Buku 17 : Celestial Immortal (1-10)

238 16 0
                                    

Buku 17 : Celestial Immortal

Book 17 – Chapter 1 – Ji Ning Is Still Alive!

Babak 1 – Ji Ning Masih Hidup!

Black-White College memiliki banyak puncak gunung, dan tanah para murid formal biasanya terletak di atas salah satunya.

Di jalur gunung dari puncak gunung tanpa nama dari Black-White College.

Bulan menggantung tinggi di langit, dan cahaya bulan melamun melayang turun seperti kain kasa pada Ji Ning dan Yu Wei. Ning dan Yu Wei saat ini berpegangan tangan, berjalan di jalan gunung seperti manusia.

"Ini bagus," kata Yu Wei lembut.

"Eh?" Ning memandang Yu Wei.

Yu Wei tersenyum saat melirik Ning. Dia selalu secantik peri Abadi, kecantikan sejati yang tiada taranya. Senyumnya, yang datang dari lubuk hatinya, menyebabkan Ning langsung merasa mabuk. Yu Wei berkata, "Dalam beberapa tahun terakhir, saya belum merasa nyaman untuk sesaat. Saya selalu khawatir tentang ini atau itu. Saya memegang tangan Anda, dan saya merasa sangat tenang sekarang ... Saya tidak merasa khawatir tentang apa pun. "

"Itu terburu-buru saya." Ning merasa bersalah; Terakhir kali, dia memang terlalu sombong dalam bertindak melawan klan Youngflame.

"Itu bukan salahmu, junior magang-saudara. Siapa yang akan berpikir bahwa mereka akan memiliki harta roh Protocosmic seperti Pagoda Worldhold? Lagipula, terlalu jarang, bagi Dewa Surgawi untuk memiliki harta roh seperti itu. Bahkan jika mereka memiliki satu ... yang dapat menembus realitas dan memindahkan Anda ke tempat lain bahkan lebih jarang, "kata Yu Wei.

Ning tertawa. "Cukup tentang itu. Kakak-kakak magang senior, saya belum memberi selamat kepada Anda tentang menjadi seorang Dewa Surgawi! Anda bahkan lebih cepat dari saya. "

"Bahkan setelah aku menjadi Dewa Surgawi, aku masih sakit kepala setiap hari." Yu Wei dengan lembut menendang batu kecil yang ada di jalannya. Batu itu menabrak pohon yang jauh, menyebabkan sedikit salju jatuh dari cabang-cabang pohon.

"Apa yang salah?" Tanya Ning.

"Anda telah pergi selama lebih dari delapan belas tahun. Namun Stillwater Commandery telah berubah secara dramatis, "kata Yu Wei. "Misalnya ... Marquis of Stillwater saat ini bukan lagi Northmont Yin; itu adalah Northmont Blacktiger. "

"Eh ?!" Ning bingung. "Northmont Blacktiger?"

Di masa lalu, Northmont Blacktiger dan Northmont Yin telah berjuang untuk posisi Marquis, dan pada akhirnya Northmont Yin menang.

Bahkan setelah Ning kembali dan bergabung dalam aliansi dengan Dewa Surgawi Persatuan dan Hunchmont, klan Northmont di Stillwater belum mengubah posisi Northmont Yin. Mengapa selama hilangnya Ning selama delapan belas tahun, Northmont Blacktiger akhirnya akan mengambil posisi itu?

"Northmont Yin meninggal," kata Yu Wei.

"Apa?! Mungkinkah bahwa Stillwater Commandery berada dalam keadaan kacau sehingga bahkan Marquis terbunuh? "Ning terkejut.

"Ini bahkan lebih buruk daripada yang kau pikirkan," kata Yu Wei. "Northmont Yin tidak terbunuh. Dia dieksekusi oleh Celestial Immortal Unity. Alasan mengapa dia dieksekusi adalah karena lebih dari setengah anggota tingkat tinggi klan Northmont ingin memberikan dukungan mereka ke Gerbang Seamless. Ketika mereka membuat rekomendasi ini untuk Kesatuan Abadi Surgawi, semua pengkhianat ini, termasuk mereka yang telah mendukung rahasia Northmont Yin, musnah. Tidak ada yang selamat. "

Ning benar-benar terkejut sekarang. "Bagaimana ini bisa terjadi ?!"

"Semuanya dimulai dengan Celestial Immortal Hunchmont yang diculik." Yu Wei mulai menceritakan kisah bagaimana dia dan Celestial Immortal telah disergap dan dijebak, dan dia bahkan memberinya gambaran kasar tentang situasi di seluruh Grand Xia.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now