Buku 14 : Kembali ke Grand Xia (1-10)

231 16 0
                                    

Buku 14 : Kembali ke Grand Xia

Book 14 – Chapter 1 – Homecoming

Bab 1 – Mudik

Dunia Grand Xia. Stillwater Commandery.

Riak spasial muncul di udara di atas Danau Serpentwing. Dari dalam, keluar melangkahi pemuda berpakaian sederhana, anjing putih bersalju di sisinya dan seekor ular biru kecil di lengannya.

"Kami kembali."

Ji Ning menatap ke bawah di Serpentwing Lake. Dia bergumam pelan, "Ketika saya pergi dari sini, saya melarikan diri dalam keadaan yang menyedihkan. Tapi sekarang ... tidak ada yang harus berpikir memaksaku, Ji Ning, pergi lagi! "

Ning merasa lebih dekat ke danau ini daripada yang lain. Jika itu bukan karena klan Youngflame jauh lebih kuat daripada dia saat itu, bagaimana bisa Ning dibiarkan berpisah darinya?

Swoosh. Dengan satu langkah, Ning tiba di dalam Pulau Brightheart, di pusat Danau Serpentwing.

Bangunan-bangunan di Pulau Brightheart semuanya telah dibangun kembali. Ada beberapa pelayan dan penjaga yang hadir. Saat Ning berjalan maju melalui pasir, dia diam-diam menatap segalanya dan semua orang. Perasaan ilahi-Nya telah lama merangkum seluruh pulau. "Ketika saya melarikan diri, Pulau Brightheart telah diratakan oleh klan Youngflame. Saya tidak berharap bahwa itu akan dibangun kembali, dan bahwa itu akan dibangun agar terlihat persis seperti di masa lalu. Namun ... sepertinya tidak ada seorang pun di sini yang aku kenal. "

"Aku membayangkan kakak perempuan Autumn Leaf masih di Kota Sepuluh Ribu Pedang."

Ning berjalan-jalan di sekitar Pulau Brightheart. Dia mengunjungi tempat di mana Autumn Leaf sebelumnya tinggal, serta tempat di mana ayahnya pernah tinggal. Para pelayan dan penjaga sama sekali tidak melihatnya.

Pulau Brightheart di Pulau Serpentwing adalah rumah Ning. Pulang ke rumah benar-benar perasaan yang luar biasa.

"Kali ini ... tidak ada yang harus berpikir tentang menghancurkan Pulau Brightheart lagi," gumam Ning pelan. "Paman Putih. Itu terserah Anda. "

Whitewater Hound di belakang Ning berbicara. "Saya sudah menganalisis beberapa formasi besar di Mount Innerheart, dan di dalam beberapa buku rahasia tentang formasi ada juga beberapa formasi tersembunyi kekuatan tertinggi. Meskipun saya belum sepenuhnya memahami semuanya ... cukup mengaturnya sesuai dengan instruksi akan terbukti sederhana. Di masa depan, seluruh wilayah Gunung Walet, yang semuanya seratus ribu kilometer darinya, akan dikelilingi oleh ratusan lapisan formasi besar! Formasi dalam formasi dalam formasi; bahkan Dewa Surgawi tidak akan berani menerobos ke sini. "

"Bagus." Ning mengangguk.

Sekolah atau sekte yang kuat pasti akan melapisi banyak formasi yang menakutkan di sekitar kantor pusatnya.

Untuk meletakkan formasi, seseorang pertama-tama perlu membeli teknik formasi yang hebat, dan kemudian pergi membeli cukup harta untuk benar-benar mengaturnya. Dengan demikian, formasi sekolah-sekolah utama biasanya dibangun oleh generasi murid yang berurutan di sekolah. Semakin lama sejarah sekolah, semakin banyak formasi berlapis yang lebih rumit dan kuat, sampai menyebabkan musuh ragu-ragu!

Meskipun Ning dan Whitewater Hound tidak memiliki sejarah dan latar belakang yang panjang, mereka adalah murid-murid Gunung Innerheart!

Buku-buku tebal formasi umumnya tidak dihargai sebanyak itu, dan begitu buku-buku tebal formasi yang diperoleh Paman Putih di lantai enam Istana Divinitas sudah merupakan beberapa formasi tertinggi dari seluruh Tiga Alam. Secara alami, dia telah mempelajari banyak formasi hebat. Beberapa dia telah benar-benar dikuasai, sementara yang lain dia tidak, tetapi bahkan mereka yang tidak dia kuasai, dia masih bisa meletakkannya sesuai dengan instruksi.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now