Buku 31 : Starflow River (1-10)

205 12 0
                                    

Buku 31 : Starflow River

Book 31 – Chapter 1 – Terror Starsea

Buku 31, Sungai Starflow, Bab 1 – Teror Starsea

Ji Ning dan Ninedust Sectlord langsung menghilang dari gua. Baru kemudian pemuda botak berjubah hitam itu perlahan menggelengkan kepalanya. "Meskipun Redwater dan Master memiliki Tao yang sangat mirip dan keduanya berspesialisasi dalam seni staf, Redwater agak terlalu kejam dan kejam. Saya tidak menyukainya. Faktanya, dia bahkan belum menjadi Daolord dari Langkah Keempat. Lupakan. Saya hanya akan menunggu beberapa saat lagi. "

Harta alam semesta memiliki kesabaran luar biasa. Mereka benar-benar abadi dan abadi, dan karenanya mereka mampu dan mau menunggu dalam jangka waktu yang sangat lama sebelum menerima seorang guru baru. Mereka lebih suka pergi tanpa daripada memilih seseorang yang tidak cocok.

......

Suara mendesing. Ning dan Ninedust Sectlord merasakan dunia di sekitar mereka kabur. Beberapa saat kemudian, mereka mendapati diri mereka berada dalam wilayah ruang yang gelap dan kosong.

"Kami keluar." Keduanya mengungkapkan ekspresi kegembiraan. Mereka sekarang bisa merasakan lokasi avatar mereka.

"Aku akhirnya bisa merasakan avatarku dan Primaltwinku lagi." Ning sedikit santai. Selama dia bisa merasakannya, dia akan bisa mengarahkan dirinya sendiri. Beberapa saat kemudian, dia mengerutkan kening. "Mengapa aku merasa seolah-olah mereka sangat, sangat jauh?"

Dia terpisah dari avatarnya dengan jarak yang tak terhitung. Dia sebelumnya telah melakukan perjalanan ke Wilayah Eastroad, salah satu wilayah perbatasan dari Wilayah Tak Berujung, dan itu sudah sangat jauh dari Wilayah Vastheaven. Namun, dibandingkan dengan jaraknya saat ini yang sama sekali tidak ada apa-apanya.

"Saya bisa merasakan bahwa jarak antara saya dan avatar saya lebih besar dari ukuran seluruh Wilayah Tanpa Akhir." Jaraknya begitu besar sehingga indranya agak berkabut, tapi Ning yakin bahwa jaraknya pasti lebih lebar daripada Wilayah Tanpa Akhir. diri.

"Kami ..." Wajah Ninedust Sectlord memucat.

"Ninedust?" Ning menatapnya.

"Kita berada di Teror Starsea." Wajah Ninedust Sectlord jelek untuk dilihat. "Dan kami sangat, sangat jauh di dalamnya. Sangat dalam. "

"Sangat dalam?" Wajah Ning menjadi pucat juga. Jauh di dalam Teror Starsea? The Terror Starsea adalah tempat paling berbahaya yang mereka tahu. Dalam ukuran saja, bagian yang dieksplorasi itu sudah melampaui ukuran Wilayah Tak Berujung! Selain itu, Ning telah belajar di 'gua' bahwa Terror Starsea sebenarnya adalah medan perang Perang Dawn, dengan banyak tokoh tingkat Hegemon yang mati di sana. Tempat itu dipenuhi dengan bangsal dan bahaya yang tak terhitung jumlahnya yang awalnya dimaksudkan untuk membunuh Hegemon, membuat mereka sangat berbahaya.

"Apakah Anda yakin kami jauh di dalam Terror Starsea?" Ning segera bertanya. Dia dengan cepat memindai sekelilingnya. Mereka berada di ruang kosong yang gelap, dengan beberapa kilau cahaya di kejauhan.

"Saya yakin, karena saya pernah ke dunia perbatasan dekat Terror Starsea," kata Ninedust Sectlord. "Saya telah melakukan perjalanan dan bertualang melalui daerah luarnya, dan kami sangat, sangat jauh dari daerah luar itu. Berdasarkan jarak dari avatar saya ... penilaian terbaik saya adalah bahwa kita lebih dari setengah ukuran seluruh Wilayah Tanpa Akhir dari wilayah luar. Kami pasti jauh di lubuk hati. "

Hati Ning menjadi dingin. Teror Starsea sangat mematikan bahkan untuk Kaisar yang Kekal, sementara Hegemons akan melangkah dengan hati-hati di sini karena takut mati. Secara umum, bahkan Daolords yang paling kuat tidak akan berani menjelajah terlalu jauh di dalam tempat ini. Adapun lokasi mereka saat ini? Tempat ini pasti memenuhi syarat bukan hanya dalam, tetapi 'sangat dalam'.

The Desolate EraOn viuen les histories. Descobreix ara