Buku 12 : Immortal Destiny (21-30)

209 17 0
                                    

Book 12 – Chapter 21 – The Top Twenty-Four

Bab 21 – Dua Puluh Empat Teratas

Kaisar Xia, Lu Dongbin, dan sisa dari sembilan Dewa Yang Sejati Murni sedang menyaksikan dua pesaing dalam formasi penyegelan besar. Setelah mendengar dialog mereka, kesembilan dari mereka tidak bisa menahan tawa.

"Zhuxiang ini ... dia tidak takut karena ketidaktahuannya." Lu Dongbin menggelengkan kepalanya dan mendesah, "Sebenarnya, semua orang yang telah menonton Konklaf ini sudah memiliki perasaan kasar tentang siapa individu paling kuat dari sembilan puluh enam itu. Sebaliknya, sembilan puluh enam diri mereka sendiri sebenarnya tidak jelas tentang seberapa kuat banyak dari mereka. "

Memang.

Zhuxiang hanya diperingatkan oleh Patriarch Abadi Surgawi dari Redlotus Sekte bahwa Ji Ning adalah salah satu yang paling sulit untuk berurusan dengan kontestan dalam Konklaf ini, dan bahwa ia harus bertarung dengan kekuatan penuh dan tidak menjadi sedikit pun terlalu percaya diri. Tapi Zhuxiang sendiri tidak pernah berperang melawan Ning; bagaimana dia bisa mengerti betapa kuatnya Ning?

Para penonton di luar telah melihat semua pertempuran di dalam Diagram. Akan tetapi, para Ahli Wanxiang tidak tahu apa-apa meskipun sebenarnya ada di dalam Diagram itu sendiri. Bahkan Ning sendiri hanya bertarung melawan sepuluh atau lebih anggota dari 95 lainnya.

"Putaran duel pertama tidak masalah," Kaisar Xia mengangguk. "Tujuan dari babak pertama ini adalah untuk memisahkan para ahli yang paling kuat; Saya belum benar-benar memiliki yang paling kuat bertempur satu sama lain. Ji Ning benar-benar jauh lebih kuat daripada Zhuxiang. "

'' Saudara magang senior, Anda sebaiknya bergegas dan mempersiapkan harta sihir peringkat Immortal itu. Semua empat puluh delapan pemenang akan membutuhkan satu. "Sovereign Hao tertawa keras. "Kanan; Apakah empat puluh delapan harta sihir Immortal-peringkat akan menjadi kelas rendah atau menengah? "

"Kelas rendah, tentu saja!" Xia Kaisar tertawa.

"Aku tahu itu!" Sovereign Hao mengangguk juga.

"Kamu tidak malu untuk mengambil harta sihir Immortal berperingkat rendah? Harta sihir peringkat Immortal yang saya bawa dan yang saya berikan pada tingkah semua setidaknya kelas tinggi! "Lu Dongbin melirik Xia Kaisar, yang langsung merasa pasrah. "Saya memiliki banyak bawahan di bawah komando saya, dan saya juga perlu mengendalikan seluruh dunia. Itu tidak mudah, Anda tahu! Saya tidak bisa begitu saja membuang harta sihir peringkat Immortal secara acak seperti Anda, Lu Dongbin. Anda bebas melakukan apa yang Anda inginkan. "

......

Ning meledak dengan kekuatan penuhnya. Enam pedang Immortal-nya secara bersamaan menebas ke bawah menuju Zhuxiang dari Redlotus Sekte seperti serangkaian bencana, membuatnya tidak memiliki kesempatan untuk melawan sama sekali.

"Aku mengakui kekalahan," Zhuxiang berseru dengan keras. Dia kemudian menatap Ning dengan tajam, seolah-olah menghafal penampilan Ning. Kekalahan ini terlalu berbahaya ...

"Mm. Satu harta sihir peringkat Immortal turun. "Ning dengan cepat kembali ke normal, kemudian dengan malas meninggalkan formasi penyegelan besar dan kembali ke sisi Raja Yan di dalam istana, bergerak untuk berdiri bersama dengan sepupunya dan Yu Wei.

......

Segera, semua empat puluh delapan pertempuran berakhir. Pertempuran di babak pertama ini semuanya cukup sederhana; Lagi pula, Kaisar Xia telah mengatur pesaing yang kuat untuk melawan pesaing yang lemah di setiap duel, dengan tujuan memilih pesaing terkuat.

"Empat puluh delapan dari kalian masing-masing memenangkan duel di babak pertama. Anda masing-masing akan menerima harta sihir Immortal-peringkat. Sekarang, aku akan memberikannya kepadamu. "Grand Xia Emperor, yang duduk tinggi di atas mereka di atas singgasananya, melambaikan tangannya. Seketika, harta sihir yang memancarkan riak besar kekuatan datang terbang keluar. Ada tali, pedang terbang, jam, batu giling, jarum, pesawat ulang-alik, paku, panglima perang, segel besar, pita panjang, pita sutra, flywhisks ...

The Desolate EraΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα