Buku 18 : Pure Yang (41-50)

164 17 0
                                    

Book 18 – Chapter 41 – Birth

Buku 18, Pure Yang, Bab 41 – Kelahiran

"Pergi. Anda tidak perlu tinggal di sini dan melayani saya, "Celestial Immortal Blackheaven menginstruksikan.

"Iya nih."

Kedua Dewa Sejati segera terbang ke bawah, mulai membuat pengaturan untuk Dewa Surgawi yang tak terhitung jumlahnya untuk fokus kembali pada proyek. Keduanya mulai habis-habisan untuk membuat beberapa bagian juga.

Blackheaven hanya menatap ke bawah pada mereka.

"Blackheaven." Tiba-tiba, sebuah suara nyaring terdengar oleh telinga Blackheaven.

Blackheaven kaget. Dia segera berkata dengan hormat, "Tuan, kekuatanmu mencakup semuanya."

"Golem jenis Daofather ini terlalu lemah. Mereka hanya nyaris di tingkat Daofather. Ketika Endwar datang, para Dewa Sejati sejati dan Daofathers dari Tiga Alam, seperti para pemimpin Jalan Daois dan Jalan Buddhis, akan dapat memusnahkan golem ini dengan satu pukulan. "Suara nyaring itu berkata dengan tenang," Kau seharusnya tidak t bagikan perhatian Anda. Berfokuslah pada pembuatan 'Utusan Semua Makhluk'. "

"Tuan, ini hanyalah salah satu avatar saya," kata Blackheaven dengan hormat. "Dan seperti yang kamu katakan, tuan, jenis Daofather golem ini hampir tidak ada di tingkat Daofather; cukup mudah bagi saya untuk mengerjakannya. Hanya dua atau tiga tahun; itu tidak akan berdampak banyak pada hal-hal. Selama bertahun-tahun, saya menjelajahi Tiga Alam dengan santai, santai. Gadis kecil itu Violetgrass ... Aku memang menyayanginya. Dia sudah mati, sekarang. Tidak mungkin aku bisa melepaskannya tanpa membalas dendam padanya. "

"Mm. Saya tidak akan pernah mengira Anda akan merasakan kasih sayang pada seseorang, "Suara nyaring itu memberikan sedikit hiburan di dalamnya. "Jika itu masalahnya ... maka lakukan apa yang perlu Anda lakukan. Namun, Anda harus tahu apa yang benar-benar penting dan apa yang tidak. "

"Iya nih. Setelah golem Daofather ini selesai, saya akan segera mengirim kembali 1.080.000 Dewa Surga ini dan meminta mereka terus bekerja pada Utusan Semua Makhluk Hidup, "kata Blackheaven dengan hormat.

Aliansi Seamless hanya memiliki begitu banyak Dewa Surgawi, setelah semua. Jumlah Dewa Surgawi yang terampil dalam seni golem bahkan lebih rendah. 1.080.000 Dewa Surgawi yang terampil dalam golem ... ini mewakili hampir 20% dari jumlah total yang tersedia. Mengirim mereka untuk bekerja pada golem Daofather ini memang memiliki dampak negatif pada kemajuan Utusan Semua Makhluk. Namun, membuat golem itu adalah tugas yang sangat sulit, panjang; memang benar bahwa 'membuang' waktu 20% dari Dewa Surgawi mereka hanya dalam tiga tahun tidak akan membuat banyak perbedaan.

Jika bukan itu masalahnya, Blackheaven tidak akan berani merealokasi Dewa Surgawi ini.

"Senang kau mengerti ini. Kami benar-benar harus memenangkan Endwar. Kami sudah kalah, sekali ... Saya tidak ingin kehilangan kedua kalinya, "kata nyaring itu.

"Ya," kata Blackheaven dengan hormat.

Kehadiran menyimpang dari benaknya. Baru sekarang Blackheaven menghela nafas lega.

"Aku harus pergi melihat Godking juga. Kalau tidak, mereka mungkin dengan bodohnya memutuskan untuk menyerahkan Realmwar itu, "Blackheaven merenung pada dirinya sendiri.

......

Dunia kegelapan yang luas.

Godking itu duduk tinggi di atas takhtanya yang menjulang tinggi, memandangi dunia di bawahnya. Sesosok muncul di kegelapan di bawah ini; itu Celestial Immortal Blackheaven.

"Godking," kata Blackheaven.

"Grandmaster." Godking berjubah hitam memiliki sedikit geli dalam suaranya. "Kenapa kamu datang ke tempatku, Grandmaster?"

The Desolate EraWhere stories live. Discover now