Buku 19 : Empyrean God (31-40)

182 17 0
                                    

Book 19 – Chapter 31 – Soulscour

Bab 31 – Soulscour

Wanita yang duduk itu sama sekali tidak panik. Sebagai gantinya, dia mulai tertawa keras ketika dia bangkit. Ketika dia melakukannya, sosoknya yang sebelumnya kurus mulai berubah. Dia menjadi figur penuh, dan kulitnya menjadi lembut dan lembut. Pada waktu yang dibutuhkan baginya untuk bangkit, dia berubah dari seorang pengemis yang kelaparan menjadi kecantikan yang benar-benar tiada taranya.

"Lilisoft menyapa Anda, Benar Abadi." Wanita itu tersenyum riang. "Sudah lama sejak saya melihat orang luar, dan tiga siklus kekacauan sejak saya melihat Pengawas. Saya benar-benar merasa senang dengan penampilan Anda. Yang paling menyenangkan dari semua ini adalah berita bahwa Pangea telah benar-benar musnah. Luar biasa ... ahaha ... luar biasa! "

Ji Ning menatap wanita itu. Dia tidak akan panik sama sekali?

"Mungkinkah Lilisoft mempelajari nama atau pakaian Anda, True Immortal?" Wanita itu bertanya.

"Darknorth." Ning menatapnya.

"Darknorth?" Wanita itu mengangguk pelan. "Jika Anda dapat membebaskan saya, True Immortal, saya akan tunduk kepada Anda. Aku bahkan bersedia menjadi pelayanmu. "

"Aku tidak bisa melepaskanmu," kata Ning.

Wanita itu sedikit kaget, tapi kemudian dia mengangguk. "Kanan. Terlalu sulit untuk membuka belenggu ini. Hanya Chaos Immortal atau Dewa Dunia yang dapat membuka belenggu ini tanpa jimat perintah dari Raja Pangea. Namun ... Benar Abadi, saya tidak ingin mati. Karenanya, saya bersedia mengirimkan kepada Anda. Akan tetapi, saya ingin bertanya, bahwa Anda tidak membekas pada jiwa saya. "

Ning benar-benar terkekeh. "Kamu setuju dengan cepat."

"Ketika kekacauan kerajaan Pangea ada, Raja Pangea tidak akan membunuhku, karena dia harus khawatir tentang faksi dan faktor lain. Sekarang setelah dihancurkan, namun ... di mata Anda, True Immortal, kita semua tidak lebih dari tahanan asing. Dalam kasus seperti ini, satu-satunya hasil adalah kematian atau perbudakan. Saya tidak ingin mati, jadi saya harus melayani, "kata wanita itu sambil tersenyum.

Ning mengangguk.

Ini seperti keadaan di dunia fana. Manusia dan monster terlahir sebagai musuh. Manusia akan membunuh binatang buas dan memasaknya, sementara binatang buas akan berusaha memakan manusia jika memungkinkan. Tentu saja, pembudidaya Immortal yang kuat dan Diremonsters tidak akan bertarung sebanyak itu satu sama lain.

Di mata orang-orang dari Tiga Alam, tidak ada belas kasihan sama sekali dapat ditunjukkan kepada Orang Luar alien. Jika mereka merilis satu, orang itu mungkin kembali dengan Orang Luar alien lainnya dan menghapus seluruh Tiga Alam! Jadi, mereka semua harus mati ... kecuali mereka bisa dipaksa untuk berjanji setia!

"Jejak jiwa ...?" Wanita itu memandang Ning. Jejak jiwa akan memiliki sedikit dampak pada kemampuannya untuk memahami Dao, membuatnya lebih sulit baginya untuk maju di jalan abadi nya.

"Tidak perlu jejak jiwa," Ning menggelengkan kepalanya. "Namun ... aku akan menggunakan teknik soulscour pada kamu. Anda tidak boleh melawan. "Karena tidak ada tempat bagi orang-orang ini untuk pergi, benar-benar tidak perlu baginya untuk mencetak jiwa mereka.

"Soulscour?" Wanita itu ragu-ragu sejenak. Ini setara dengan mengungkapkan segala sesuatu tentang dirinya kepada pria ini.

"Jika Anda tidak mau menurut, maka Anda tidak ada gunanya bagi saya," kata Ning.

Wanita itu mengertakkan giginya. "Baik. Lilisoft akan mematuhi, True Immortal. "

Meskipun True Immortal di depannya adalah dari level terlemah ... jika mereka benar-benar bertarung, bahkan jika Immortal Sejati tidak dapat membunuhnya, dia akan dapat memaksanya untuk menggunakan energi Immortalnya. Setelah semuanya habis, dia akan selesai. Sebaliknya, Dewa Sejati di depannya adalah Pengawas; energinya sendiri akan terus diisi ulang dari dunia samping.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now