Buku 28 : Archaeus Region (11-20)

176 10 0
                                    

Book 28 – Chapter 11 – Moksha

Buku 28, Wilayah Archaeus, Bab 11 – Moksha

Daolord berjubah hitam duduk di dalam gua batu berapi itu. Tiba-tiba, dia mengalihkan pandangannya ke arah lorong melayang itu. Jauh di dalamnya, makhluk besar dan berotot merangkak melintasi batu-batu berapi. Makhluk itu mengacungkan greataxe besar, memotong ke bawah dengan itu berkali-kali. Hanya dengan melihat makhluk berotot ini, orang akan dengan mudah mengetahui kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh orang-orang ini. Namun, greataxe hanya mampu memisahkan batu-batu yang menyala-nyala, dan butuh puluhan pukulan dari greataxe untuk 'memanen' sepotong.

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Gema sangat lemah pada saat mereka berhasil mencapai Daolord berjubah hitam.

"Moksha." Daolord berjubah hitam memanggil makhluk itu. "Kemari."

"Ya, Tuan." Suara gemuruh terdengar dari bawah.

Suara mendesing.

Sebuah garis cahaya terbang keluar dari kedalaman lorong melayang itu, lalu mendarat di dalam gua batu yang berapi-api. Ini adalah hal yang aneh, sangat berotot, yang tubuhnya yang tidak berhias memancarkan cahaya logam. Jelas, ini bukan makhluk hidup yang normal. Makhluk itu memegang greataxe hitam di tangannya yang hampir sepanjang dia tinggi, dan setelah masuk dia segera berlutut dengan hormat. "Tuan, apa penawaranmu?"

Daolord berjubah hitam mengangguk. "Lima anak tingkat Dunia telah memasuki Alam Suci Abadi. Meskipun mereka hanya di tingkat Dunia, semuanya dapat dikatakan telah mencapai tingkat kekuatan yang sebanding dengan Daolords dari Langkah Kedua. Lima dari mereka sudah memasuki tanah saya, dan mereka terus maju ke arah ini! Saya memerintahkan Anda untuk pergi dan memusnahkan mereka. Ingat... apa pun yang terjadi, jangan biarkan mereka merusak 'Bunga Kiloleaf Prismatik' saya. "

"Moska mengerti," kata makhluk menjulang itu dengan hormat.

"Kalau begitu pergi," perintah Daolord berjubah hitam.

Makhluk berotot langsung pergi melalui lorong saat ia terus terbang ke atas. Segera, ia mencapai titik masuk ke lapisan paling bawah dari perkebunan.

Daolord berjubah hitam sedikit mengangguk. Dia benar-benar tidak peduli tentang kematian punggawa itu, karena punggawa itu adalah seseorang yang hanya mampu menerobos berkat pil Pseudo Samsara. Satu-satunya pekerjaan nyata adalah membantu Daolord berjubah hitam menyiksa para pembudidaya fana itu. Seseorang seperti Daolord berjubah hitam tidak ingin menurunkan dirinya atau membuang energinya untuk menyiksa manusia. Dia hanya akan memerintahkan bawahannya untuk melakukannya untuknya.

"Lima pembudidaya tingkat dunia yang benar-benar luar biasa. Mereka kemungkinan besar memiliki peluang bagus untuk menjadi Daolords yang benar-benar luar biasa. Sayang sekali. "Daolord berjubah hitam menghela nafas pelan. "Kenapa kamu harus datang ke sini?"

......

Jauh di dalam tanah Daolord.

Ji Ning dan sisa dari lima masih maju ke depan.

"Pasti ada rahasia luar biasa yang tersembunyi di dalam jalan ini," kata Pangeran Greatjoy. Kami telah menemukan delapan segel pembatas yang berbeda di jalan ini, dan kami butuh upaya yang luar biasa untuk menerobosnya. Mengapa mereka menaruh segel sebanyak ini di sini jika ini bukan tempat yang penting? "

"Kami telah memecahkan beberapa segel di perkebunan, tetapi tidak ada musuh yang muncul untuk menghadapi kami. Mungkin benar-benar tidak ada Daolords di sini, "Solewind tertawa. "Saya harap semuanya akan terus semudah ini. Itu akan sangat luar biasa. "

"Aku juga berharap begitu."

Mereka maju melalui lorong, menggali lebih dalam dan lebih dalam melalui berbagai lapisan perkebunan. Tiba-tiba, sebuah pintu batu besar muncul di ujung jalan di depan mereka. Pintu batu ini ditutupi oleh ukiran-ukiran aneh yang memancarkan aura gelap dan berdosa. Hanya dengan melihatnya membuat mereka berlima merasa tidak nyaman. Sebenarnya, mereka semua memperhatikan bahwa sepertinya seluruh harta warisan dipenuhi dengan aura kebencian dan dosa, dengan aura diucapkan secara khusus di daerah-daerah tertentu.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now