Buku 8 : Raindragon Guard (21-30)

218 10 0
                                    

Book 8 – Chapter 21 – Meeting Again After Many Years

Bab 21 – Bertemu Lagi Setelah Bertahun-Tahun

"Sesama Daois Mu Northson." Adept Formless, di kapal perang lain, menggenggam tangannya, lalu berkata sambil tertawa, "Oh, sesama Daois Ji Ning ada di sini juga. Bagi kita untuk dapat bertemu di sini di rawa-rawa liar benar-benar merupakan tanda karma. Setelah kami kembali ke perkemahan Raindragon Guard, kami harus memiliki reuni yang baik. "

"Tentu saja! Sesama Daois Tanpa Bentuk, sesama Taois Eastdawn, "kata Ning, menggenggam tangannya," Menilai dari seberapa santai Anda melihat, saya membayangkan bahwa Anda pasti sudah mendapatkan cukup banyak mayat monster Wanxiang. "

"Santai?" Kedua Wanxiang Adepts di kapal perang yang berlawanan dari mereka saling menatap. Taois Eastdawn tidak bisa menahan tawa. "Rekan Daoist Ji Ning, apa yang membuatmu merasa kami santai? Beberapa saat yang lalu, kami hampir mati. Kami hanya beristirahat sebentar, dan kemudian kami akan berburu monster Wanxiang lagi. Lagipula, batas waktunya adalah tiga bulan; kami punya sedikit waktu. "

"Oh, kamu juga belum cukup mengumpulkan?" Ning 'terkejut'. "Baik?" Daois Eastdawn benar-benar terkejut. "Mungkinkah mereka berdua belum mengumpulkan cukup baik?"

Meskipun Northson bingung oleh mengapa Ning mengatakan ini, dia mengangguk dan berkata mendukung, "Benar, belum." Ning menghela nafas. "Sebenarnya, kali ini, kita hampir membunuh Azure Skysnake. Hanya, Azure Skysnake itu terlalu licin; dia berhasil melarikan diri. "

"Azure Skysnake? Anda juga menemui Azure Skysnake? "Daois Eastdawn terkejut. Ning langsung memandang ke arahnya, 'bingung'.

Daois Eastdawn berkata dengan tergesa-gesa, "Kami juga bertemu dengannya, total dua kali. Azure Skysnake ini benar-benar licik dan licin; untuk membunuhnya tidak akan mudah. ​​"

"Di mana Anda bertemu dengannya?" Tanya Ning. Daoist Eastdawn tidak berusaha menyembunyikan apa pun. "Pertama kali berada di utara, kira-kira dua ratus ribu kilometer dari sini. Tiga hari yang lalu, kami bertemu dengannya lagi, kira-kira seratus ribu kilometer timur laut dari sini, di wilayah 'Gunung Demonlotus'.

Ning menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. "Kami benar-benar terhubung oleh karma. Kami berdua menemukan Azure Skysnake. Namun, saya tidak tahu apakah itu sama. Baik. Kami dua saudara perlu terus mencari monster Wanxiang, jadi kami tidak akan mati. Setelah kami kembali ke perkemahan, kami bisa bertemu lagi. "

"Baiklah." Taois Tak Berbentuk dan Daois Eastdawn menggenggam tangan mereka dengan hormat. Segera, kedua kapal perang itu terpisah.

......

Daoist Formless, di atas kapalnya, tertawa. "Itu kebetulan seperti itu. Mereka bertemu Azure Skysnake juga. "

"Saya benar-benar khawatir bahwa mungkin ada Wanxiang Adepts lain yang bersembunyi di dalam kapal perang berkepala naga itu, mempersiapkan serangan," kata Daoist Eastdawn. "Tapi sekarang, tampaknya, murid-murid Black-White College benar-benar berbeda. Mereka cukup bangga, dan mereka tidak akan melakukan hal-hal seperti itu. "

"Kanan. Lagipula, ini adalah Black-White College, "Daoist Formless setuju, mengangguk. Mereka sebenarnya sudah waspada sepanjang waktu ini. Namun, mengobrol tentang Azure Skysnake sama sekali tidak berdampak pada mereka; secara alami, mereka tidak keberatan membahasnya.

......

Di atas kapal perang berkepala naga. "Kita pergi ke wilayah Gunung Demonlotus?" Northson memandang ke arah Ning, bingung. "Kakak-kakak magang, mengapa kita pergi ke Gunung Demonlotus?"

"Di tanah asalku, aku pernah bertarung beberapa kali melawan monster Azure Skysnake tingkat Xiantian. Setelah bertarung berkali-kali, kami benar-benar berakhir dengan persahabatan. "Ning menghela nafas. "Hanya, setelah itu, kemungkinan besar meninggalkan wilayah Gunung Swallow, menuju ke tempat-tempat yang tidak diketahui. Sekarang saya mendengar tentang Azure Skysnake muncul di sini ... Saya ingin pergi dan melihat apakah itu yang saya tahu. "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now