Buku 25 : Novessence Thunder (1-10)

209 15 0
                                    

Buku 25 : Novessence Thunder

Book 25 – Chapter 1 – Daolord Solesky

Buku 25, Novessence Thunder, Bab 1 – Daolord Solesky

Di atas sebuah kapal besar yang bergerak maju melalui kekosongan ruang.

"Duduk." Pria tua yang compang-camping itu duduk dalam posisi lotus, sebuah meja di depannya. Meja ditutupi dengan buah dan anggur, dan Ji Ning duduk di depan pria tua itu.

"Oh, benar. Saya belum memperkenalkan diri. "Pria tua yang compang-camping itu tersenyum. "Aku salah satu dari tiga Penguasa Istana Vastheaven Palace, 'Daolord Solesky'."

"Three Palace Lords?" Ning terkejut.

Informasi yang ditinggalkan World God Northrest menunjukkan bahwa Istana Vastheaven hanya memiliki dua Penguasa Istana.

"Semua anggota Istana Vastheaven saling memanggil satu sama lain sebagai 'saudara'. Tidak ada perbedaan status di antara kita, "pria tua yang compang-camping itu menjelaskan. "Siapa pun yang bisa menjadi Samsara Daolord akan merasa terhormat dengan gelar 'Istana Tuan'. Beberapa saat yang lalu, Istana Vastheaven melahirkan Samsara Daolord yang baru. "

Ning diam-diam kagum.

Ini benar-benar luar biasa. Organisasi mereka memiliki total tiga Daolords! Istana Vastheaven benar-benar adalah tempat yang kuat dan berkembang.

"Sebelumnya, kamu mengatakan bahwa Northrest-lah yang memberimu jimat penyambutan. Bagaimana tepatnya Northrest mati? "Sedikit aura mengerikan mulai berkumpul di sekitar Daolord Solesky tua yang compang-camping. Para anggota Istana Vastheaven menunjukkan solidaritas yang ekstrem, terutama karena sangat sulit untuk bergabung dengan Istana Vastheaven. Setiap anggota Istana sangat berbakat. Dewa Dunia Northrest berada pada tingkat kekuatan yang sama dengan Dewa Kaisar Blacklotus, dan sesungguhnya dia sebenarnya sedikit lebih kuat. Ini karena World God Northrest telah melatih di [Nameless] seni pedang. Saat menggunakannya bersama Violetjewel, dia agak lebih kuat daripada Blacklotus.

"Dia dibunuh oleh tiga Wujiao Godbeasts," kata Ning.

"Mereka?" Sebuah cahaya dingin menerpa mata Daolord Solesky, lalu dia menutupnya dan mulai menyebarkan indranya.

Daolord Solesky tampak seperti pengemis tua biasa, tetapi ketika dia memejamkan mata, gelombang kekuatan tak terlihat menyapu darinya yang bahkan menyebabkan Ning merasakan perasaan penghormatan yang tak terkendali terhadap pria itu. Sebelum ini, Daolord Solesky telah membuat auranya benar-benar ditekan, untuk memastikan bahwa Ning tidak merasakan tekanan dari kehadirannya sama sekali. Sekarang, bagaimanapun ... Ning merasakan tekanan.

Beberapa saat kemudian, Daolord Solesky membuka matanya dan mengangguk. "Aku sudah mengirim kabar ke Istana Vastheaven. Baik Battlemaster dan saya terlibat dalam sedikit Angka. Ketiga Wujiao Godbeasts benar-benar adalah pembunuh Northrest. "

Ning tidak bisa membantu tetapi diam-diam menghela nafas dengan takjub.

Angka?

Ning sendiri memiliki beberapa wawasan tentang cara kerja nasib, dan mampu melihat nasib manusia biasa dan pembudidaya lemah. Dengan demikian, dia tahu persis apa yang dimaksud Daolord Solesky! Untuk menggunakan kekuatan Numerancy untuk menghitung dan mengidentifikasi pembunuh Northrest sangat sulit, karena ada banyak aliran variabel yang mengganggu cara kerja nasib.

Namun, begitu mereka tahu bahwa para pembunuh adalah tiga Wujiao Godbeasts, segalanya menjadi berbeda. Mereka dapat menggunakan Numerancy untuk menghitung tindakan dari Northrest dan ketiga Wujiao Godbeasts, membuatnya jutaan kali lebih mudah untuk sampai pada kesimpulan yang benar. Namun, beberapa ahli tingkat dunia akan mampu melakukan hal seperti itu.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now