Buku 5 : Murid Zifu (11-20)

231 13 0
                                    

Book 5 – Chapter 11 – Ji Ning's Sword

Bab 11 – Pedang Ji Ning

Keenam pemuda dari Prefektur Sentral klan Ji turun. Dari pulau itu, empat sosok berjalan mendekat, pemimpinnya adalah seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian sederhana dan polos. Di sisinya adalah seorang pemuda berpakaian biru, sementara dua Penjaga Crimson mengikuti mereka dari samping. Ada total seratus Pengawal Merah di pulau itu, yang secara khusus ditempatkan oleh Ji Ninefire di sini.

"Saya membayangkan Anda adalah Manajer Autumn Leaf." Ji Mo, pemimpin enam pemuda, mengulurkan tangannya, dan di dalamnya, kulit binatang buas muncul yang memiliki beberapa kata tertulis di atasnya. "Kami berada di sini atas perintah Lord Prefecutre Tengah kami, dan kami datang untuk memberi hormat kepada tuan muda Ji Ning."

"Oh?" Autumn Leaf menerima perkamen kulit binatang itu dan meliriknya.

Semua berbagai hal yang berkaitan dengan Pulau Brightheart berada di bawah kendali Autumn Leaf, dan dia telah ditunjuk sebagai Manajer Umum oleh Ji Ning.

Autumn Leaf dengan cermat membaca perkamen kulit binatang itu, lalu mengangkat kepalanya dan tersenyum. "Kami sudah menerima berita sebelumnya dan telah diberitahu bahwa enam talenta luar biasa dari Prefektur Tengah akan datang. Semuanya, tolong ikuti saya. "

"Kami datang untuk memberi hormat kepada tuan muda Ji Ning. Mungkinkah saya bertanya kapan tuan muda Ji Ning akan dapat melihat kita? "

Saat mengikuti Autumn Leaf, enam pemuda mengajukan pertanyaan ini.

Autumn Leaf hanya berkata, "Semuanya, jangan terburu-buru. Anda pasti akan melihat tuan muda hari ini. "

Segera, keenam pemuda itu dibawa ke tempat tinggal yang tenang dan tertutup yang khusus digunakan untuk menerima tamu. Autumn Leaf menginstruksikan sepasang pelayan, "Enam orang ini adalah tamu terhormat kami dari Prefektur Tengah. Jaga baik-baik mereka. "

"Ya." Kedua pelayan itu mengakui.

"Semua orang." Autumn Leaf memandang mereka berenam dan tertawa. "Begitu tuan muda kita punya waktu, aku pasti akan memberi tahu kalian berenam. Semua orang, Anda pasti lelah dari perjalanan Anda. Anda dapat beristirahat di sini untuk saat ini. "

Setelah berbicara, Autumn Leaf membawa Bluestone dan yang lainnya pergi.

"Hmph, orang-orang berstatus tinggi benar-benar merepotkan!" Pemuda yang tinggi dan berotot, Ji Tongzhan, sangat marah sehingga matanya melotot. "Apa yang bisa dikhawatirkan tuan muda Ji Ning ini, tinggal di sini di pulau danau kecil yang sunyi dan sepi itu? Manajer wanita ini bahkan mengatakan 'ketika tuan muda kita memiliki waktu luang'. Jeeze ... mereka benar-benar menahan kami tanpa mempedulikan sama sekali. "

"Prefektur Tengah memerintahkan seseorang untuk menyampaikan surat itu sejak lama untuk memberi tahu mereka tentang kedatangan kami. Adalah satu hal bagi tuan muda Ji Ning untuk tidak datang menyambut kami, tetapi ia bahkan tidak akan memberi tahu kami kapan ia akan bertemu dengan kami, dan alih-alih hanya meminta kami menunggu di sini seperti orang bodoh? "

Semua pemuda ini adalah putra surga yang berbakat dan disukai.

Meskipun mereka percaya bahwa Ji Ning satu tingkat lebih kuat dari mereka, mereka masih orang-orang dengan usia yang sama. Bagi mereka diremehkan seperti ini ... mereka agak tidak bahagia.

"Bertahanlah!" Ji Mo hanya duduk di sana dan memanggil mereka dengan tenang. "Kami di sini untuk memberikan penghormatan. Jadi, tunggu di sini dengan patuh tuan muda Ji Ning memanggil kita. "

"Kami hanya tidak puas, itu saja."

"Kanan. Semua orang berbicara tentang betapa kuatnya tuan muda Ji Ning, tetapi tidak ada dari kita yang pernah bertemu dengannya. Dia baru berusia enam belas tahun. Seberapa kuat dia? "Para pemuda ini mengobrol di antara mereka sendiri. Bahkan Ji Mo, yang duduk di sana, di tulangnya memiliki arogansi liar yang melekat pada semua genius. Apa yang didengar orang tidak masalah. Yang dilihat orang adalah apa yang sebenarnya penting!

The Desolate EraWhere stories live. Discover now