Buku 10 : Memasuki Immortal Estate (21-29)

176 14 2
                                    

Book 10 – Chapter 21 – Preparing a Celebratory Feast

Bab 21 – Mempersiapkan Pesta Perayaan

Kelompok ahli yang mengesankan ini masuk melalui koridor, tiba di aula besar yang menjulang tinggi. Aula itu dilapisi kursi, dan dindingnya dilapisi dengan alat musik.

"Ini pasti tempat di mana, ketika Immortal Witchriver masih hidup, dia akan bergembira bersama klannya yang mengerikan," Youngflame Nong tertawa keras. "Meja-meja ini, pilar-pilar ini, dan patung-patung ini ... semuanya sangat indah dan luar biasa."

Ning dan yang lainnya semua mengangguk. Mereka benar-benar bisa membayangkan bagaimana, tak terhitung tahun yang lalu, para Diremonsters semua akan duduk di sebelah meja-meja itu, makan dan minum dan bersenang-senang.

"Dan disana. Itu adalah tempat di mana Immortal Witchriver pasti duduk. "Youngflame Nong menunjuk ke arah depan aula. Bagian depan aula memiliki meja paling indah dan mewah, dan layar dekoratif di belakangnya juga sangat indah. Di setiap sisi layar dekoratif, ada lampu perunggu.

"Lampu perunggu itu adalah inti dari Istana Penyihir ini," kata Youngflame Nong, menunjuk ke arah Murid Zifu. "Pergi ke sebelah lampu perunggu itu."

"Iya nih."

Para Murid Zifu ini semuanya adalah Deathsworn. Mereka tahu betul bahwa mereka telah dilatih, semata-mata dengan tujuan mematuhi tuan mereka. Jika tuan mereka memerintahkan mereka sampai mati, mereka tidak akan ragu sama sekali.

Begitu Murid Zifu bergerak untuk berjalan menuju bagian depan aula ...

LEDAKAN!

Seluruh aula langsung mulai berubah penampilan. Ning dan yang lainnya menyaksikan pemandangan di sekitar mereka berubah menjadi taman pohon persik yang indah. Mereka dikelilingi oleh pohon persik, dan lantai ditutupi dengan kelopak.

"Cermat. Ini adalah formasi ilusi, "teriak Xiangliu Fang.

"Aku tahu itu. Tempat ini, istana utama, Istana Penyihir ... tidak mungkin kita bisa mendapatkannya dengan mudah, "Youngflame Nong tertawa dingin. Dengan kehadiran Paman Fang, dia sama sekali tidak gugup. Ini adalah formasi yang telah tersimpan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak ada yang benar-benar mengendalikannya; paling banyak, formasi ini akan mampu melepaskan sepersepuluh dari kekuatannya.

"Merakit menjadi formasi." Ji Ning, Mu Northson, Yu Wei, Adept Vastriver, dan Ninelotus semua segera berkumpul menjadi lima elemen, formasi pentagonal. Mereka semua berjaga-jaga.

"Formasi ilusi ini sangat hebat; bahkan akal ilahi tidak dapat melihat melalui itu, "kata Adept Vastriver. "Dan aku punya perasaan yang samar-samar ... bahwa formasi ini bahkan lebih kuat daripada yang telah ditemukan di Vault of Treasures."

"Formasi ini tampaknya mengumpulkan Azurewood Godbolts," kata Ning sambil mengerutkan kening.

"Sepertinya Anda mengerti sedikit tentang formasi juga." Xiangliu Fang, berdiri di sebelah Youngflame Nong, memberi Ning sekilas, lalu berkata dengan tenang, "Formasi ini mengaktifkan kekuatan Bintang Matahari. Menggunakan kayu untuk memandu kekuatan, itu menghasilkan Azurewood Godbolts. Meskipun tidak ada yang mengendalikannya, Anda masih tidak bisa meremehkan kekuatan Azurewood Godbolts. Saya perlu waktu untuk memecah formasi ini; Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua selama ini. "

Ning dan sisa dari lima bergerak lebih dekat satu sama lain, siap untuk berurusan dengan Azurewood Godbolts setiap saat. Mereka tidak berani berlari dengan liar; melakukannya di dunia ilusi ini adalah mencari kematian.

"Aku, aku, apa yang harus aku lakukan?" Xue Hongyi panik internal, tetapi di permukaan, dia terus menggertakkan giginya dan menunggu.

LEDAKAN! LEDAKAN! LEDAKAN!

The Desolate EraWhere stories live. Discover now