Buku 6 : Kepompong menerobos menjadi Kupu-Kupu (1-10)

261 15 0
                                    

Buku 6 : Kepompong menerobos menjadi Kupu-Kupu

Book 6 – Chapter 1 – The Four Palaces of the Aquatic Manor

Bab 1 – Empat Istana dari Aquatic Manor

Aula yang tinggi, lebar, dan kuno itu sama dengan yang telah ada selama bertahun-tahun. Banyak tikar doa besar ditempatkan di seluruh aula, dan seekor sapi jantan hitam telah muncul, tersenyum ketika dia melihat Ji Ning yang tiba-tiba tiba.

"Aula utama." Ning memandang aula besar.

"Selamat." Banteng hitam tua itu berjalan, penuh sukacita. "Ini baru beberapa tahun, tetapi Anda sudah mencapai level Zifu. Itu lebih cepat dari yang saya perkirakan. "

Ning masih khawatir tentang kedatangan sekelompok besar ahli dari Snowdragon Mountain yang akan datang, jadi dia berkata tanpa terlalu banyak kegembiraan, "Saya hanya beruntung."

"Fakta bahwa kamu berhasil melewati ketiga cobaan tadi bukanlah masalah keberuntungan." Sapi hitam tua itu menghela nafas. "Kamu mengikat jimat kontrol ... dan kamu sekarang bisa pergi ke tempat paling penting di dalam Aquatic Manor. Dengan akses ke tempat-tempat ini, Anda sekarang akan memiliki modal untuk benar-benar naik ke ketenaran mendadak. Ji Ning, saya merasa seolah-olah saya sudah bisa melihat ke masa depan, dengan Anda sebagai salah satu ahli tertinggi dari Dinasti Grand Xia. "

Ning tertegun. Dia tidak pernah membayangkan bahwa banteng hitam tua ini, roh harta sihir, akan begitu pandai memuji.

"Aku tidak berbohong," banteng hitam tua itu berkata. "Keputusan Immortal Juhua untuk menerima seorang murid menyebabkan banyak orang di seluruh Dinasti Grand Xia menjadi liar. Jika mereka tahu bahwa Immortal Juhua hanyalah tuan ketiga dari Aquatic Manor ini, kemungkinan besar, badai sejati akan meletus di dunia. "

"Apa sebenarnya yang istimewa dari Aquatic Manor ini?" Ning buru-buru bertanya.

Yang paling ia pedulikan adalah apakah Aquatic Manor ini akan dapat meningkatkan kekuatannya atau tidak, dan apakah ia akan memiliki peluang sukses yang lebih besar dalam pertempuran yang akan datang.

"Aquatic Manor memiliki banyak rahasia." Kata banteng hitam tua itu. "Immortal Juhua dan aku tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama. Jika prediksi saya benar ... rumah ini seharusnya dirancang untuk melatih generasi Fiendgod di masa depan. "

"Pelatihan generasi Fiendgods di masa depan?" Ning tertegun.

"Benar." Banteng hitam tua itu menganggukkan kepalanya yang besar. "Tuan pertama dari Aquatic Manor ini seharusnya adalah Fiendgod yang sangat kuat! Lihat saja sajadah di seluruh aula utama, dan Anda akan mengerti ... awalnya, beberapa Fiendgod akan duduk di sini, menunggu perintahnya dan mendengarkannya menguraikan cara pelatihan yang benar. "

Ning menatap tikar doa besar di dekatnya, serta sajadah yang duduk di depan aula. Dia mengangguk dengan lembut.

"Metode master pertama untuk menerima murid adalah melalui dua koridor; satu untuk Penyuling Tubuh Fiendgod tingkat Xiantian, sementara yang lain untuk Penyuling Tubuh Fiendgod tingkat Zifu. "Kata banteng hitam tua itu. "Praktisi Fiendgod biasa tidak akan cukup. Hanya mereka yang tubuhnya telah berubah dan menjadi seperti tubuh Fiendgods yang memenuhi syarat. Bukankah ini, pada dasarnya, benar Fiendgods? "

Ning mengangguk.

Tubuhnya sendiri telah dilahirkan dari api dan air yang turun dari surga. Dia memang memiliki tubuh Fiendgod Xiantian.

"Selain itu, jelas berbagai aula Aquatic Manor dimaksudkan untuk membudidayakan Fiendgods kemudian." Kata banteng hitam tua itu. "Sayangnya, jalur Fiendgod terlalu sulit. Meskipun Immortal Juhua awalnya dimulai di jalur Penyulingan Tubuh Fiendgod juga, perlahan-lahan, jalan itu menjadi semakin sulit baginya. Dia maju lebih cepat sebagai Ki Refiner, tetapi pada akhirnya, dia gagal kesusahan dan menjadi Longgar Abadi. "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now