Buku 25 : Novessence Thunder (11-20)

189 14 0
                                    

Book 25 – Chapter 11 – The Daolord's Arrangements

Buku 25, Novessence Thunder, Bab 11 – The Daolord's Arrangements

Rumah Tirai Air di Pengadilan Badlands menempati area seluas kira-kira seratus kilometer. Itu adalah tempat terpencil, anggun yang digunakan Pengadilan Badlands untuk menerima pengunjung yang paling terhormat.

Rumah Tirai Air.

Ini adalah hunian dengan taman, istana, ruang belajar, dan bangunan lain yang semuanya melayang di atas danau air yang besar. Mereka terhubung satu sama lain oleh serangkaian jembatan kayu melayang, dan seorang lelaki tua bertelanjang kaki saat ini sedang berjalan bersama seorang pemuda berjubah putih melintasi salah satu jembatan itu.

"Wah." Daolord Solesky menghela napas lega, ekspresi emosional di wajahnya. "Aku tahu Badlands akan membantuku. Namun, ketika dia benar-benar mengatakannya, aku tidak bisa menahan perasaan bersalah. Saya benar-benar membenci berkat teman-teman lama saya. "

"Itu hanya avatar, kakak. Anda tidak memintanya untuk datang sendiri. Bahkan jika dia kehilangan itu, dia harusnya bisa membuatnya kembali dengan cepat, kan? "Ji Ning agak bingung dengan ini.

Daolord Solesky menoleh untuk menatap Ning. "Waktu yang singkat? Apakah Anda tahu bagaimana Daolord menciptakan avatarnya? "

Ning kaget. Dia perlahan menggelengkan kepalanya.

"Ketika seorang ahli tingkat dunia menemukan Dao-nya sendiri dan akan menerobos untuk menjadi Samsara Daolord, ia harus terlebih dahulu memastikan bahwa tubuh dan jiwanya telah mencapai puncak kepenuhan sepenuhnya," kata Daolord Solesky.

"Puncak penuh kepenuhan?" Ning bergumam pada dirinya sendiri.

"Dengan kata lain, semua klonnya harus digabung menjadi satu," kata Daolord Solesky. "Tidak masalah apa pun jenis teknik kloning yang mungkin Anda pelajari di masa lalu; Anda harus menggabungkan semua tubuh Anda menjadi satu. Tentu saja, ada beberapa kasus khusus, seperti 'Primaltwin' yang dapat dibuat oleh pembudidaya fana. Karena Primaltwin dan tubuh sejati telah mengalami Kesengsaraan Surgawi, tidak ada cara bagi mereka untuk bergabung bersama. "

Ning mengangguk.

Dia sendiri memiliki Primaltwin yang merupakan Ki Refiner. Tubuh sejatinya adalah penyuling ganda, berlatih sebagai Penyuling Tubuh Fiendgod dan Penyuling Ki. Tubuh aslinya memiliki delapan belas klon, yang semuanya dapat bergabung bersama karena mereka benar-benar identik. Namun, ada perbedaan yang signifikan antara Primaltwin Ning dan tubuh aslinya. Tidak ada cara untuk menggabungkan mereka sama sekali.

"Jadi, para pembudidaya yang memulai sebagai manusia pada dasarnya memiliki dua kehidupan," kata Daolord Solesky sambil tertawa. "Namun, meskipun lebih dari setengah pembudidaya tingkat tinggi memulai sebagai manusia biasa, beberapa dari mereka tidak memiliki Primaltwin! Beberapa dari mereka mati, setelah semua, selama bertahun-tahun berkultivasi. Saya akan mengatakan bahwa lebih dari 90% dari Samsara Daolords hanya memiliki tubuh asli mereka dan tidak memiliki Primaltwin. "

Ning mengangguk pelan.

"Lihat saya. Saya seorang Samsara Daolord, dan saat ini saya sangat jauh dari Istana Vastheaven. Mengapa saya masih berhubungan dengan mereka? Justru karena aku punya 'avatar' di sana. "Daolord Solesky memandang Ning.

"Avatar dibuat dari harta sihir!" Daolord Solesky menjelaskan, "Mereka sangat mirip golem. Kita menempa tubuh golem untuk diri kita sendiri, lalu mengirim seutas jiwa kita ke dalamnya dan mengambil kendali mereka! Sederhananya, kita pada dasarnya perlu sepenuhnya dan sempurna menggabungkan jiwa kita dengan tubuh golem, kemudian menuangkan energi ke dalamnya untuk meningkatkannya. Biaya setiap avatar tunggal lebih besar daripada biaya untuk membeli sepuluh senjata abadi. "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now