Dewa minotaur yang sangat besar ini tingginya lebih dari seratus ribu meter. Dia seperti gunung besar. Awan hitam tempat dia berada dengan cepat terbang dari cakrawala.

"Ji Ning." Di atas awan hitam besar, dewa minotaur menatap ke bawah, matanya menembakkan sinar cahaya keemasan kembar, menutupi seluruh area di bawah dan menerangi tubuh Ji Ning, yang berdiri di sana seperti orang idiot.

The Desolate EraTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon