Buku 33 : Crimsonwave Temple (11-20)

141 10 0
                                    

Book 33 – Chapter 11 – Winesage Arrives

Buku 33, Crimsonwave Temple, Bab 11 – Winesage Tiba

Ji Ning dan Ninedust bersama-sama menyerang jenderal lapis baja hitam itu.

Jenderal berjaket hitam yang duduk di atas takhta sedang bermain-main dengan Voidsea Jadeseal dengan satu tangan, tampak cukup santai. Dia meletakkan segel di sampingnya di atas takhta, lalu bangkit.

"Selain dari Dao-segel dan harta karun yang serupa, kamu diizinkan untuk menggunakan seni rahasia atau efek tipe domain," kata prajurit lapis baja hitam dengan tenang.

"Oh?" Ning dan Ninedust keduanya tertegun. Proyeksi seni rahasia dan heartworld keduanya diizinkan? Dalam pertempuran mereka sebelumnya, semua teknik seperti itu telah ditekan! Ning benar-benar mencoba menggunakan proyeksi heartworld dan seni rahasia melawan prajurit lapis baja emas dan prajurit lapis baja merah tua, tetapi sayangnya efeknya telah dinetralkan.

Adapun Dao-segel, tentu saja itu akan selalu dilarang. Tempat ini diciptakan oleh Sithe untuk melatih dan meredam Daolords mereka; menggunakan Dao-seal akan sepenuhnya dan benar-benar membuat seluruh latihan menjadi sia-sia.

"Sembilan proyeksi seni novessence dan heartworld, turun!" Ning tidak ragu sama sekali dalam mengeksekusi dua teknik ini, menyebabkan Yin-Yang Sword Domain yang menginspirasi untuk turun bersamaan dengan manifestasi proyeksi heartworld-nya. Keduanya datang menabrak jendral lapis baja hitam.

Jenderal hitam-lapis baja mencengkeram bilah perang di sisinya. "Proyeksi dunia hatimu dan seni rahasiamu tidak buruk." Jenderal lapis baja hitam tiba-tiba memanifestasikan total tiga lapisan cahaya hitam di atas tubuhnya. Cahaya hitam benar-benar menutupi dan melindunginya dari kekuatan kesembilan seni novessence dan proyeksi heartworld. "Sayangnya, mereka tidak cukup melakukan apa pun untukku." Dia langsung menggambar warblade-nya.

Suara mendesing! Garis cahaya pedang hitam yang menyilaukan langsung memotong langit dan memotong ke arah Ning. Itu terlalu cepat; segera setelah pedang ditarik, cahaya pedang telah mencapai Ning! Ketika Ning melihat bahwa cahaya pedang yang menakutkan muncul di hadapannya, dia merasa hatinya bergetar.

"Dia berada di tingkat delapan penguasa Kota Suci." Ketika Ning melihat cahaya pedang, dia langsung mengerti seberapa kuat jenderal lapis baja hitam itu. Garis cahaya pedang jauh melebihi kecepatan cahaya seratus kali lipat, dan dalam kekuatannya kekuatan itu sama kuatnya dengan serangan dari Winesage. Itu benar-benar melampaui tingkat yang mampu dicapai oleh Daolords tertinggi.

Desir! Ning tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Memotong! Cahaya pedang memotong posisi Ning sebelumnya, mengukir pemahatan mendalam di bidang niat pedang yang dihasilkan oleh domain Yin-Yang Sword. Beberapa saat kemudian, pemahatan tersebut dengan cepat menghilang tetapi Ning tidak ditemukan.

Dari lima sikap Omega Sword Dao, dua bersikap defensif sementara tiga lainnya (Heavenbreaker, Shadowless, Blood Drop) memiliki berbagai efek khusus.

Sikap tanpa bayangan memungkinkannya untuk berubah sepenuhnya tidak terlihat dan bahkan menghindari godaan.

Posisi Blood Drop, ketika digunakan dengan pedang Northbow, adalah serangan Ning yang paling kuat.

Meskipun proyeksi jantungnya dan sembilan seni novessence tidak dapat membahayakan lawannya, mereka setidaknya membuatnya tidak dapat mengalahkan sikap Shadowless Ning.

"Eh? Di mana dia bersembunyi? "Jenderal lapis baja hitam itu mengerutkan kening ketika dia segera menyapu bersih dengan warblade-nya, meluncurkan serangan omnidirectional.

"Ha ha ha! Anda tidak akan dapat menemukannya, "Ninedust tertawa keras ketika dia berubah menjadi gelombang yang luar biasa yang melonjak keluar menuju jendral lapis baja hitam dan melilit di sekelilingnya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now