Buku 43 : Final Fate (11-20)

220 11 0
                                    

Book 43 – Chapter 11 – Emperor Darknorth

"Ada apa dengan wajah-wajah konyol itu?" Ji Ning melirik keenam roh pedang dan sesepuh berambut putih: "Ayo, mari kita minum!"

Ning belum terburu-buru untuk terhubung dengan dunia luar. Dia ingin sendirian untuk sementara waktu.

"Baiklah," kata tetua berambut putih itu dengan bersemangat.

"Woohoo!" Enam roh pedang itu juga cukup bersemangat. Roh-roh harta karun pada level mereka semua memiliki indera penglihatan, penciuman, dan rasa yang tajam. Itu sangat umum bagi harta yang kuat untuk mengubah diri mereka menjadi bentuk manusia dan hidup di dunia fana.

Anggur dengan cepat dituangkan untuk semua. Senyum Ning hanya melebar saat dia mengangkat cangkir anggurnya dan menghirupnya, membiarkan aroma anggur yang menyenangkan meresap ke dalam jiwanya. Dia melirik cairan kristal di dalam cangkirnya, lalu bergumam pelan, "Menjadi hidup terasa luar biasa."

Dia tampak sangat tenang, tetapi di dalam dia sangat bersemangat. Dia telah berhasil! Dia sebenarnya telah berhasil mengatasi kesengsaraan terbesar yang dia hadapi. Meskipun dia telah bertindak cukup tenang di depan orang lain, dia tahu betapa kecil peluangnya untuk berhasil menciptakan teknik 'Truesoul Everlasting'. Dia telah mempersiapkan dirinya secara mental untuk mati, itulah sebabnya dia pergi mengunjungi begitu banyak teman lamanya dan bahkan Ninelotus. Dia ingin mengosongkan pikirannya dari semua gangguan dan tidak meninggalkan apa pun.

"Sekarang saya telah menciptakan teknik 'Truesoul Everlasting', saya dapat melakukan upaya berulang kali pada Daomerge." Ning tersenyum. "Namun ... saya pribadi tidak perlu melakukannya. Saya dapat dengan mudah berhasil di Daomerge dan menjadi seorang Kaisar. "

"Seorang Kaisar dengan Omega Dao Abadi ... Aku bisa mencapai level ini kapan pun aku mau. Sekarang, akan lebih mudah bagi saya untuk berurusan dengan Sithe. "

Dia selalu sangat kuat berkat Eternal Omega Dao-nya, tapi dia tidak pernah berani untuk benar-benar meluncurkan rentetan serangan liar! Autarch Mogg dan autarch lainnya dapat meluncurkan puluhan ribu serangan dalam sepersekian detik, memungkinkan mereka untuk mengalahkan dan menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Satu-satunya tempat yang membuat mereka sedikit gugup adalah jantung keluarga Sitheland, tetapi mereka mampu menanganinya dengan menuangkan energi dalam jumlah besar dalam memberikan segel di tempat itu.

Berbahaya, eh? Lalu saya akan menyegel Anda di dalam dan membuat Anda tidak mungkin pergi. Hanya membusuk di sana!

Autarchs sangat kuat dan tak terbayangkan. Satu-satunya masalah adalah bahwa jumlahnya tidak cukup. Jika mereka memiliki lusinan Autarchs, Sithe akan dikalahkan sejak lama!

"Begitu aku menjadi Omega Autarch, aku akan bisa menghidupkannya kembali." Ning mengangkat cangkir anggurnya, pandangannya jauh. Dia masih bisa mengingat dengan sangat jelas kehidupan yang mereka nikmati bersama. Memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali Yu Wei adalah sumber kegembiraan terbesar yang ia rasakan.

Dia tahu bahwa sebenarnya menjadi Omega Autarch akan sangat sulit, tetapi setidaknya tidak akan ada penghalang yang fatal dengan cara yang dapat menggagalkannya. Selama dia diberi cukup waktu dan terus membangun pengalamannya, dengan sedikit keberuntungan dia cepat atau lambat akan tiba-tiba mendapatkan pencerahan dan menerobos.

"Saya bersedia menunggu selama yang dibutuhkan. Selama kita bisa bertemu lagi, semuanya akan sia-sia. "Ning mulai berfantasi bahagia tentang reuni mereka. Sudah lama sejak dia sebahagia ini.

Tiba-tiba ... bip! "Eh?" Ning merasakan sesuatu terjadi. Dia melambaikan tangannya, menghasilkan jimat giok merah gelap di dalamnya. Ini adalah jimat pesan Autarch. Dia bisa merasakan lokasi enam lainnya melaluinya, dan bahkan merasakan aura mereka.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now