Buku 19 : Empyrean God (21-30)

206 15 0
                                    

Book 19 – Chapter 21 – All For Nothing

Bab 21 – Semua Untuk Apa-Apa

Ini adalah dunia yang dipenuhi dengan api, dunia yang luas, tanpa akhir. Bahkan, itu sedikit lebih luas daripada bahkan Alam Surgawi atau Kerajaan Netherworld! Dunia ini sebanding dengan ukuran seratus Grand Xia.

Tempat ini adalah tanah suci bagi umat manusia!

Ini adalah dunia yang diciptakan oleh manusia paling kuat dan tertua yang masih hidup ... Suiren.

Ketika Bunda Nuwa menciptakan ras manusia, itu dimulai dengan sangat lemah. Suiren masih hidup selama hari-hari awal itu. Terlepas dari kelemahannya, dia tidak hanya belajar bagaimana mengendalikan api dan menjebaknya kepada rekan-rekannya, dia juga menyatukan umat manusia yang lemah di bawah pemerintahannya dan memimpin manusia ke jalan yang memungkinkan kelangsungan hidup mereka selama era kuno di mana Fiendgods memerintah. Suiren sangat berbakat dan sangat tabah, dan dia berhasil menciptakan jalan yang tak terbayangkan untuk dirinya sendiri dan rasnya.

Dia adalah kaisar yang paling mulia, paling dihormati, paling agung dari seluruh umat manusia ... pemimpin Tiga Kaisar!

Suiren adalah orang yang rendah hati dan rendah hati. Dia sering berkeliaran di kekacauan primordial, dan bahkan memotong kanal melalui itu, menciptakan dunia besar yang luas di kanal. Dunia ini adalah dunia utama Kindlefire, dan itu menjadi tanah yang benar-benar suci bagi umat manusia. Seseorang dapat menggunakan ukuran dunia yang diciptakan untuk menilai kekuatan penciptanya, dan dunia Kindlefire Suiren adalah yang kedua setelah dunia Nuwa dalam ukuran.

Dari segi kekuatan ...

Kekuatan Suiren tak terduga. Selama Era Primordial, bahkan Dewa Api Penatua, Zhurong, seorang dewa yang hidup untuk berperang, mengakui bahwa dia bukan tandingan Suiren setelah bertarung melawannya. Fuxi dan Shennong sering muncul di Tiga Alam, tetapi Suiren selalu menjaga dirinya sendiri di pengasingan. Keberadaannya, bagaimanapun, adalah pedang perkasa yang tergantung di leher siapa pun yang berani menyebabkan kerusakan umat manusia. Dia adalah anggota tertua dan paling kuat dari umat manusia. Bahkan jika dia tidak benar-benar muncul dari pengasingan, tidak seorang pun di Tiga Alam akan berani melupakannya.

Bahkan Gerbang Seamless merasa sangat takut pada ahli manusia yang maha kuasa ini. Beberapa Orang Luar yang kuat telah bertemu dengan Suiren dalam kekacauan primordial, dan Suiren telah membantai mereka semua! Adegan itu telah mengejutkan seluruh Tiga Alam, dan telah membuat Gerbang Seamless bahkan lebih gugup mengenai kekuatannya.

Itu adalah kekuatannya yang memastikan bahwa umat manusia tetap menjadi pemimpin yang tak perlu dipertanyakan dari berbagai ras. Bahkan Dewa Sejati Kekacauan Primordial tidak akan membantahnya.

Di puncak gunung api ilahi yang menjulang tinggi, seorang lelaki duduk dalam posisi lotus, nyaris telanjang dan hanya mengenakan cawat bulu. Rambutnya yang hitam tergerai dengan santai di atas pundaknya, dengan setiap helai rambut memiliki aura kekuatan yang tak terbayangkan, seolah-olah itu adalah tanduk naga. Wajahnya ditutupi dengan janggut tebal, dan matanya tampak mampu melihat ke masa depan. Meskipun dia hanya duduk di sana di atas gunung ... sebenarnya, tatapannya tersebar ke seluruh Tiga Alam.

Dia adalah sosok transendental yang hanya peduli sedikit ... tetapi sekarang setelah badai tiba, dia mengawasi semuanya.

"Guo Zi." Suara Suiren kuat dan kuat. Itu ditransmisikan lebih dari tiga ratus ribu kilometer jauhnya, langsung ke telinga seorang wanita yang berada di antara ribuan orang yang diam-diam berlatih di depan gambar besar dewa.

"Ayah." Wanita manusia itu, wajahnya ditutupi dengan tato ilahi, bangkit berdiri. Tato di wajahnya adalah peninggalan dari belakang ketika manusia mencoba berbagai jenis metode budidaya. Guo Zi adalah salah satu manusia yang bersedia mencoba apa pun, apa pun risikonya, dan Suiren akhirnya menerimanya sebagai putri angkatnya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now