Buku 26 : World Level (11-20)

179 14 0
                                    


Book 26 – Chapter 11 – When He's Ill, Go For the Kill!

Buku 26, Tingkat Dunia, Bab 11 – Saat Dia Sakit, Go For the Kill!

Arroyo sangat marah, tetapi Fukai terkejut.

Arroyo cukup kuat. Ketika dia bertukar pukulan melawan Ji Ning, perbedaan kekuatan antara keduanya tidak begitu bagus. Namun, Fukai hanyalah Dewa Dunia tertinggi dan jauh lebih lemah jika dibandingkan. Ekspresi terkejut dan marah sekarang ada di wajah Fukai. "Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana mungkin Dewa Penatua ini begitu kuat setelah menembus ke tingkat Dunia? Sepertinya Arroyo bahkan sedikit lebih rendah darinya! Delapan belas Hellwind Golem itu tidak bisa menghentikannya sama sekali. "

"Keluar." Fukai segera menghasilkan globe hijau gioknya.

Suara mendesing. Suara mendesing. Suara mendesing...

Satu bola giok hijau kecil demi satu mulai terbang keluar dari yang pertama. Ketika mereka terbang keluar, mereka dengan cepat bertambah besar dan mulai melepaskan bugbeast yang besar dan kuat. Bugbeast ini semuanya memiliki aura dengan kekuatan yang luar biasa dan memiliki kekuatan Dewa Dunia kelas master. Lebih dari lima puluh bugbeast muncul dalam sekejap mata.

Bahkan Ning agak terkejut melihat ini. "Teman yang luar biasa!"

Arroyo adalah kue yang sulit. Tampaknya Fukai juga tidak mudah! Harus dipahami bahwa meskipun Hutan Monolith telah memiliki lebih dari seratus bugbeast, jumlah yang benar-benar mencapai kelas master dapat dihitung dengan satu tangan.

Sekarang, lebih dari lima puluh bugbeast Dewa Dunia kelas master telah muncul sebelum Ning. Bahkan para Dewa Dunia tertinggi akan dipaksa untuk melarikan diri atau binasa sebelum serangan bugbeast semacam itu. Kemungkinan besar, bahkan Arroyo akan dimasukkan ke dalam situasi yang sangat sulit.

"Di satu sisi, kami memiliki delapan belas golem yang merupakan bagian dari set. Di sisi lain, kami memiliki lebih dari lima puluh bugbeast yang berkuasa sebagai Dewa Dunia kelas master. "

Ning tiba-tiba menyeringai. "Bagus sekali. Harta apa yang bagus untuk dipetik. "Ning tidak khawatir sedikit pun.

"Bunuh dia!"

Fukai menunjuk Ning dari jauh dan melolong marah, "Bunuh!"

"Membunuh."

Pasukan bugbeast yang menakjubkan yang menyerang ke arah Ning pada saat yang sama, aura mereka meledak keluar.

Adapun delapan belas Hellwind Golem, mereka mengepung Ning dan dengan marah mulai menyerangnya sekali lagi. Ekspresi kegembiraan muncul di wajah Arroyo ketika dia melihat ini. "Fukai akhirnya mengeluarkan bugbeast-nya. Ketika mereka bekerja bersama dengan golemku, mereka seharusnya lebih dari cukup kuat untuk menjebak orang aneh ini. "

Ayah Fukai adalah anggota Kerajaan Aeonian yang berspesialisasi dalam membesarkan bugbeast untuk mereka. Ayah Arroyo juga seorang Aeonian, tetapi keahliannya terletak pada seni golem.

Fukai dan Arroyo keduanya dianggap keturunan Aeonian. Faktanya, keduanya adalah keturunan keturunan Aeonian yang paling menonjol.

Harus dipahami, bagaimanapun, bahwa harga untuk Membangkitkan secara paksa keturunan ras Aeonian adalah harga yang sangat tinggi, begitu tinggi sehingga bahkan Kerajaan Aeonian tidak dapat membayarnya dengan impunitas. Inilah sebabnya mereka berulang kali mengirim keturunan mereka untuk menghadapi tantangan yang penuh bahaya ini!

Kedua set orang tua akan melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan bahwa keturunan mereka akan memenangkan kesempatan untuk Bangkit, dan dengan demikian mereka masing-masing menyiapkan senjata pembunuh khusus juga.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now