Buku 23 : Endwar (21-30)

147 12 0
                                    

Book 23 – Chapter 21 – The Lord of the Demonheart

Buku 23, Endwar, Bab 21 – The Lord of the Demonheart

Tubuh sejati Ji Ning adalah sekuat harta roh Protocosmic kelas atas. Buddha Jueming telah menguasai [Nine Elements Annihilation], datang dengan seni telapak tangannya sendiri yang bahkan lebih hebat daripada milik Lord Tathagata. Tidak hanya telapak tangannya yang sebanding dengan harta roh Protocosmic kelas atas, begitu juga seluruh tubuhnya! Adapun Suiren ... pencapaiannya dalam api terlalu mendalam. Dia sudah lama menguasai teknik inkarnasi bentuk api sendiri, yang mirip dengan bagaimana Lord Demonheart bisa mengubah tubuhnya menjadi perairan sungai yang mengamuk.

Inilah sebabnya mengapa Ji Ning, Jueming, dan Suiren akan berani bertarung langsung melawan Lord Demonheart.

Lord Demonheart, bagaimanapun, memegang Aliansi Nuwa tanpa mempedulikan apapun. Dia menghela nafas dengan sedih, "Ketika Nuwa tiba-tiba menerobos untuk menjadi Dewa Dunia, dia langsung mendatangiku. Saya kehabisan pilihan. Saya bisa merasakan bahwa Tao Surgawi dari Tiga Alam yang baru terbentuk mengandung hati iblis di dalamnya, dan karenanya saya segera menggabungkan diri ke dalam Tao Langit itu, menghindari bencana yang nyaris terjadi. Jika Nuwa ingin membunuhku, dia harus menghancurkan seluruh Tiga Alam. Jelas, dia tidak mau melakukannya. "

"Meskipun saya berhasil bertahan hidup, saya terus-menerus terjebak di dalam Heavenly Tao, menjadi bagian dari mereka. Bahkan saya sendiri berpikir bahwa saya akan selamanya menjadi bagian dari Tao Surgawi, dan bahwa saya akan binasa bersama Tiga Alam ketika akhirnya meninggal, seperti yang terjadi pada semua dunia chaosworld. Tapi saya tidak mau menerima itu ... dan selama ini saya telah mencari kesempatan untuk melarikan diri dari Heavenly Daos. "

Lord Demonheart sekali lagi mengalihkan pandangannya ke Aliansi Nuwa. "The Heavenly Daos yang berlaku untuk Tiga Alam dibentuk dari beberapa Tao, termasuk logam, kayu, air, api, bumi, Yin, Yang, kehidupan, kehancuran, kekacauan, pedang, Taiji, infinity, guntur, demonheart, dan lebih. Para Daos yang tak terhitung jumlahnya ini bergabung bersama untuk membentuk seperangkat Daos Surgawi yang berfungsi lengkap. "

"Kemudian ... saya menyadari bahwa Daos Surgawi tidak selalu sepenuhnya stabil."

"Misalnya, ketika banyak dunia mulai menebangi hutan mereka, yang menyebabkan jumlah kayu di Tiga Alam perlahan-lahan berkurang, Dao Kayu Surgawi perlahan-lahan akan mulai melemah juga." Lord Demonheart tersenyum.

Setelah mendengar ini, Ji Ning yang jauh terkejut.

Kanan.

Catatan-catatan yang telah ditransmisikan World God Northrest ke Ning membuatnya jelas bahwa ada perbedaan di antara dunia chaos. Di beberapa chaosworlds, misalnya, ada sejumlah besar api; tempat-tempat itu dikenal sebagai 'flame chaosworlds'. Dao paling kuat dalam chaosworld api adalah Dao of Heavenly of Fire, dan di chaosworld itu sangat mungkin bahwa itu akan hampir sama lengkapnya dengan Heavenly Dao of Primordial Chaos.

Dao of the Sword juga memiliki setidaknya enam level dan karenanya juga dapat dibandingkan dengan Dao Surgawi dari Kekacauan Primordial.

Baik Dao of Wood dan Dao of Fire juga dapat terus dikembangkan ke titik di mana itu akan menjadi pertandingan untuk Dao Surgawi dari Kekacauan Primordial.

Api chaosworld bisa, selama perkembangannya, menderita dari keadaan khusus yang akan menyebabkan seluruh chaosworld hancur. Ini akan menanamkan seluruh dunia chaos dengan aura kehancuran, sangat mungkin menyebabkannya berubah menjadi chaosworld penghancuran. Adapun Dao Api Surgawi yang sebelumnya tertinggi, secara dramatis akan melemah, memungkinkan Dao Surgawi dari kehancuran menjadi Dao Surgawi yang paling penting dalam kekacauan itu.

The Desolate EraKde žijí příběhy. Začni objevovat