Buku 5 : Murid Zifu (21-26)

215 15 0
                                    

Book 5 – Chapter 21 – The Zifu Lake

Bab 21 – Danau Zifu

Saat Ji Ning [Lesser Thousand Swords Formation] cahaya pedang menyapu ke arah mereka, wajah He Xing yang luwes dan anggun berubah. "Cahaya pedang yang mengerikan! Tidak ada pilihan lain! "Rambutnya yang hijau tiba-tiba memancarkan cahaya hijau yang mempesona sementara pada saat yang sama, seluruh tubuhnya redup bercahaya dengan aura hijau. Adapun cahaya pedang yang baru saja menembus aura emas yang melindungi tubuhnya, itu berbenturan langsung dengan aura hijau itu. Aura hijau bergetar, dan tanda-tanda riak muncul di permukaannya, tetapi pada akhirnya, dengan ledakan, itu meledak.

Energi yang tersisa dalam cahaya pedang sekarang cukup lemah, sangat lemah sehingga bahkan tidak mampu menembus harta sihir pelindung yang dikenakan He Xing.

"Kakak! Jimat yang diberikan Guru kepada kami ditembus hanya dalam satu serangan. "He Xing berkata dengan panik.

Ini terlalu menakutkan.

Kekuatan cahaya pedang itu kemungkinan besar dekat dengan pukulan biasa dari seorang Wanxiang Adept. Bahkan jimat yang diberikan tuannya untuk melindunginya hanya mampu menerima satu pukulan.

"Little Sister, mari kita keluar semua," Mu Fang mengertakkan gigi. "Kami tidak bisa berharap keberuntungan bisa terjadi. Kita harus memperlakukan ini sebagai makam potensial kita, agar kita memiliki kesempatan untuk selamat. "

"Benar." Xing mengangguk.

Ekspresi ketegasan muncul di mata kedua saudara kandung ini. Aura mereka tumbuh liar, dan lapisan cahaya berdarah muncul di kulit mereka.

"Seni terlarang!" Para penyerang jauh, Ji Ninefire, Ji Ning, Granny Shadow, pelayan tua Ah Xing melihat ini, dan wajah mereka berubah.

Seni terlarang ...

Secara umum, mereka merujuk pada teknik terlarang yang digunakan dengan mengorbankan umur seseorang sendiri. Mereka hanya dapat digunakan dengan biaya yang sangat besar, dan sekali biaya dibuat, sangat sulit untuk pulih darinya. Tetapi justru karena biayanya besar, kekuatan yang dimiliki seseorang ketika menggunakan seni terlarang akan dengan cepat naik seperti dulu.

"Kamu ingin membunuh kami? Datanglah."

"Datang."

Setelah menggunakan teknik terlarang, He Xing dan He Fang keduanya memiliki kekejaman di mata mereka.

"Mereka seperti binatang buas yang terperangkap sekarang." Ninefire buru-buru mengirim mental kepada yang lain. "Meskipun mereka dikelilingi dan diserang oleh kita, mereka masih Murid Zifu, dan mereka telah menggunakan teknik terlarang. Jika kita tidak hati-hati, beberapa dari kita mungkin mati. Kita harus berhati-hati. Kami memiliki keunggulan. Saya lebih suka kita melepaskan beberapa peluang daripada mempertaruhkan hidup kita. Kami hanya harus menemukan satu peluang bagus, pada titik mana kami bisa membunuh mereka. "

"Benar." Granny Shadow menyipitkan matanya.

Pelayan tua, Ah Xing, baru saja menatap saudara-saudara Dia yang jauh, mengendalikan pembuat perang hebat itu.

Adapun Ning, dia melepaskan cahaya pedang kedua.

Keempatnya bekerja bersama!

Mereka dengan liar menyerang saudara He secara serempak. Di antara kelima musuh Zifu Murid ini, saudara He sebenarnya hanya memiliki kekuatan rata-rata; mereka berperingkat di belakang Dong Ziqi dan Muse! Adapun Ninefire, Granny Shadow, dan Ah Xing, mereka adalah orang-orang tua yang telah hidup selama hampir empat abad, yang masing-masing sebenarnya jumlah yang baik lebih kuat daripada saudara He. Dan itu bahkan tidak menyebutkan Ji Ning yang mengerikan!

The Desolate EraWhere stories live. Discover now