Buku 11 : Primaltwin (31-36)

182 18 0
                                    

Book 11 – Chapter 31 – Fame From the Battle

Bab 31 – Ketenaran Dari Pertempuran

Kindwater Xiaolou, Skyfarmer Songspear, dan yang lainnya bahkan tidak bisa bernapas. Mereka semua dalam kondisi terguncang.

"Xiaolou, siapa temanmu ini?" Pemimpin dari Tiga Puluh Enam Dewa Longgar, seorang pria berjanggut kekar dan berotot, berbicara.

"Paman Fan, dia adalah Ji Ning. Saya mengundangnya ke sini ... tapi siapa yang akan berpikir bahwa dia akan menderita serangan dari Longgar Immortal Deathsworn? "Kata Xiaolou.

"Ji Ning?" Si Paman Fan yang kekar dan berjanggut segera menyadari siapa Ning, begitu pula kelompok Dewa Longgar di belakangnya. Kematian Youngflame Nong bukan sesuatu yang diketahui semua orang, tetapi sebagian besar Dewa Longgar yang ditempatkan secara permanen di Cloudwater Manor tahu tentang hal ini. Dengan demikian mereka segera menduga bahwa itu adalah klan Youngflame yang telah mengirim Death Immortal Longgar yang Tersembunyi. Seketika, Dewa-dewa dari klan Kindwater ini mulai merasakan rasa senang schadenfreude; klan Kindwater telah menjadi musuh bebuyutan dengan klan Youngflame selama ribuan tahun sekarang.

"Teman mudaku Ji Ning." Kindwater Sanfan memandang Ning berjubah hitam, lalu berkata sambil tertawa keras, "Kamu benar-benar hebat. Jika tebakan saya benar, Longgar Immortal ini seharusnya Immortal Floatcloud. Dia seorang Immortal yang Longgar yang telah hidup selama seratus ribu tahun, tetapi dia benar-benar mati di tanganmu ... dan Primaltwinmu seharusnya berada di puncak level Primal, benar? "

"Untuk Primal puncak untuk dapat membunuh Dewa Longgar tertinggi ... Anda jelas adalah tingkat yang lebih rendah dalam hal ki unsur, dan Anda hanya dilatih selama tiga puluh tahun, tapi ... tangguh, tangguh."

"Teknik lotus itu benar-benar memperluas cakrawala saya juga, dan teknik pembentukan pedang itu juga cukup mengesankan."

Kelompok Dewa Longgar dari klan Kindwater semua tertawa dan memuji Ning.

Alasan mengapa mereka memujinya bukan hanya karena Ning benar-benar mengejutkan mereka; yang lebih penting, ada dendam besar antara Ning dan klan Youngflame! Karena klan Kindwater adalah musuh bebuyutan terhadap klan Youngflame, mereka benar-benar menyukai Ning. Semakin mengesankan dia, semakin dia akan mengancam klan Youngflame, dan semakin mereka menyukainya.

"Kamu terlalu memuji saya." Ning berjubah hitam menggelengkan kepalanya. "Satu-satunya alasan aku menang adalah karena kekuatan gabunganmu, senior, terlalu kuat. Anda menyebabkan Formasi Bloodcoil Heavenlock hampir hancur. Immortal Floatcloud tahu bahwa dia tidak punya waktu lagi, jadi dia dengan sukarela menyerah. Hanya dengan demikian aku bisa membunuhnya. "

Dalam hal kekuatan, Ning Primaltwin sebenarnya hanya setara dengan Immortal Floatcloud. Jika mereka dalam pertarungan satu lawan satu yang sederhana, akan sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi pemenang.

Tapi ini bukan pertempuran sederhana; itu adalah upaya pembunuhan! Upaya pembunuhan di Cloudwater Manor dari ibukota kekaisaran Grand Xia! Itu harus diselesaikan dengan cepat. Sebagai Deathsworn, Immortal Floatcloud sudah dipaksa ke jurang sejak awal. Jika dia tidak bisa membunuh Ning dalam waktu singkat, maka dia tidak punya pilihan selain menyambut kematian dalam keputusasaannya.

Swoosh. Swoosh. The Whitewater Hound dan Little Qing dibebankan ke Ning berjubah hitam. Sebelumnya, keduanya telah duduk bersama Kekaisaran Emas, minum dan makan bersama mereka. Ketika Ning menderita serangan itu, bahkan Kekaisaran Emas tidak mampu melindunginya pada waktunya, apalagi mereka berdua.

Keduanya panik dan gugup, dan telah didorong hampir ke titik kegilaan. Mereka bahkan tidak berani mengirim pesan jiwa, karena takut Ning akan terganggu oleh mereka; Bagaimanapun, ini adalah pertarungan hidup dan mati. Jika Ning terganggu dan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi sebagai hasilnya, maka itu benar-benar akan terlambat untuk penyesalan.

The Desolate Eraحيث تعيش القصص. اكتشف الآن