Buku 19 : Empyrean God (51-55)

145 11 0
                                    

Book 19 – Chapter 51 – Six Major Powers

Bab 51 – Enam Kekuatan Besar

Ji Ning mengirim mental, "Tuan, akankah Gerbang Seamless memperhatikan pembicaraan kita?"

"Sulit dikatakan." Subhuti mengirim balik, "Dalam hal penguasaan ruangwaktu, aku adalah pakar nomor tiga dari Tiga Alam. Saya telah melipat ruang dalam beberapa lapisan di sekitar Gunung Innerheart, sehingga mustahil bagi salah satu kekuatan utama lainnya dari Tiga Alam untuk menemukannya. Satu-satunya yang bisa melakukannya adalah Lord of the Demonheart, Seamless Gate, yang telah menggabungkan dirinya ke dalam Tao Surgawi. Saya tidak yakin apakah dia akan dapat melihat percakapan kami di sini atau tidak. "

"Namun, peluang bahwa ia akan dapat mendengarkan pada pertukaran pesan mental harus relatif lebih rendah," kata Subhuti.

Ning mengangguk. Mereka benar-benar tidak punya pilihan yang lebih baik.

Sejak dia telah memutuskan untuk memberikan enam botol nektar dan kekacauan [Ninehorn Lightning Serpent] teknik untuk tuannya, Ning telah mempersiapkan dirinya secara mental untuk kemungkinan Gerbang Seamless mencari tahu! Alasan mengapa Ning menawari mereka bukan semata-mata karena tidak mementingkan diri sendiri; saat ini, tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa istri dan putrinya akan dapat tetap hidup. Meskipun keenam botol kekacauan nektar itu akan dapat membantunya meningkatkan kekuatannya sedikit lebih jauh, manfaat dari menjaga mereka jauh lebih besar daripada manfaat menyerahkannya.

Jika dia memberi mereka ke salah satu kekuatan besar tertinggi di pihak mereka, orang itu akan tumbuh jauh lebih kuat. Bahkan mungkin memiliki dampak besar pada Endwar terakhir.

Meskipun menyelamatkan istrinya adalah penting ... kemenangan di Endwar bahkan lebih penting!

Bahkan jika dia ditemukan, skenario terburuknya adalah dia akan dibunuh. Namun, dia akan bisa mengandalkan dua tubuh lain yang dia sembunyikan di dalam prasasti batu untuk membawa dirinya kembali ke kekuatan penuh pada akhirnya!

"Apakah Anda sudah menguasai teknik ini?" Subhuti tiba-tiba bertanya.

"Ya." Ning mengangguk.

"Bagus." Subhuti tersenyum dan mengangguk. "Kepada semua orang luar, saya hanya akan mengatakan bahwa saya memberikan teknik ini kepada Anda dan memberi Anda harta yang dibutuhkan untuk melatih mereka. Jika ada kekuatan besar di pihak kami yang bertanya kepada Anda, itulah yang akan Anda sampaikan kepada mereka. "

"Di pihak kita?" Ning merenung sejenak.

"Kekuatan utama Gerbang Seamless tidak akan berani bertindak melawanmu," Subhuti mengirim. "Mereka tidak akan berani melakukan pertempuran besar antara Dewa Sejati dan para Daofathers. Anda memiliki jimat saya dengan Anda, jadi jika Anda menghadapi bahaya, Anda dapat segera mengaktifkannya. Saya akan segera tahu dan membantu. Kekuatan utama di pihak kita, sebaliknya ... mungkin lebih tak terduga. Anda harus berhati-hati dan waspada. "

"Dimengerti," kata Ning.

"Apakah Anda memiliki harta lainnya yang dapat digunakan untuk melatih kemampuan ilahi ini?" Subhuti tidak bisa membantu tetapi mengajukan pertanyaan ini. "Bukannya saya mencoba untuk tamak, hanya saja kemampuan ilahi ini akan sangat membantu pihak kita. Dan tentu saja, saya jamin bahwa saya tidak akan membiarkan Anda menderita kerugian dengan menyerahkannya. Tiga Purities dan yang lainnya semuanya memiliki harta karun yang ditinggalkan oleh Orang Luar alien dan bahkan Ibu Nuwa sendiri. "

"Saya punya tiga atau empat botol tersisa," Ning mengirim kembali. "Tuan, jika Anda membutuhkannya, saya bisa memberikannya kepada Anda."

Ning telah berencana untuk menyimpan botol yang tersisa untuk mengisi kembali klonnya seperlunya, dan dia juga telah berencana untuk memberikan botol kepada Fiendgod yang paling kuat di bawah komandonya, Redsnow. Dia juga ingin meninggalkan sedikit untuk putrinya ...

The Desolate EraNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ