Buku 26 : World Level (41-50)

163 11 0
                                    

Book 26 – Chapter 41 – The Coming of Bertulu

Buku 26, Tingkat Dunia, Bab 41 – Kedatangan Bertulu

Setelah menguasai posisi keenam [Nameless] seni pedang, 'Jantung Unicorn', Ji Ning menghabiskan satu tahun lagi sebelum ia mampu mengembangkan kuda-kuda ketiga miliknya. [Quintessence Sword-Intent], sikap 'Astral'.

Sikap Blackmist, sikap Allgod, sikap Astral. Ketiga kuda-kuda ini dinamai tiga tempat atau orang yang memiliki efek besar pada dirinya.

Jantung Unicorn dan sikap Astral adalah seni pedang pada tingkat kekuatan yang sama secara umum. Namun, ketika Ning menggunakan Violetjewel untuk mengeksekusi sikap Astral dia mampu melepaskan kekuatan beberapa kali lebih banyak.

Setelah seni pedangnya membaik, Ning menjadi mampu berdiri dengan kokoh dalam strata kelima. Bahkan Kilostar hanya setara dengan Ning.

Sebenarnya, ketika Kilostar menggunakan kekuatan penuhnya, ia jelas berada pada tingkat kekuatan yang lebih tinggi daripada Ning. Sayangnya, Ning memiliki Elementum Waterflame Labu dan enam set Violetjewel. Sulit bagi para genius lain untuk bersaing melawannya dalam hal kekayaan dan harta.

"Kamu memiliki enam pedang sialan, sedangkan aku hanya memiliki sepasang pedang perang ... dan kamu, bajingan licik, terus melepaskan petir untuk menyerangku juga!" Kilostar frustrasi dengan pertempurannya melawan Ning juga. Dia harus bertarung habis-habisan di setiap pertarungan, tetapi dia masih hanya bisa bertarung sampai berhenti. "Persetan, aku sudah selesai! Saya tidak akan menerima tantangan lagi dari Anda. Silakan mengakui kekalahan! Saya lebih baik mati daripada mengakui kekalahan dalam pertempuran ini. "

Kilostar segera berubah menjadi seribu klon lagi dan memasuki formasinya. Dia benar-benar menolak untuk mengakui kekalahan, dan formasi hebat ini memastikan bahwa tidak ada yang bisa melakukan apa pun padanya.

Ning dalam suasana hati yang cukup baik, dan jadi dia secara sukarela mengakui kekalahan.

Tiga puluh dua tahun setelah mempelajari Jantung Unicorn, Ning akhirnya berhasil mengumpulkan warisan gerak kaki yang diinginkannya.

"Saya akhirnya memilikinya." Ning menatap buku giok di tangannya. Warisan gerak kaki terdiri dari serangkaian slip batu giok, dan ada total delapan ratus slip. Setelah memperoleh semua delapan ratus, mereka datang bersama untuk membentuk buku tebal batu giok yang memancarkan beberapa karakter besar: "Bersumpah sumpah dan Anda dapat melihat ajaran saya yang sebenarnya." Ada beberapa karakter kecil lainnya melayang-layang di dekat karakter yang lebih besar juga.

Ning meninjau mantra terbatas yang berkaitan dengan buku giok, lalu segera bersumpah. Sejumlah besar informasi kemudian mulai mentransmisikan ke dalam pikiran Ning.

Beberapa saat kemudian, serangkaian karakter yang berkerumun erat mulai keluar dari buku giok, membawa aura yang luar biasa dan mendalam.

"Teknik gerak kaki. Apa arti ungkapan ini? Itu hanya merujuk pada teknik yang dimaksudkan untuk gerakan! Kecuali ada kesenjangan yang luar biasa dalam kekuatan, teknik gerak kaki yang kuat jauh lebih efektif daripada teknik ofensif atau defensif. Ini berlaku untuk manusia dan juga Kaisar Abadi!

"Jika aku selalu selangkah di depanmu, pedangmu tidak akan pernah menyentuhku. Bahkan jika aku hanya bisa menghindarinya satu sentimeter, aku akan membuat seni pedangmu tidak berguna melawanku, tidak peduli seberapa kuat mereka.

"Jika teknik gerak kaki saya kuat, saya akan bisa menyerang musuh saya tanpa dia bisa menyerang saya. Semua akan berada di bawah kendali saya. "

Ning membaca kata-kata ini, lalu perlahan mengangguk. Dia memahami pentingnya teknik gerak kaki yang baik. Ketika dia masih muda dan tinggal di Swallow Mountain, ibunya Yuchi Snow secara pribadi mengajarinya teknik gerak kaki pertama. Ning tidak pernah meninggalkan perkembangannya di bidang ini, dan selalu menanamkan wawasannya ke dalam Dao ke dalam teknik gerak kakinya. Dia bahkan telah membeli sepasang Sayap Guntur! Kemampuan gerak kakinya sebenarnya sangat bagus dibandingkan dengan rekan-rekan setingkat dunia. Dia sebenarnya tidak kekurangan di bidang ini.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now