Buku 15 : Pedang Membasmi Celestial Immortal (31-32)

138 14 0
                                    

Book 15 – Chapter 31 – The Evacuated Youngflame Clansmen

Bab 31 – Klan Youngflame yang Dievakuasi

Dewa yang Longgar dan Bumi yang abadi dari klan Youngflame yang bersembunyi di balik formasi mereka sebelumnya merasa cukup santai; beberapa dari mereka sudah berhenti mengevakuasi manusia di daerah yang menjadi tanggung jawab mereka. Ketika mereka telah melihat serangan Fiendgods sembilan ratus lebih, mereka cukup khawatir ... tetapi setelah melihat hanya Ji Ning yang tersisa, mereka merasa cukup santai.

Tapi...

"Bagaimana ... bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana dia bisa menembus formasi delapan Dewa Surgawi? "

"Bukankah lima dari Dewa Surgawi kita bertarung dengan Ji Ning dalam formasinya? Sekarang mereka tahu persis betapa kuatnya dia ... bagaimana mereka bisa membuat kesalahan pada level ini? "

"Astaga!"

Dewa yang Longgar dan Bumi yang Abadi benar-benar linglung.

Dewa Surgawi memiliki status yang sangat tinggi ... dan dua baru saja meninggal sekarang, tiba-tiba. Dan mereka Dewa Surgawi yang telah menjadi milik klan Youngflame!

"Cepat, cepat dan luncurkan kembali proses evakuasi," Old Demon Windraiser mengirim mental dengan raungan marah. "Ji Ning ini memiliki tubuh sekuat harta ajaib; dia tidak takut dengan serangan Dewa Surgawi. Jika Dewa Surgawi dari klan Youngflame kami tidak dapat melakukan apapun padanya ... dia mungkin akan mulai membantai kita segera! "

"Benar, benar, benar!"

"Terus evakuasi."

"Segera!"

Dewa Longgar dan Bumi Abadi yang belum sepenuhnya mengevakuasi manusia dan pembudidaya di daerah mereka sekali lagi mulai dengan cepat melakukannya.

......

"Woooooooow!" Mata Little Qing melotot keluar. Dia tampak seolah-olah telah melihat hantu. "Dua Dewa Surgawi ... Dewa Surgawi! Mereka adalah Dewa Surgawi yang telah lolos dari batasan Tiga Alam setelah mengatasi Kesengsaraan Surgawi mereka! Mereka jauh, jauh lebih berharga dan terhormat daripada Fiendgods tingkat Void. Dewa Surgawi begitu kuat dan perkasa, tapi ... tapi dua dari mereka baru saja mati ?! "

Mu Northson juga terdiam.

Paman Putih di dekatnya bahkan lebih terkejut. A Selestial Immortal! Masing-masing berfungsi sebagai dasar untuk klan yang benar-benar tertinggi. Jarang sekali satu pun diproduksi di Grand Xia Dynasty dalam sejuta tahun ... dan dua di antara mereka baru saja mati seperti itu?

......

Ning menatap pesawat terbang yang jauh. Pesawat ulang-alik itu benar-benar hitam, dan panjangnya sekitar tiga ratus meter. Baru saja, keenam Dewa Surgawi yang masih hidup telah terbang dan menyembunyikan diri dalam pesawat ulang-alik terbang; hanya pria bertanduk emas berjubah tetap di luar pesawat, berdiri di atasnya dan menatap ke arah Ning.

"Mereka berlari sangat cepat," Ning bergumam pada dirinya sendiri.

Dia tiba-tiba membunuh dua Dewa Surgawi sebelumnya, menyebabkan enam Dewa Surgawi lainnya segera melarikan diri ke pesawat itu. Bahkan, setelah mereka melakukannya, mereka benar-benar menutup semua celah pada pesawat ulang-alik terbang, memberinya kesempatan untuk menyerang mereka sama sekali.

"Bagaimana ini bisa terjadi ?!" Leluhur yang marah memelototi Ning dengan dingin dari posisinya di atas pesawat ulang-alik. Dia mengirim lolongan mental yang marah, "Kegilaan, bukankah kamu mengatakan sebelumnya bahwa kalian bertiga bergabung lebih dari cukup untuk menghentikannya? Tidakkah Anda mengatakan bahwa meskipun kekuatannya tiba-tiba meningkat secara signifikan setelah serangan terakhir Anda, bahwa dia masih kurang lebih setara dengan Anda? "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now