Buku 7 : Stillwater City (21-30)

253 16 0
                                    

Book 7 – Chapter 21 – Viewing the Sculpture at Night

Bab 21, Melihat Patung di Malam Hari

"Meninggalkanmu hanya dengan satu?" Baiwei buru-buru menggelengkan kepalanya. "Bagaimana saya bisa melakukan itu? Meskipun klan Ji Anda tidak terlalu besar, Anda masih memiliki orang-orang yang berhasil menembus ke tingkat Murid Zifu. Saya membayangkan beberapa dari mereka ingin menjadi pengikut bagi murid penuh dari Black-White College. Selain itu, di masa depan, Anda mungkin menemukan sosok yang kuat yang akan meminta Anda untuk slot. Bagaimana dengan ini; Saya tanpa malu-malu akan mengambil lima posisi punggawa Anda, sementara Anda berpegang pada lima posisi sisanya. Jika, di masa depan, lima yang Anda miliki tidak mencukupi, datang berbicara dengan saya ... Saya akan datang dengan beberapa metode untuk meminta Zifu Disciples memasuki sekolah yang bagus. Tapi tentu saja, mereka pasti dari tahap Zifu awal. "

Ning tertawa, lalu mengangguk. "Itu juga baik-baik saja." Tapi sebenarnya, dia benar-benar hanya membutuhkan satu slot. Pengikut memasuki Black-White College demi mendapatkan teknik Ki Refining tingkat atas, tetapi mereka idealnya perlu menjadi murid Zifu tahap awal juga.

Jika seseorang masuk sebagai tahap tengah atau tahap akhir Zifu Murid, jalurnya akan ditetapkan; tidak ada cara untuk kembali! Zifu Disciples Ji clan terdiri dari Patriarch Ji Ninefire, Granny Shadow, Ah Xing, dan Ji Truekeep.

Patriark dan yang lainnya semuanya adalah Murid Zifu puncak, sedangkan Truekeep adalah Murid Zifu tingkat menengah; jalan mereka sudah ditetapkan. Adapun anggota muda klan Ji? Untuk salah satu dari mereka untuk mencapai Murid Zifu mungkin akan membutuhkan waktu.

"Bahkan jika klan Ji kami mampu menghasilkan Murid Zifu baru, mereka masih bisa mengandalkan kekuatan mereka sendiri untuk bergabung dengan sekte lain," renung Ning pada dirinya sendiri. "Jika bantuan saya benar-benar diperlukan, dalam beberapa tahun, kekuatan dan status saya kemungkinan besar akan lebih tinggi juga." Namun dalam hatinya, Ning ingin membiarkan keturunan masa depan klan Ji berjuang untuk jalur mereka.

Paling-paling, ia sesekali akan memberi mereka beberapa peluang! Hanya ketika seseorang berpetualang di dunia sendirian, dia tidak akan takut pada angin dan gelombang kehidupan.

"Baiklah." Baiwei mengangguk. "Dalam dua hari, setelah Black-White College menyelesaikan siklus rekrutmennya, aku akan mengirim lima Murid Zifu kepadamu, serta beberapa rakyat jelata biasa."

"Rakyat jelata biasa?" Ning kaget. Baiwei tersenyum. "Mengingat betapa sedikitnya jumlah murid formal dari Black-White College, masing-masing dari mereka mengambil seluruh gunung untuk diri mereka sendiri ... meskipun Murid Zifu adalah pelayan dan pengikut, mereka masih harus berlatih juga. Anda tidak bisa membuat mereka menghabiskan waktu dengan merebus air, menyirami tanaman, atau melakukan pembersihan, bukan? Anda dapat memberi mereka beberapa tugas penting, tetapi untuk tugas normal, Anda dapat meminta rakyat jelata melaksanakannya. "Ning sekarang mengerti.

"Aku tidak akan tinggal lebih lama lagi. Berjalan-jalanlah di sekitar Black-White College. "Baiwei tertawa. "Diagram Hitam-Putih dari Black-White College telah menarik kecemburuan dari kekuatan yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun sekarang. Bahkan Dinasti Grand Xia sesekali akan mengirim orang ke sini, memohon kesempatan untuk melihat Diagram Hitam-Putih. Hanya murid formal seperti Anda, yang dapat melihatnya kapan pun Anda mau. "

Setelah berbicara, Baiwei tertawa lalu memasuki gerbongnya, pergi. Ning berbalik untuk melihat Whitewater Hound di sisinya. "Paman Putih, ayo pergi." Whitewater Hound mengangguk, mengikutinya. "Kanan."

Swoosh! Pria dan anjing putih bersalju itu naik ke kapal terbang, lalu melaju cepat ke udara. Sudah gelap. Perguruan Tinggi Hitam-Putih, yang diselimuti oleh langit malam, tampak sangat tenang.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now