Buku 15 : Pedang Membasmi Celestial Immortal (11-20)

190 15 0
                                    


Book 15 – Chapter 11 – The Youngflame Clan Strikes

Bab 11 – The Youngflame Clan Strikes

"Ah ?!" Ji Ning mengungkapkan ekspresi gembira.

"Kakek, kamu adalah salah satu dari Sepuluh Yama-Raja Neraka?" Yuchi Xiyue yang berada di dekatnya terkejut juga.

Raja Yan tertawa keras. "Hanya satu dari sepuluh yang ditugaskan pada siklus kecil reinkarnasi ini; kami hanya bertanggung jawab atas wilayah ini yang dikendalikan oleh Daofather Crimsonbright. Saat ini ada banyak Yama-Kings di dunia; ada hampir seribu dari kita. Mereka bukan, bagaimanapun, sepuluh yang asli yang memerintah Kerajaan Netherworld ... sepuluh itu semua pada tingkat Dewa Sejati atau Dewa Empyrean. "

"Kakek, bagaimana kamu berakhir sebagai salah satu dari Sepuluh Yama-Raja Neraka?" Yuchi Xiyue bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ketika Daofather pertama kali mendirikan kembali siklus reinkarnasi, dia membutuhkan kandidat untuk Sepuluh Yama-Raja dan untuk Hakim Pertama Orang Mati, dan dengan demikian berbagai dunia mulai mengusulkan orang. Grand Xia harus melamar seseorang juga. Karena aku dari klan kekaisaran dan baru saja menjadi Dewa Surgawi, Yang Mulia Kaisar membuatku mengambil posisi Yama-King, "Raja Yan menjelaskan.

Ning mengerti. Mengingat bahwa ia berasal dari klan kekaisaran dan bahwa ia baru saja menjadi Dewa Surgawi, masuk akal bahwa ia telah dipilih untuk menjadi salah satu dari Sepuluh Yama-Raja Neraka.

Posisi seperti ini, dalam siklus kecil reinkarnasi, sebenarnya bukan posisi yang ditinggikan. Tapi tentu saja, di Kerajaan Netherworld, Sepuluh Yama-Raja Neraka asli mengendalikan semua makhluk hidup di seluruh Tiga Alam; kekuatan mereka benar-benar luar biasa.

"Ji Ning, mengapa kamu bertanya tentang siklus kecil reinkarnasi? Apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan? "Raja Yan memandang Ning.

"Ya." Ning mengangguk. "Senior Raja Yan, junior ini memiliki masalah bahwa saya akan memohon bantuan Anda."

"Bicaralah," kata Raja Yan.

Klan kekaisaran selalu sangat dekat. Mengingat bahwa dunia Grand Xia sekarang memiliki beberapa organisasi kuat yang tersembunyi di dalamnya, klan kekaisaran hanya menjadi lebih erat karena tekanan! Karena Kaisar Xia telah menunjuk Ning sebagai seseorang yang 'hanya bisa berteman, tidak dijadikan musuh', dan karena dia merasa sangat yakin bahwa Ning kemungkinan besar adalah murid seorang Daofather, dia secara alami menyebarkan berita itu ke seluruh Surga. Dewa dalam klan kekaisaran. Sikap Raja Yan terhadap Ning sekarang jauh berbeda dibandingkan dengan masa lalu, sebelum Konklaf Takdir Abadi. Saat itu, dia memperlakukan Ning seperti halnya junior lain, tapi sekarang dia memperlakukan Ning sebagai seseorang yang setingkat dengannya.

"Aku percaya kamu tahu, Raja Yan senior, bahwa ayahku Ji Yichuan dan ibuku Yuchi Snow sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu," kata Ning. "Saya sangat ingin belajar tentang bagaimana keadaan ibu dan ayah saya saat ini."

"Apa gunanya menyelidiki ini?" Raja Yan memandang ke arah Ning. "Setelah dilahirkan kembali, mereka tidak akan memiliki kenangan tentang kehidupan masa lalu mereka."

"Jika mereka hidup dengan baik, hidup bahagia setelah kelahiran kembali mereka, saya tidak akan mengganggu mereka," kata Ning. "Saya hanya ingin melihat sendiri ... untuk melihat apakah mereka baik-baik saja dan untuk melihat apakah ada yang bisa saya lakukan untuk mereka."

"Mm." Raja Yan mengangguk. "Baik. Serahkan ini padaku. Saya berharap dalam beberapa bulan, saya akan punya jawaban untuk Anda. "

"Beberapa bulan?" Ning kaget.

"Apakah Anda merasa itu lama?" Raja Yan tertawa.

Ning mengangguk.

Raja Yan bertanya kepadanya, "Apakah Anda tahu berapa banyak makhluk hidup mati setiap hari di puluhan dunia besar ini dan dunia kecil yang tak terhitung jumlahnya?"

The Desolate EraWhere stories live. Discover now