Buku 18 : Pure Yang (51-56)

165 15 0
                                    

Book 18 – Chapter 51 – Heartforce, Stage Four

Bab 51 – Heartforce, Tahap Empat

Ji Ning menghapus air mata dari matanya. Dia mengerti bahwa ini adalah air mata sukacita, sukacita yang tak terkendali yang keluar dari hatinya menjadi satu dengan Surga di Bumi.

"Jadi ... di masa lalu, aku salah, sangat salah."

"Tidak heran pemanah ilahi yang benar-benar tertinggi dari Tiga Alam semuanya sangat rendah."

Ning akhirnya mengerti sifat sebenarnya dari tahap keempat dari kekuatan jantung, 'debu fana'.

Itu seperti rumput di medan perang yang sunyi ...

Itu harus berjuang untuk muncul dari tanah dan tumbuh. Ia berjuang untuk setiap sinar matahari, setiap tetes hujan, karena ia ingin tumbuh semakin tinggi. Itu mungkin sangat rendah dan biasa-biasa saja ... tetapi bahkan kekuatan besar yang paling agung dari Tiga Alam tidak bisa menghentikan keinginan dan hati rumput. Jantung itu tak terbatas dan tak terbatas; bahkan seorang pengemis bisa memiliki hati dan ambisi seorang kaisar.

Kekuatan hati tidak terlihat dan tidak berbentuk ... tetapi itu sangat luar biasa.

Bahkan manusia fana yang memiliki hati dan keinginan yang cukup kuat dapat menciptakan mukjizat. Mereka akan menjadi pahlawan!

Adapun untuk pembudidaya Abadi ...

Jumlah di Tiga Alam yang mampu mencapai tingkat keempat detak jantung, 'debu fana', sangat rendah! Jumlah yang berhasil mencapai tahap keempat ini ketika di level Dewa Empyrean atau Dewa Sejati dapat dihitung dengan satu tangan. Bahkan di antara Dewa dan Daofathers Sejati yang mulia, tahap keempat pada dasarnya mewakili batas absolut. Hanya satu orang yang pernah melewati batas ini ... Houyi!

Houyi adalah satu-satunya orang yang pernah mencapai tahap kelima dari heartforce, dan dia bahkan meninggalkan teknik sistematis untuk melatihnya. Kekuatannya sama sekali diakui, tetapi dia sudah lama menghilang.

Dari ini, orang bisa tahu betapa sulitnya bagi seseorang untuk mencapai tahap keempat dari detak jantung.

"Aku suka rumput liar. Saya tidak lebih dari bilah rumput yang biasa-biasa saja. Di hadapan Godking, di hadapan kekuatan besar ... Aku benar-benar lemah. "Ning telah duduk di atas tembok kota, tapi dia sekarang bangkit dan menatap ke arah langit. "Tetapi saya ingin berjalan lebih jauh di jalan saya, untuk membuatnya lebih tinggi, untuk menjadi lebih kuat daripada Godking. Bahkan, saya ingin mencapai tingkat Pangu dan Nuwa ... dan kemudian melampaui mereka! "

"Tidak peduli seberapa rendah seseorang, hatinya tidak terbatas." Ning merasa sangat tersentuh.

Kondisi prajna pencerahan sangat mendalam, misterius, dan tidak terduga.

Setelah mengalami begitu banyak kemunduran dan pilihan menyakitkan itu ... Hati Ning memang sangat terpengaruh. Tetapi hanya ketika dia merasa tertindas seperti yang dia lakukan saat ini, dia benar-benar mengerti apa artinya menjadi tidak berarti seperti setitik debu fana. Maka, dia perlahan mulai memahami dan mendapatkan wawasan ke tahap ini.

Semua orang tahu prinsip-prinsip tahap ini, tetapi untuk benar-benar memahaminya dan memahaminya secara menyeluruh adalah jauh, jauh lebih sulit.

'Mengetahui' apa yang harus dilakukan itu mudah; itu adalah 'perbuatan' yang rumit!

Saat hati Ning telah berkembang, kekuatan jantungnya juga meningkat. Ketika hati Ning telah mencapai titik menjadi satu dengan seluruh dunia Grand Xia dan mulai menjangkau ke Void yang tak terbatas ... kekuatan hatinya benar-benar telah mencapai tingkat yang benar-benar menakutkan, tingkat yang mewakili batas mutlak bahkan Dewa Sejati dan Daofathers, banyak dari mereka belum bisa mencapainya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now