Buku 39 : Nuwa (11-20)

155 11 0
                                    

Book 39 – Chapter 11 – Houwu City

Buku 39, Nuwa, Bab 11 – Kota Houwu

"Kamu APA? Kau benar-benar membuat Daolord Darknorth menunggu di luar gerbang istana? "Divine Sovereign Goldsun langsung melemparkan tatapan marah ke penjaga ketika dia buru-buru bangkit berdiri. Swoosh! Dia langsung menghilang tanpa jejak.

Ji Ning, Su Youji, Whitethaw, Dewa Flamewing, Azurefiend, dan Hegemon Goodsong semua menunggu di luar gerbang menuju Istana Goldsun.

Desir! Tiba-tiba sesosok muncul entah dari mana. Itu adalah Divine Sovereign Goldsun yang berpakaian indah. Wajahnya sekarang dipenuhi dengan senyum. Begitu dia melihat Ning, dia bisa langsung merasakan bahwa Daolord yang truesoulnya perlahan-lahan terpisah harus menjadi Daolord Darknorth yang legendaris! Ini karena Divine Sovereign Goldsun bisa merasakan aura unik yang berasal dari pemuda berjubah putih ini, aura yang lebih dalam daripada mendalam.

Aura ini sebenarnya memiliki aroma esensi utama dari Dao Pedang itu sendiri. Ning tidak berusaha menyembunyikan auranya, tetapi meskipun begitu Hegemons biasa tidak akan mampu mendeteksinya. Divine Sovereign Goldsun berfokus untuk menjadi Autarch dan telah dilatih selama bertahun-tahun. Dia telah mencapai tingkat kekuatan yang sangat tinggi dan telah memperoleh wawasan yang luar biasa tentang banyak Tao yang berbeda. Akibatnya, indranya bahkan lebih akut daripada orang-orang seperti Dewa Kaisar Helong.

"Goldsun menyapa Anda, Daolord Darknorth." Divine Sovereign Goldsun langsung membungkuk hormat, lalu berkata sambil tersenyum, "Saya tidak pernah membayangkan bahwa Anda datang mengunjungi saya. Saya benar-benar kewalahan dan senang. "

"Saya datang ke sini karena ada sesuatu yang saya perlu masalah tentang Anda, Divine Sovereign," kata Ning.

"Silakan masuk dulu. Kita bisa membahasnya segera, "ilahi Sovereign Goldsun berkata dengan tergesa-gesa. "Jika ada sesuatu yang bisa saya bantu, saya akan melakukan semua yang saya bisa. Daolord Darknorth, silakan masuk. "

Ning mengikutinya ke dalam. Su Youji dan Whitethaw mengikuti dari belakang, dengan Flamewing, Azurefiend, dan Hegemon Goodsong mengangkat bagian belakang. Hegemon Goodsong merasa sangat senang, sementara Flamewing memberi Divine Sovereign Goldsun tatapan provokatif.

"Aura yang haus darah dan haus darah! Itu mungkin sama kuatnya dengan saya. Ini harusnya Chaos Primordial yang legendaris itu. "Divine Sovereign Goldsun melirik Flamewing juga, tetapi terus membimbing Ning dengan lebih hangat ke tanah miliknya.

Dia sudah lama memerintahkan bawahannya untuk menyiapkan jamuan makan. Sebuah pesta telah diadakan di aula utama Istana Goldsun, dengan banyak pelayan dan pelayan semua menunggu untuk melayani mereka.

Ning dan Goldsun duduk dalam posisi lotus di kursi tertinggi. Divine Sovereign Goldsun sengaja mengatur mejanya sedikit lebih rendah dari Ning.

"Saya sudah mendengar nama terkenal Anda sejak lama, Daolord Darknorth. Saya selalu mengagumi Anda, tetapi saya tinggal terlalu jauh dari Flamedragon Realmverse. Saya menyesal tidak dapat mengunjungi Anda, tetapi hari ini Anda membuat saya kewalahan dengan datang mengunjungi Istana Goldsun saya. "Divine Sovereign Goldsun tersenyum. "Datang datang! Mari kita berbagi beberapa bersulang pertama. Saya ingin merayakan kunjungan Anda ke istanaku. "

Kekuatan utama lainnya dari Istana Goldsun semua mengangkat piala mereka bersamaan. Ning tersenyum dan mengangkat cangkirnya sendiri, menenggaknya di tempat.

"Mm. Anggur yang enak, "Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji. Ketika dia minum anggur, dia merasa seolah-olah bola api turun sampai ke perutnya. Panas luar biasa langsung memenuhi seluruh tubuhnya ke titik di mana ia merasa itu akan keluar dari kulitnya. Beberapa saat kemudian, perasaan dingin dan menyegarkan menyebar dari perutnya dan meliputi seluruh tubuhnya. Proses panas dan dingin yang berganti-ganti ini membuatnya merasa seolah-olah tubuhnya baru saja mengalami pembaptisan, hampir seolah-olah telah diubah dan dibuat kembali.

The Desolate EraWo Geschichten leben. Entdecke jetzt