Buku 17 : Celestial Immortal (21-27)

192 18 0
                                    

Book 17 – Chapter 21 – Master?

Buku 17, Celestial Immortal, Bab 21 – Master?

Di dalam istana yang menjulang tinggi di Dunia Kelima.

Tiga pemimpin Gerbang Seamless, Myriad Demons Cave, dan Bloodcloud Hall semua berkumpul di sini, bersama dengan True Immortal Gaudy, Beastleave Dewa Empyrean, Threuns Dewa Empyrean, Peri Deadgrass, Blackheaven Dewa Surgawi, dan Immortal Immortal Venomfreak. Mereka hanya mengirim klon atau inkarnasi mereka untuk berurusan dengan Ji Ning, tetapi mereka masih menonton dengan gugup.

Ini karena mereka telah membawa harta karun yang kuat, seperti konstruksi Empyrean God dan harta roh Protocosmic.

"Kami mencapai Gunung Walet."

"Kami cukup beruntung; kami benar-benar bertemu Ji Ning setelah satu Greater Teleport. "

"Cepat dan bunuh Ji Ning."

Mereka semua menatap cermin di udara dengan penuh perhatian. Cermin itu memajang gambar-gambar dari apa yang terjadi di Pulau Brightheart. Peri Deadgrass berdiri dekat dengannya, dan sering kali dia akan mengatakan beberapa hal. Kemudian tiba-tiba...

"Apa apaan?!"

Suara mendesing!

Wanita berjubah biru dan yang lainnya semua melompat berdiri. Mereka menatap tajam ke tukang kebun tua memegang gunting berkebun yang baru saja bangun dan berdiri.

"Siapa itu?!"

"Klon dan inkarnasi kami bahkan tidak bisa bergerak. Kami bahkan tidak bisa menggunakan energi unsur kami. "

"Dia menakutkan ... dia pasti seorang Daofather. Kalau tidak, tidak mungkin dia bisa sekuat ini. "Benar Immortal Gaudy, Empyrean God Beastleave, dan yang lainnya semua memiliki wajah jelek di wajah mereka.

"Bagaimana mungkin ada Daofather di Pulau Brightheart?!?" Wanita berjubah biru itu meraung dengan marah.

Beberapa saat kemudian, setelah tukang kebun tua itu mengobrol dengan Ji Ning sebentar, identitasnya terungkap.

"Pak Tua Yuan, dari Empat Leluhur dari Sumber Sungai?" Wajah wanita berjubah biru itu berubah pucat. Semua orang yang hadir tercengang.

"Ugh. Aku baru saja kehilangan kocokan ekor kuda. "True Immortal Gaudy memiliki wajah jelek; itu adalah harta Pure Yang kelas atas. Meskipun ini bukan salah satu harta yang paling disukainya dan paling banyak digunakan, kehilangan harta Murni Yang kelas atas masih menyebabkannya sakit hati.

"Jangan katakan apa-apa. Blackheaven menderita kerugian terburuk saat ini. "

Mereka semua melihat ke arah Celestial Immortal Blackheaven.

Blackheaven telah kehilangan harta roh Protocosmic!

"Sial." Blackheaven menggertakkan giginya. "Ji Ning berhasil melarikan diri lagi." Sebenarnya, Blackheaven lebih marah karena tidak membunuh Ji Ning daripada karena kehilangan harta karun roh Protocosmic.

"Dia bertindak sekarang." Immortal Venomfreak dan yang lainnya menyaksikan ketika cermin menunjukkan gambar gunting berkebun raksasa yang menyelinap di antara mereka. Dia berkata dengan penuh kebencian, "Pak Tua Yuan ini benar-benar tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali."

"Jika Pak Tua Yuan ingin membunuhmu, apa yang bisa kamu lakukan?" Pria berjubah api itu menggelengkan kepalanya dan terkekeh, "Lupakan klon dan inkarnasi ... bahkan jika dia ingin membunuh tubuhmu yang sebenarnya, dia akan melakukannya tanpa jeda. "

Gemuruh...

Setelah cermin selesai mengirim gambar semua orang yang 'terkutuk' dan terbunuh oleh gunting berkebun raksasa, gunting itu berputar ke arah langit dan membuat satu 'snick' terakhir. Seketika, tidak ada gambar lebih lanjut muncul di cermin; mereka tidak lagi bisa melihat apa yang sedang terjadi.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now